(Patut Dicontoh) KAPOLSEK Selingkuhi Bawahan di SUMBAR

April 7, 2011 – 6:26 pm

Wajah Polri Tercoreng, Oknum Kapolsek Berselingkuh

Pesisir Selatan, KlikSumbar

Wajah Kepolisian Sumbar tercoreng. Seorang oknum Kapolsek berinisial AKP "S" yang bertugas di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan, ketahuan berselingkuh. Parahnya lagi, teman selingkuhan "S" itu, istri anggotanya sendiri, perempuan itu berinisal "’N".

Atasan AKP "s", yaiu Kapolres Pesisir Selatan cepat tanggap, langsung memproses kasus memalukan ini. "Pelakunya langsung diproses. Saat ini masih dilakukan penyelidikan. Oknum tersebut diperiksa di ruang Provos," ujar Kapolres Pesisir Selatan AKBP Hariyanto Sarifudin singkat kepada wartawan.

Kejadian perselingkuhan ini terungkap Senin (04/04) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB dinihari, di kediaman rumah dinas Kapolsek tersebut. Aksi dua cucu Adam itu terbongkar setelah suami "N" datang tiba-tiba dan mendobrak pintu rumah atasannya.

Informasi yang dihimpun kliksumbar.com, suami "N" sengaja menjebak, dan ternyata perselingkuan ini benar adanya. Setelah diyakini isterinya berada di rumah Kapolsek, sang suami "N" yang juga polisi ini mendobrak pintu rumah.

Ya, apalagi mau dikata. Apa yang diinformasikan oleh rekan sejawatnya selama ini, terbukti benar. Saking emosinya suami "N", ia sempat menodongkan senjata ke kepala Kapolsek. Untunglah pistol itu tidak sempat meledak. Lelaki ini akhirnya menggiring atasannya sendiri ke Provos Polres Pesisir Selatan.
. ( ADT/ )

http://kliksumbar.com/berita-441-waj…selingkuh.html

Diduga Berselingkuh Kapolsek Ditahan

Painan, Singgalang
Diduga selingkuh dengan istri anggota sendiri, Kapolsek Koto XI Tarusan, AKP S ditahan dan kini menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Pessel, Painan.
AKP S diduga selingkuh dengan N, 30, istri salah seorang anggotanya di rumah dinas Kapolsek di Tarusan, Senin (4/4) sekitar pukul 02.00 WIB.
Menurut informasi yang dihimpun Singgalang, oknum S yang sudah dua tahun bertugas di Koto X Tarusan, selama ini tinggal sendiri di rumah dinas itu. Istri dan anak-anaknya tinggal di Padang. Ia pulang ke Padang satu kali dalam sepekan.
“Ulah tersangka sudah lama mencurigakan. Pernah suatu pagi N terlihat keluar dari pintu belakang rumah Kapolsek,” kata seorang saksi yang keberatan namanya ditulis.
Diduga hubungan terlarang itu sudah berlangsung sejak 2010. Namun karena sulit dibuktikan, banyak yang seolah-olah tidak tahu.
Tidak itu saja, saksi juga mengatakan hubungan itu terjadi saat suami N tengahbertugas.
“Awalnya, saya tidak tahu kalau N itu istri anggota polisi. N sering terlihat keluar masuk rumah kapolsek. Tapi saya sangat terkejut saat saya cerita dengan suami N, ternyata N itu istri dia,” ujar saksi.
Kapolres Pessel AKBP Hariyanto Syarifudin yang dikonfirmasi Singgalang, Senin (4/4) membenarkan penahanan S.
“Kita sudah menahan atas dugaan melakukan perbuatan tercela dengan istri anggotanya. S sudah dicopot dari jabatan, dan diproses sesuai hukum yang berlaku,” jelasnya.
Menurut Kapolres, perbuatan memalukan dan mencoreng nama baik institusi kepolisian. “Kita tidak akan tebang pilih, walaupun tersangka seorang perwira polisi, tetap diproses sesuai hukum. Seharusnya, ia menjadi suritauladan bagi anggotanya,” tambah Kapolres.
Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumbar, AKBP Kawedar yang dihubungi Selasa (5/4) siang mengaku belum mendapat informasi tersebut. Tapi ia menegaskan jika terbukti, oknum itu akan mendapat sanksi berat.
“Kami belum mendapat informasi kasus tersebut. Jika terbukti akan ada sanksi kepada oknum tersebut,” katanya.
(214/ags)

http://www.hariansinggalang.co.id/sg…berita&id=5435

(Patut Dicontoh) KAPOLSEK Selingkuhi Bawahan di SUMBAR

Info yg dicari : gilbert lumoindong selingkuh, cerita ngentot istri polisi, cerita sex istri polisi, Cerita sex terhangat, cerita sex perselingkuan, cerita ngentot istri bawahan, cerita sex dengan bawahan, ngentot istri bawahan, cerita sex atasan dan bawahan, ngentot bawahan,

Post a Comment