“On-line” di Masjid Dikepung Massa

January 13, 2011 – 12:26 pm
Sun, Jan 9th 2011, 16:03
"On-line" di Masjid Dikepung Massa

Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Sepasang insan yang tengah "on-line" alias mesum dalam MCK Masjid Islamic Centre Lhokseumawe, Minggu (9/1) dikepung massa. Nasib baik, kedua remaja itu berhasil dibawa lari petugas Polisi dan kini diamankan di Mapolsek Banda Sakti. Pasangan khaluat itu, prianya bekerja di Dialer Sepmor Warga Kecamatan Muara Dua dan Wanitanya Mahasiswa sebuah PT Lhokseumawe. Ketia dipergoki, keduanya tanpa busana. Ini yang membuat warga mengamuk, selain melanggar syariat, perbuatan itu dilakukan di kawasan tempat ibadah Ummat Islam.

"Kita bakar hidup-hidup mereka, mereka telah menghina umat Islam," teriak seorang warga dengan geram. Untuk cepat diamankan petugas keamanan. Kapolres Lhokseumawe AKBP Kukuh Santoso melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Ibrahim Prades, kepada Serambinews.com,menyebutkan kejadian sekitar pukul 10.30 wib itu sudah ditanganinya. "Kalau saja tak cepat diamankan, pasti keduanya bisa mati diamuk massa. Masyarakat sangat marah dilakukan mesum di Masjid” kata Ibrahim.(ibrahim achmad)

Editor: Ampuh Devayan

http://serambinews.com/news/view/466…dikepung-massa

Senin, 10 Januari 2011 , 09:11:00
Pasangan Mesum Kepergok di WC Masjid

ACEH — Usai mandi berdua di laut, dengan pakaian basah kuyup, sepasang kekasih lantas mencari tempat untuk bercumbu. Larilah mereka ke sebuah masjid. Dengan alasan mau mencuci baju yang basah kuyup, di dalam WC di lantai dasar Mesjid Islamic Centre, Lhokseumawe itu mereka bercumbu. Itulah yang dilakukan pasangan mesum, Syahril (22), warga Cot Girek Kandang, dan Cujerahwati (21) warga Kuta Blang.

Penjaga masjid sempat melihat pasangan muda itu bercumbu, cepokan, dan baju di perempuan sempat diangkat ke atas. Warga sekitar pun marah, menggrebek mereka dan menyerahkan ke polisi. Peristiwa ini terjadi kemarin sekitar pukul 11.00 Wib. Rupanya, sebelumnya pasangan mesum ini sudah dua kali memanfaatkan WC masjid itu untuk bercinta. Nah, yang ketiga kalinya ini kepergok warga. "Baru tiga kali kok bang," kata keduanya sambil tersenyum.

Penjaga masjidlah awalnya yang menaruh curiga. Sebab mereka masuk ke lantai dasar dalam kondisi baju basah. Selanjutnya dicari tahu kegiatan pasangan mesum ini. “Penjaga Masjid awalnya sudah curiga. Terlibat terlihat mereka berciuman di dalam WC. Tanpa dikomando, massa langsung menciduk dan menghajar pelaku,” ucap seorang warga.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Kukuh Santoso, melalui kapolsek Banda Sakti Iptu Ibrahim Prades menyatakan sudah memboyong Syahril dan Cut ke pos polisi. “Kita mengamankan keduanya dan telah menghubungi kedua pihak keluarga. Sebelumnya juga telah memberikan pembinaan kepada mereka. Kasus ini juga akan diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak,” ungkap Ibrahim Prades.

Syahril mengakui kalau dirinya telah berbuat mesum dengan sang kekasih. Mereka diintip warga saat sedang berciuman mesra. Pintu digedor dari luar dan didobrak. Selanjutnya pasangan mesum inipun diseret, untuk dihakimi massa.

Kok tega-teganya berbuat mesum di WC mesjid? Pemuda tanggung tersebut mengaku, baru saja pulang dari pantai Ujong Blang. Keduanya berniat membersihkan baju yang dipakai, setelah mandi laut bersama. Selain itu Syahril dan Cut mencari kesempatan, untuk bermesraan sebab lokasi memungkinkan. “Saat itu kami memang sedang berciuman dan berpelukan. Tiba-tiba warga menggedor dan mendobrak pintu,” ucapnya.

Dengan jujur pemuda yang terbilang berwajah ganteng ini mengaku telah pernah melakukan dua kali sebelumnya. Tetapi pada kali ketiga ternyata kelakuan mereka ketahuan penjaga mesjid. Pemuda ini juga mengaku bahwa selama ini mereka belum pernah melakukan hubungan badan. Dia dan kekasihnya hanya sebatas berciuman dan berpelukan serta mencumbu tubuh lainnya. Hal ini diakuinya pada saat di dalam WC baju kekasihnya disibak ke atas olehnya. “Saya memang mencintainya bang, bukan untuk main-main. Saya ikhlas dan setuju kalau kami akan dinikahkan,” ucapnya.

Diceritakan, dia bersama kekasih pergi ke laut sekitar pukul 07.00 wib dan pulang sekitar 10.30 wib langsung ke mesjid. WC masjid dipilih lantaran dianggap aman. Sedang si perempuan mengaku, dia kurang mendapat kebebasan dari keluarga. Dirinya tidak pernah diberi kesempatan keluar bersama teman di malam hari. Bahkan dirinya juga mengaku, kurang mendapat kasih sayang dari sang ibunda, yang meninggal dunia sejak dia masih SD.

“Saya sangat malu bang dan menyesal, telah mencoreng nama baik keluarga,” ucapnya sambil menutup muka dan takut bertemu ayah kandung yang datang ke mapolsek. Sementara itu ayah CJ yang ditanya terkait kejadian yang dialami anaknya mengaku sangat terpukul. Dirinya mengaku sangat malu dengan kejadian itu. (ags/sam/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2011/01/10/…-di-WC-Masjid-

Akhir2 ini di Aceh sering banget yah kejadian anak muda disana Mesum di berbagai tempat…:D:D:D

Wekekekeke… susah menyalurkan "hasrat" kali yah…:D:D:D

“On-line” di Masjid Dikepung Massa

Info yg dicari : ngentot di masjid, cerita ngentot di mesjid, cerita ngentot anak aceh, cerita sex ngentot di mesjid, cerita sex banda aceh, Cerita ngentot di laut, foto ngentot aceh cerita seks, cerita seks gadis banda aceh, video mesum gay banda aceh, cerita sex gay aceh,

Post a Comment