Terungkap, Perdagangan Gadis ABG di Kelapa Gading

July 30, 2011 – 1:26 pm
Quote:

Polres Jakarta Utara mengungkap perdagangan manusia di hotel King Cross, Kelapa Gading, yang melibatkan korban seorang gadis berumur 14 tahun.

Terungkapnya kasus tersebut setelah enam bulan lalu pihak keluarga melaporkan hilangnya Eneng ke Kepolisian.

Dari laporan yang diberikan pihak keluarga korban, polisi pun berhasil membebaskan gadis belia dari praktek penjualan anak di Hotel King Cross Komplek Kokan Permata Kelapa Gading Blok C No 9 – 12A, 33-37 Jalan Boulevard Bukit Gading Raya Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (30/7/2011).

Pembebasan tersebut dipimpin Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian, AKP K Sianipar sekitar pukul 13.30 WIB siang tadi.

"Kami mendapat laporan dari pihak keluarga, dari laporan tersebut, petugas langsung melakukan pencarian di lokasi atau hotel yang disebutkan," jelas AKP K Sianipar.

Keberadaan Eneng di Hotel King Cross sebelumnya telah diketahui pihak keluarga melalui pesan SMS yang disampaikan Eneng kepada Okta, salah seorang kakak kandung korban.
Beberapa kali pihak keluarga pun mendatangi hotel tersebut dengan maksud membawa Eneng kembali, namun hasilnya sia-sia.

Pengakuan yang didapat dari Okta, Eneng sulit untuk keluar dari hotel tersebut, karena akan dituntut ganti rugi. "Untuk berhenti bekerja di hotel tersebut, Eneng harus membayar ganti rugi kepada pihak manajemen sebesar Rp 26 juta rupiah. Uang dari mana," jelas Okta.

sumber


Quote:

Eneng Dipaksa Melayani Tamu Hotel King Cross

Sungguh malang nasib yang menimpa Eneng. Gadis berusia 14 tahun itu terpaksa menjalani kejamnya persaingan hidup di dunia kelam.

Eneng dipaksa menjadi gadis pelayan tamu di Hotel Entertainment King Cross di kawasan elite Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Awal malapetaka itu bermula pada enam bulan silam, ketika baru pulang sekolah. Seseorang menawarinya sebuah pekerjaan dengan penghasilan yang cukup lumayan. "Dia tak menyangka, ternyata pekerjaan yang ditawarkan telah merusak masa depan," kata Okta, kakak Eneng.

Daniel, salah satu famili Eneng mengatakan, Eneng yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP itu, menghilang selama 6 bulan lamanya.

Hingga sebuah pesan singkat yang dikirimkan Eneng pada Okta memberitahukan keberadaanya di sebuah hotel di Kelapa Gading. "Dia meminta tolong untuk keluar dari hotel tersebut," katanya.

Selama ini, lanjut Daniel, Eneng tinggal di rumah kerabatnya yang berada di wilayah Harmoni Jakarta Pusat. Sementara Kedua orang tuanya tinggal di daerah Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Hilangnya Eneng secara misterius pada enam bulan silam itupun tak pelak menjadi pukulan keras bagi keluarganya.

Beruntung pihak kepolisian langsung bertindak cepat, setelah mendapat laporan dari pihak keluarga yang menyatakan anaknya berada disebuah hotel dan sulit untuk keluar ke Kepolisian Resor (Polres) Jakarta Pusat.

sabtu (30/7/2011) Sekitar pukul 13.30 WIB, Eneng pun berhasil dikeluarkan dari hotel tersebut. Enang kini dalam perlindungan Unit Perlingungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Utara.

sumber


Busyet dah di tengah kota gini terang2an ada trafficking, abg pulak. Salut buat aparat nyang sigap membebaskan korban :o

Terungkap, Perdagangan Gadis ABG di Kelapa Gading

Info yg dicari : king cross kelapa gading, king cross jakarta, king cross hotel kelapa gading, king cross gading, king cross kelapa gading jakarta, kingcross kelapa gading, skandal perdagangan gadis abg asia, kings cross kelapa gading, gambar abg ml terang2an, video bokep king cross kelapa gading,

Post a Comment