Hasil Terawangan Eyang Permadi: Partai Demokrat Bubar Sebelum 2014

May 29, 2011 – 1:26 am

PD Bubar Sebelum 2014
Sat, May 28, 2011 at 20:00.

Jakarta, matanews.com. INILAH ramalan lawas paranormal Permadi; Partai Demokrat tidak akan berusia hingga Pemilu 2014. Selama ini pun, menurut dia, sebenarnya Demokrat hanya terlihat gagah dari luar. Sedangkan di dalamnya sudah berantakan.

“Partai Demokrat itu omong kosong. Tidak akan sampai 2014,” ungkap Permadi kepada matanews.com di Jakarta, Sabtu 28 Mei 2011.

Menurut politisi senior Partai Gerindra ini, Demokrat itu sudah pecah sejak lama. “Mereka sudah pecah sejak para pendirinya pada keluar semua,” katanya merespons aroma perpecahan Demokrat yang kini jadi buah bibir masyarakat.

Permadi menggambarkan, sejak pendiri Partai Demokrat seperti Sys NS keluar, cita-cita dan tujuan partai binaan Presiden SBY itu mulai melenceng.

Ada ketidaksesuaian antara pendiri partai dan orang-orang baru yang masuk partai. Mereka orang-orang baru yang entah dari mana datangnya dan membuat partai itu jadi grasak-grusuk,” sebut Permadi.

Permadi juga melihat, SBY sekarang ini sudah tidak memiliki kontrol lagi atas partai yang dibidaninya. Kontrol itu dirasakannya mulai hilang pascakongres PD di Padalarang, Jawa Barat, Mei 2010, yang gagal mengantarkan Andi Mallarangeng sebagai ketua umum.

Pengamat politik Padjajaran Bandung Dede Mariana juga merasakan daya kontrol SBY yang kian lemah ke dalam Partai Demokrat. Keadaan itu terlihat dari ketidakpedulian para kader dari faksi-faksi terhadap imbauan SBY untuk menjaga kekompakan pascakasus Nazaruddin.

Ia pun menyebutkan, faktor faksionalisasi yang terus berkembang atas kekurangbesaran jiwa para anggota kubu yang kalah dalam Kongres Padalarang menjadi penyebab dominan jor-joran-nya keadaan Partai Demokrat sekarang ini.
http://matanews.com/2011/05/28/pd-bubar-sebelum-2014/

Quote:

Originally Posted by nandyaputr1
(Post 432480113)

[PIC] Tanda2 Zaman, Mahasiswa Bakar Bendera DEMOKRAT Saat Peringati Reformasi
Mahasiswa Bakar Bendera Partai Demokrat

Saturday, May 21, 2011, 20:45
Aksi unjuk rasa mahasiswa yang digelar memperingati 13 tahun reformasi, di Kota Palopo diwarnai dengan pembakaran bendera partai Demokrat. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk protes karena pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono dinilai gagal mengembang amanah reformasi.

“KAMI meminta presiden dan wakilnya segera melaksanakan agenda reformasi,” kata Ridwan Bakokang, koordinator Front Oposisi Rakyat Indonesia di Palopo.Saat pengunjuk rasa membakar dan mengambil bendera dari pinggir jalan, petugas keamanan yang menyaksikan tak berbuat apa-apa.

Selain melakukan aksi pembakaran, mereka juga menabur bunga untuk mengenang korban yang meninggal saat memperjuangkan reformasi 13 tahun lalu. Ridwan menambahkan, mereka juga mendesak pemerintah untuk menegakkan supremasi hukum dan menolak liberalisasi serta komersialisasi pendidikan.

Sementara di Makasar, puluhan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar juga menggelar aksi di depan kampusnya di Jalan Sultan Alauddin.

Menurutnya gerakan reformasi yang diperjuangkan oleh mahasiswa pada tahun 1998 sampai sekarang belum jelas.Mereka menuntut pemerintahan SBY-Boediono turun karena dianggap gagal. “Gulingkan rezim SBY karena gagal mensejahterakan rakyat,”kata Umar, koordinator aksi.

