Wanita Hamil Tua Dijadikan Tumbal, Genderowo Jadi Kambing Hitam

September 16, 2011 – 10:26 am

berita2.com (Lampung): Fatmawati, wanita hamil tua yang dikabarkan digondol genderuwo, diduga diculik untuk dijadikan tumbal pesugihan (kekayaan). Kecurigaan itu muncul berdasarkan kejadian sebelumnya, tiga wanita hamil dijadikan tumbal pesugihan oleh seorang dukun. Apalagi seorang paranormal mengatakan bahwa Fatmawati berada dalam pengaruh mistis

Keluarga Fatmawati mulai gelisah, karena selama masih gadis hingga bersuami, apalagi sekarang sedang hamil tua, Fatmawati tidak pernah pergi hingga berhari-hari walau hatinya sedang kesal sekalipun.

Wanita hamil 7 bulan yang diisukan digondol genderuwo (makhluk halus berbulu-bulu) itu, hingga Rabu (14/9) belum ditemukan, keberadaannya masih misterius. Pihak kepolisian juga masih melacaknya, di antaranya pakai GPS (alat pelacak sinyal HP). Diduga genderuwo hanya sebagai kambinghitam

“Biasanya kalau kesal sama suami, perginya ke rumah orangtua atau ke rumah pamannya di Bandarlampung, namun setelah dicari ke sana dan ke beberapa teman-temannya, Fatmawati tidak ditemukan,” ucap keluarganya.

Menurut pihak keluarga, mereka takut kejadian seperti di Tanggamus beberapa bulan yang lalu. Waktu itu, ibu-ibu yang sedang hamil tua diculik lalu bayinya dijadikan tumbal untuk pesugihan di kaki Gunung Ceremai, Jawa Barat,” ucap ayah Fatmawati, Suwandi.

Sekitar pertengahan Januari 2011, Tuti, 30, warga Kedongong, Kabupaten Pesawaran, Lampung, yang hamil 8 bulan dibawa kabur oleh seorang dukun ke kaki Gunung Ceremai.

Saat Tuti dibawa dalam kondisi terhipnotis sehingga baru sadar setelah berada di kaki Gunung Ciremai. Di sana ternyata ada 2 ibu muda yang juga sedang hamil tua dibawa sang dukun.

Bertekad ingin menyelamatkan jabang bayinya, Tuti lalu kabur sambil minta tolong warga, sampai akhirnya berhasil selamat dan ditolong hingga pulang ke Pesawaran.

“Kita takut Fatmawati dibawa seperti Tuti itu, bisa saja ke Gunung Ciremai,” kata Suwandi. Dia mengaku sudah mengerahkan keluarga besarnya bahkan warga sekitar, termasuk paranormal mencari Fatmawati yang mengandung anak pertamanya itu.

”Mbah Gunung salah seorang paranormal yang ikut mencari Fatmawati mengaku bahwa tempat hilangnya memang ada kekuatan mistis di sana, namun dia tidak berani memastikan jika benar-benar Fatmawati hilang digondol genderuwo,” jelasnya.

http://www.berita2.com/daerah/145-la…ing-hitam.html

Wanita Hamil Tua Dijadikan Tumbal, Genderowo Jadi Kambing Hitam

Info yg dicari : cerita pesugihan, cerita ngentot wanita tua, Cerita sex wanita tua, cerita sex mistis, Cerita sex wanita hamil, Cerita sex mistik, Cerita Sex Pesugihan, cerita sex ibu2 jawa, cerita sex ibu tua, cerita sex dengan kambing,

Post a Comment