Ramalan Eyang Permadi: ‘Umur’ SBY Berakhir Awal 2012

July 10, 2011 – 1:26 am

Umur SBY Berakhir Awal 2012
Sabtu, 9 Juli 2011 22:45 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aksi unjuk rasa puluhan ribu masyarakat Malaysia, plus penangkapan lebih dari 1.400 aktivis setempat, diprediksi bisa merambat ke Indonesia. Kondisi tersebut menjadi penanda terancamnya pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Politis senior Permadi menuturkan, fenomena di negeri Jiran pelan namun pasti akan terjadi juga di Indonesia.

Gelombang kekecewaan rakyat terhadap kinerja pemerintah, akan mencapai puncaknya jika tak ada perbaikan signifikan di level tindakan konkret atas janji-janji SBY dulu.

Walhasil, ‘umur’ SBY ditengarai maksimal hanya sampai awal 2012. "Bahkan mungkin lebih cepat lagi, sekitar akhir tahun ini. Indikasi ke arah sana sudah terlihat, sekarang tinggal siapa yang berani untuk menuturkan kebenaran, karena pemerintahan SBY memang terlalu membohongi rakyat, juga dengan partai Demokrat-nya," cetus Permadi, Sabtu (9/7/2011), di bandara Ahmad Yani Semarang, Jawa Tengah.

Prediksi Permadi didasarkan pada ketakutan dan kepanikan SBY dan Partai Demokrat dalam menghadapi beberapa masalah pelik yang menghantui kubu penguasa tersebut.

"Saat ini semua elemen partai Demokrat sudah membohongi rakyat, terakhir tentu saja terkait keberadaan Nazarrudin. Mereka sudah melakukan aksi dobol kuro (kebohongan yang keterlaluan). Jadi tinggal kita tunggu reaksi masyarakat kecil, akan terjadi letupan besar di akhir tahun ini atau awal tahun depan," tegas pria yang selalu memakai ‘kostum’ serba hitam ini.

Fakta pendukung lain yang membuat Permadi berani melontarkan hal tersebut adalah kenyataan kalau presiden-presiden terdahulu gagal menyelesaikan tugas secara paripurna. "SBY tak belajar pada sejarah presiden-presiden kita sebelumnya. Dia terlalu kemaruk, yang justru berakibat fatal bagi dirinya, juga partai Demokrat," sebut Permadi.

Ucapan pria yang lebih terkenal sebagai paranormal tersebut memang benar. Presiden pertama RI, Soekarno harus lengser, begitu juga nasih Soeharto yang tumbang oleh tekanan semua kalangan. Habibie juga setali tiga uang, Gus Dur ‘disingkirkan’ MPR, sementara Megawati Soekarnoputri, meski bisa menyelesaikan sisa ‘jatah’ dari Gus Dur, tak mampu lagi bangkit. Kini, SBY sedang menuju nasib seperti para pendahulu.

"Dia (SBY) bisa tercatat dalam sejarah Indonesia sebagai presiden yang pertama kali bisa menuntaskan masa pemerintahannya. Dulu, saat kampanye dia pernah bilang hanya akan mencalonkan sekali. Nyatanya dia ingkar akibat keinginan membentuk dinasti sendiri. Cara-caranya lebih kejam dibanding zaman Soeharto. Kalau Pak Harto memulai ‘aksinya’ saat 15 tahun berkuasa, sementara SBY baru kemarin sore tapi sudah terlihat ambisius," beber Permadi.
http://www.tribunnews.com/2011/07/09…khir-awal-2012

————–

Spoiler for Jakarta tahun 2012 menurut ramalan suku Maya, kira-kira kayak foto artis berikut ini:






Eyang Permadi kaykanya terpengaruh ramalan suku Maya, bahwa dunia akan kiamat pada tahun 2012. Kalu itu diyakini, otomtislah semua umur penguasan di dunia akan menemui azalnya karena kiamat itu, mbah!

Ramalan Eyang Permadi: ‘Umur’ SBY Berakhir Awal 2012

Info yg dicari : ramalan tahun 2012, ramalan 2012 terbaru, ramalan permadi 2012, ramalan indonesia 2012, ramalan 2012, ramalan presiden indonesia, ramalan permadi tentang indonesia, RAMALAN PERMADI TAHUN 2012, Ramalan paranormal, ramalan indonesia tahun 2012,
  1. 7 Responses to “Ramalan Eyang Permadi: ‘Umur’ SBY Berakhir Awal 2012”

  2. nopo artine sirno ilang angkoroning bumi

    By aan amin rahayu on Sep 23, 2011

  3. Kalau jatuh,siapa yang menjatuhkan,kekuatannya apa ?Siapa yang mengganti,dengan cara apa ?.boleh diramal juga kan ?

    By Moneristo on Nov 14, 2011

  4. sabdo pandito ratu tan keno wola wali
    SBY jadi patung seperti nasib totok kerot dan jiko dolog

    By putra on Nov 26, 2011

  5. kalo yaa ..?
    apakah dengan cara yang kejam seperti REVOLUSI??
    tentunya akan memakan banyak korban …
    kalopun harus lengser, semua team harus hilang sampai ke akar akarnya …

    By John paul on Feb 4, 2012

  6. Kalau memang kepemimpinan SBY akan berakhir pada tahun 2012, maka yang akan menggantikan adalah sosok yang telah dipersiapkan oleh Allah untuk memakmurkan rakyat kecil dengan kekuatan sebuah keajaiban yang Allah telah persiapkanh untuk Indonesia terssayang. Tak ada yang mustahil bagi Allah. Presiden ke 7 adalah Pemimpin yang telah diidam-idamkan oleh seluruh pecinta kebenaran.

    By basosimun on Feb 14, 2012

  7. yang PENTING tetap INDONESIA !!!!

    By informasifandhy on Mar 1, 2012

  8. mbah permadi… dulu aku fans beratmu saat suharto masih berkuasa…. sekarang jauh….mbahe… ga obyektif lagi….??? pikiranmu sudah di kuasai nafsu amarah yang tak terkendali…..

    By roston on Apr 4, 2012

Post a Comment