Dalam aksinya, para mahasiswa membakar ban bekas di tengah jalan sehingga mengakibatkan ruas jalan yang menghubungkan Makassar dengan kabupaten Gowa macet.
http://monitorindonesia.com/2011/05/…rtai-demokrat/

—————


Kalau mau jujur melihat fakta sejarah, partai Demokrat itu lahir karena memanfaatkan reformasi. Orang-orang yang kemudian mendirikan dan membesarkan partai ini, adalah orang-orang yang samasekali yang tak mengucurkan keringat (apalagi berdarah-darah) saat mahasiswa berjuang menumbangkan rezim Soeharto saat itu. Bahkan, kalau menilik elit Demokrat, sebagian besar berasal dari politisi kutu loncat dari Golkar-ORBA dan PDIP. SBY sendiri, saat itu bagian dari ORBA yang menjabat sebagai Kasospol ABRI, sebuah jabatan paling strategis dan jabatan yang paling banyak bertanggung jawab atas segala macam rekayasa dunia politik zaman ORBA.

Mereka semua yang duduk di Demokrat itu, sebagian terbesarnya, hanyalah orang-orang pembonceng liar reformasi, yang kemudian karena pintar memanfaatkan moment demokrasi … naik ke panggung kekuasaan dan menjadi elit di masa rezim penguasa saat ini. Makanya, paradigma mereka tak pernah berubah, hakekatnya tetap saja ORBA, yang kepeduliaannya pada nasib rakyat kecil sangat minim sekali. Sangat pro asing dan modal asing, seperti halnya perilaku elit Golkar zaman Eyang Harto dengan ORBA-nya dulu.


—————

Terus yang gantikan pak SBY sebagai Presiden, siapa?
Eyang Permadi? … :D

Hasil Terawangan Eyang Permadi: Partai Demokrat Bubar Sebelum 2014

Info yg dicari : surat untuk presiden tentang pendidikan, permadi paranormal, satria piningit 2014, Partai satria piningit, paranormal permadi, satrio piningit permadi, ramalan permadi satrio piningit, satrio piningit menurut permadi, Satria piningit 2011, satrio piningit,
  1. 9 Responses to “Hasil Terawangan Eyang Permadi: Partai Demokrat Bubar Sebelum 2014”

  2. saya mau tanya apa benar satria piningit itu keturunan sliwangi dan umurnya di bawah 50?
    jika benar berarti dia seorang rasul donk?

    By james on Aug 3, 2011

  3. Ada Kemunkinan akan cepat terjadi karena di sebabkan beberapa hal yang pertama para kader di bawah bermuka dua dan menyebarkan fitnah mengenai isu korupsi yang nyata-nyata memang tidak di lakukan oleh orang yang berakhlak baik dan hal itu yang menyebakan PD Terpukul balik oleh seba persolan sebab akibat isu yang tidak bisa di pertangung jawabkan menganiyaya Orang pilihan TUHAN AKAn berakibat fatal Ibarat Menabur angin menuai badai

    By yogo on Aug 6, 2011

  4. Dan satu Hal lagi orang Yang di Pojokan para Kader Demokrad adalah Orang Kepercayan SBY Yang Selalu Menyerukan Kata”Kredebilitas Di Balik Rifalitas”Politisi Didikan Orba Dan Ordelama Yang Berjuang Dengan PD Yang bergerak Dari Akar rumput

    By yogo on Aug 6, 2011

  5. bismillah….saya,achmadsaefudinnur presiden partai satria piningit siap tampil di ajang pemilu 2014 sebagai calon presiden indenpen,…merdeka !

