Polisi Ikut Mencari Genderuwo

September 13, 2011 – 12:26 am
LAMPUNG (Pos Kota) – Mau periksa kehamilan anak pertama, Fatmawati ,21, warga Kampung Sawah, Kalianda, Lampung Selatan, yang hamil 7 bulan hilang dibawa lari genderuwo di depan Rumah Sakit Kalianda, Lampung Selatan. Hal ini diungkapkan Sapri suami korban yang meminta para tetangganya untuk ikut mencari istrinya yang menghilang usai mengirim SMS bahwa ada orang hitam tinggi besar berbulu membawanya pergi entah kemana, pada Senin (12/9) sekitar pukul 08:00 WIB.

Sampai pukul 18:00 WIB., belum juga ada kabar dan HP Fatmawati sudah tidak aktif saat ditelepon dan dicari keseluruh kerabat serta teman-temannya tidak satupun orang yang tahu.

Sarji yang khawatir akan kondisi istri dan calon bayinya langsung melapor ke Polres Lampung Selatan dan meminta bantuan para normal agar istrinya bisa secepatnya ditemukan.

Tampak polisi mengawal keluarga Fatmawati untuk ikut mencari di lokasi hilangnya Fatmawati dan meminta keterangan beberapa saksi yang melihat Fatmawati sendirian berdiri di jalan lalu menghilang. “Saya khawatir dan takut terjadi sesuatu terhadap istri dan bayi yang dikandungnya,” kata Sapri.

Menurut warga sekitar meyakini tempat berdirinya Fatmawati tepat berada di Kampung Hilang, di depan Rumah Sakit Kalianda di jalan lingkar Timur, lampung Selatan.

Sehari sebelum menghilangnya Fatmawati, pada Minggu malam (11/9) dilakukan suting untuk acara Dua Dunia yang akan tayang di Stasiun Trans7.

Kapolsek Kalianda, AKP. Marhan membenarkan adanya laporan warga yang hilang di depan Rumah Sakit Kalianda. “Memang benar ada laporan warga yang istrinya hilang dibawa genderuwo. selaku petugas kami wajib mengawal dan mengamankan proses pencarian terhadap Fatmawati. Sehari sebelumnya ada suting di lokasi tersebut. Ratusan warga hadir untuk menyaksikan suting acara Dua Dunia tersebut namun karena belum ada izin dari pihak penyelenggara akhirnya ratusan warga kami bubarkan,” kata kapolsek.

Kebenaran adanya genderuwo ini sebetulnya tidak dipercayai 100 persen oleh polisi. Hanya saja demi menenangkan warga, polisi ikut mencarinya. Yang pasti kata kapolsek, laporan wanita hamil hilang tetap ditangani sesuai prosedur polisi . Mereka mencari dengan ilmu kepolisian dan terus menyelidikinya apakah betul hilang, atau kabur atau ada kejadian yang menimpa wanita tersebut.

http://www.poskota.co.id/berita-terk…cari-genderuwo
————————————————————————–
ini mah job nya ki joko bodo sama ki gendeng pamungkas

Polisi Ikut Mencari Genderuwo

Info yg dicari : dua dunia terbaru, dua dunia lampung, dua dunia trans 7 terbaru, bercinta dengan genderuwo, cerita diperkosa genderuwo, Cerita ngentot genderuwo, dua dunia trans7 terbaru, dua dunia lampung selatan, berita terk, cerita seks genderuwo,

Post a Comment