Petinggi NII KW9 Bertaubat di Masjid Al-Fajr

May 1, 2011 – 2:26 am
berita2.com (Bandung, Jawa Barat): Tidak gampang keluar dari NII bila sudah menjadi anggota apalagi menjadi petingginya. Seorang mantan petinggi Negara Islam Indonesia Komandemen Wilayah 9 (NII KW9) mengaku kerap mendapat ancaman dan teror apabila ia mengajak anggota lain keluar dari organisasi radikal tersebut. Demikian diakui Adnan Nurdin, mantan petinggi NII KW9, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/4).

Ia menyadari ajaran NII melenceng dari tuntunan Alquran dan hadis. Ia pun menyesali perbuatannya yang merekrut anak muda Islam untuk bergabung ke NII. Lantaran itu ia memutuskan untuk bertaubat di Masjid Al-Fajr, Bandung.

Selama menjadi petinggi NII, Adnan mengaku bertugas merekrut calon anggota baru. Ia pun bertanggung jawab membaiat anggota baru menjadi pengikut setia Panji Gumilang, pimpinan NII sekaligus pemimpin Pesantren Al-Zaitun di Indramayu, Jawa Barat.

Ia pun mengakui ajaran NII KW9 sangat bertentangan dengan ajaran Islam dan cita-cita luhur pendiri organisasi tersebut yakni Sekar Maji Marijan Kartosuwiryo.

http://www.berita2.com/nasional/poli…d-al-fajr.html

Petinggi NII KW9 Bertaubat di Masjid Al-Fajr

Info yg dicari : nii kw9,

Post a Comment