    By achmad saefudinnur on Mar 28, 2012

  6. KEMUNCULAN SATRIA PININGIT NUBUAT DARI YESUS
    23:36 “Sesungguhnya semuanya ini akan ditanggung angkatan ini.”
    23:39 ” Mulai sekarang kamu tidak akan melihat Aku lagi, hingga kamu berkata: Diberkatilah Satria Piningit yang datang dalam nama Tuhan! ”
    11:13 “Sebab semua nabi dan kitab Taurat bernubuat hingga tampilnya Satria Piningit”
    11:14 “dan–jika kamu mau menerimanya–ialah Elia yang akan datang itu.”
    11:19 “Kemudian Satria Piningit datang dan hikmat Allah membenarkan perbuatannya.”
    24:27 “Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Satria Piningit.”
    5:16 “Demikianlah hendaknya terang Satria Piningit bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatan yang baik dan memuliakan Satria Piningit.”
    5:14 “Satria Piningit adalah terang dunia.”
    24:44 “Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Satria Piningit datang pada saat yang tidak kamu duga.”
    5:17 “Janganlah kamu sangka, bahwa Satria Piningit datang untuk meniadakan agama atau kitab para nabi. Satria Piningit datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya”
    10:34 “Jangan kamu sangka, bahwa Satria Piningit datang untuk membawa perang di atas bumi; Satria Piningit datang bukan untuk membawa perang, melainkan damai.”
    23:10 “Janganlah pula kamu disebut pemimpin, karena hanya satu Pemimpinmu, yaitu Satria Piningit.”
    4:10 ” Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu dan hanya kepada Satria Piningit sajalah engkau berbakti!”
    26:45 “Lihat, saatnya sudah tiba, bahwa Satria Piningit diserahkan ke segala bangsa.”
    17:12 ” Satria Piningit sudah datang, tetapi orang tidak mengenal dia, dan memberI sambutan menurut kehendak mereka. Demikian juga Satria Piningit akan menerima oleh mereka.”
    20:19 “Dan mereka akan serahkan Satria Piningit kepada segala bangsa yang tidak mengenal Allah, supaya Ia dipuji,dimuliakan dan dikuduskan, dan pada hari selanjutnya Ia akan bangkitkan segala bangsa”
    19:28 “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Satria Piningit bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu yang telah mengikut Aku, akan duduk di samping takhta untuk menghakimi semua suku bangsa Israel.”
    20:28 “sama seperti Satria Piningit datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang.”
    26:24 “Satria Piningit memang akan pergi sesuai dengan yang ada tertulis tentang Dia, akan tetapi celakalah orang yang olehnya Satria Piningit itu diolok-olok. Adalah lebih baik bagi orang itu sekiranya ia tidak dilahirkan.”
    5:22 : Setiap orang yang marah terhadap saudaranya harus dihukum; siapa yang berkata kepada Satria Piningit: Kafir! harus dihadapkan ke Mahkamah Agama. ”
    4:7: “Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Satria Piningit Pemimpinmu!”
    23:21 “Dan barangsiapa bersumpah demi Bait Suci, ia bersumpah demi Bait Suci dan juga demi Satria Piningit yang diam di situ.”
    20:18 “Sekarang Satria Piningit akan diserahkan kepada imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, dan akan mengajarkan Injil Satria Piningit kepada mereka.”
    24:14 “Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba Kerajaannya.”
    4:17 “Bertobatlah, sebab Kerajaan Satria Piningit sudah dekat!”
    26:13 Aku berkata kepadamu:” Sesungguhnya di mana saja Injil ini diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukannya ini akan disebut juga untuk mengingat Satria Piningit.”
    26:54 “Jika begitu, bagaimanakah akan digenapi yang tertulis dalam Kitab Suci, yang mengatakan, bahwa harus terjadi demikian?”
    26:56 “Akan tetapi semua ini terjadi supaya genap yang ada tertulis dalam kitab nabi-nabi.”
    25:31 “Apabila Satria Piningit datang dalam kemuliaan-Nya dan semua manusia bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya.”
    26:64 Aku berkata kepadamu:”mulai sekarang kamu akan melihat Satria Piningit duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di atas awan-awan di langit.”
    25:34 Raja dan penguasa pemerintahan akan berkata kepada Satria Piningit yang di sebelah kanan-Nya: “Mari, hai kamu yang diberkati oleh Tuhan-Ku, terimalah Kerajaan ini yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.”
    22:21 “Berikanlah kepada Kaisar Satria Piningit apa yang wajib kamu berikan kepada Kaisar dan kepada pemerintahmu apa yang wajib kamu berikan.”
    25:32 “Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing.”
    25:33 “dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya ”
    20:27 “dan barangsiapa ingin menjadi terkemuka di antara kamu, hendaklah menjadi hamba Satria Piningit.”
    24:30 “Pada waktu itu akan tampak tanda Satria Piningit di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Satria Piningit itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.”
    24:37 “Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Satria Piningit”
    24:39 “dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Satria Piningit”
    24:22 “Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena Satria Piningit orang pilihan waktu akan dipersingkat.”
    18:11 “Karena Satria Piningit datang untuk selamatkan yang hilang.”
    17:11 “Memang Satria Piningit akan datang dan memulihkan segala sesuatu.”
    13:37 “Orang yang menaburkan benih baik ialah Satria Piningit;”
    13:38 “ladang ialah dunia. Benih yang baik itu anak-anak Kerajaan”
    13:39 ” Waktu menuai ialah akhir zaman.”
    13:43 “Pada waktu itulah orang-orang benar akan bercahaya seperti matahari.”
    3:15: “Biarlah hal itu terjadi, karena demikianlah sepatutnya Satria Piningit menggenapkan seluruh kehendak Allah.”
    amiin !

