Pemilik Toko Planet Elektronik Dibunuh Sekeluarga Dengan Cara Sadis!!!

August 25, 2011 – 4:26 pm
KENDARINEWS: Pemilik toko Planet Elektronik John (suami) dan Inge Kwesty (istri) beserta anaknya Nathalia (22) semalam terbunuh di dalam rumah tokonya. Jhon masih sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat namun nyawanya melayang dalam perjalanan, sementara anak dan istrinya sudah tewas dalam ruko yang terletak di Jalan Ahmad Yani, deratan Bank Panin, Mandonga Kendari.
Pelaku diduga dilakukan oleh mantan karyawannya sendiri Gde Suastika. Dalam menjalankan aksinya pelau menyusup ke dalam toko. Sekitar pukul 23.30 WITA, pedagang kaki lima di depan toko tersebut mendengar teriakan Natalia, dan langsung melaporkan kepada aparat kepolisian di Pos Ketupat Lebaran Polri yang jaraknya hanya belasan meter dari TKP. Saat itupun polisi dan warga setempat mengepung TKP dan pelaku tak bisa berkutik. (fri):berduka:berduka

Tragis pembunuhan satu keluarga yang terjadi Rabu (24/8/2011) sekitar pukul 23.00 WITA hingga saat ini masih dalam tahap penyidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian setempat.
Menurut Kapolres Kota Kendari, AKBP Yuyun Yudhantara, pelaku pembunuhan tersebut berhasil diamankan oleh pihak kepolisian, dalam keadaan tidak berdaya.:batabig:batabig:batabig

"Pelakunya sudah ada dan saat ini masih dirawat di RSUD Provinsi, kita masih melakukan penyidikan karena pelaku belum bisa dimintai keterangan, keadaan pelaku masih kritis," terang Yuyun kepada sejumlah rekan media, Kamis (25/8/2011).

Dalam kasus pembunuhan tersebut yang menjadi korban pembunuhan sebanyak tiga orang, yakni pasangan suami istri dan anaknya. Yuyun juga belum dapat memastikan apakah pelaku tersebut merupakan karyawan atau mantan karyawan, begitu pula pembunuhannya apakah memang sudah direncanakan atau tidak.

Sementara itu, pelaku yang ditemukan dalam keadaan luka-luka. "Kami belum bisa memastikan apakah pelaku sendiri yang sengaja melukai dirinya atau ada perlawanan dari korban," tandasnya.

http://www.kendaripos.co.id/web/inde…=66&Itemid=125

Pemilik Toko Planet Elektronik Dibunuh Sekeluarga Dengan Cara Sadis!!!

Info yg dicari : pembunuhan planet elektronik, planet elektronik, pembunuhan di kendari toko elektronik, planet elektronik kendari, toko planet elektronik, kasus pembunuhan planet elektronik, pembunuhan di planet elektronik kendari, pembunuhan planet elektronik kendari,

Post a Comment