    By MATIUS on Jul 7, 2013

  7. Yesus Kepada Satria Piningit
    Permulaan Penyelamatan Segala Bangsa
    13:23″Hati-hatilah kamu! Aku sudah terlebih dahulu mengatakan semuanya ini kepada kamu
    13:29 Demikian juga, jika kamu lihat hal-hal itu terjadi, ketahuilah bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu.”
    13:30 Aku berkata kepadamu: “Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya itu terjadi.
    13:19 Sebab pada masa itu akan terjadi peristiwa seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia, yang diciptakan Allah, sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.
    13:20 Dan sekiranya Tuhan tidak mempersingkat waktunya, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena Satria Piningit orang pilihan yang telah dipilih-Nya, Tuhan mempersingkat waktunya.
    13:9 Tetapi kamu ini, hati-hatilah! Kamu akan diserahkan kepada majelis agama dan kamu akan dipuji di rumah ibadat dan kamu akan dihadapkan ke muka penguasa-penguasa dan raja-raja karena Aku, sebagai kesaksian bagi mereka.
    13:11 Dan jika kamu digiring dan diserahkan, janganlah kamu kuatir akan apa yang harus kamu katakan, tetapi katakanlah apa yang dikaruniakan kepadamu pada saat itu juga, sebab bukan kamu yang berkata-kata, melainkan Roh Kudus.
    21:13 Hal itu akan menjadi kesempatan bagimu untuk bersaksi (Lukas)
    21:14 Sebab itu tetapkanlah di dalam hatimu, supaya kamu jangan memikirkan lebih dahulu pembelaanmu (Lukas)
    21:15 Sebab Aku sendiri akan memberikan kepadamu kata-kata hikmat, sehingga kamu tidak dapat ditentang atau dibantah lawan-lawanmu (Lukas)
    21:19 Kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperoleh hidupmu.” (Lukas)
    21:27 Pada waktu itu orang akan melihat Satria Piningit yaitu dirimu datang dengan segala kekuasaan dan kemuliaan.
    21:28 Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitkanlah dan angkatlah muka segala bangsa, sebab penyelamatan segala bangsa sudah dekat. ”
    13:10 Tetapi Injil Satria Piningit harus diberitakan dahulu kepada semua bangsa.”
    14:9 Aku berkata kepadamu: “Sesungguhnya di mana saja Injil diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukannya ini akan disebut juga untuk mengingat Satria Piningit.”
    13:13 “Kamu akan dicinta semua orang oleh karena nama-Ku. Dan orang yang cinta damai sampai pada kesudahannya akan selamat.”
    13:31″Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu. ”
    13:3″Apa yang Kukatakan kepada kamu, Kukatakan kepada semua orang: berjaga-jagalah! ”
    13:14 ” –para pembaca hendaklah memperhatikannya–”

    By Markus 13 on Jul 7, 2013

  8. Satria Piningit Adalah Satu-satunya Tebusan
    43:1 Tetapi sekarang, beginilah firman TUHAN yang menciptakan engkau, hai Satria Piningit, yang membentuk engkau, hai Satria Piningit :”Janganlah takut, engkau ini kepunyaan-Ku. Sebab Aku telah menebus engkau, Aku telah memanggil engkau dengan namamu,
    43:7 Seorang yang disebutkan dengan nama-Ku yang Kuciptakan untuk kemuliaan-Ku, yang Kubentuk dan yang juga Kujadikan!
    43:4 Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti harga nyawamu.
    43:3 Sebab Akulah TUHAN, Allahmu, Yang Mahakudus, JuruSelamatmu. Aku menebus engkau , dan memberikan negeri negeri sebagai gantimu.
    43:5 Janganlah takut, sebab Aku ini sertai engkau, Aku akan mendatangkan pasukan-Ku dari timur, dan Aku akan menghimpun manusia dari barat.
    43:6 Aku akan berkata kepada utara: Berikanlah! dan kepada selatan: Janganlah tahan-tahan! Bawalah umat-Ku dari jauh, dan umat-Ku dari ujung-ujung bumi,
    43:2 Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan sertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan.”

    By YESAYA 43 on Jul 7, 2013

  9. Yesus menjanjikan Penghibur
    14:18:” Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu.”
    14:16:” Aku akan minta kepada Tuhan, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong lain, supaya Ia sertai kamu selamanya, yaitu Satria Piningit.”
    15:26:” Jikalau Penghibur yang diutus dari Tuhan datang, yaitu Satria Piningit yang keluar dari Tuhan, Ia akan bersaksi tentang Aku.”
    15:27:” Dan kamu juga harus bersaksi, karena kamu dari semula bersama-sama dengan Aku.”
    14:17:” Karena dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia.Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia sertai kamu dan akan diam bersama kamu.”
    14:19:” Tinggal sesaat lagi dan dunia tidak akan melihat Aku lagi, tetapi kamu melihat Aku, sebab Aku hidup dan kamupun hidup.”
    14:23:”Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan TuhanKu akan mengasihi Satria Piningit dan Kami akan datang kepadanya dan diam di dalam Satria Piningit.”
    14:25:” Semuanya itu Kukatakan kepadamu, selagi Aku berada bersama dengan kamu.”
    14:26:” tetapi Penghibur, yaitu Satria Piningit, yang akan diutus oleh Tuhan dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.”
    14:27:” Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu.Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu.”
    14:28:” Kamu telah mendengar, bahwa Aku telah berkata kepadamu: Aku pergi. Sekiranya kamu mengasihi Aku, kamu tentu akan bersukacita karena Aku pergi kepada TuhanKu,sebab Tuhan lebih besar daripada Aku.”

    By YOHANES 14 on Jul 7, 2013

  10. Doa Satria Piningit Untuk Dunia
    17:1 :”Tuhan, telah tiba saatnya; permuliaan Satria Piningit, supaya dapat mempermuliakan Engkau.
    17:2 Sama seperti Engkau telah berikan kuasa atas segala yang hidup, dengan memberikan hidup yang kekal kepada semua yang telah Engkau berikan kuasa.
    17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, walaupun mereka tidak pernah mendengar suara-Mu, wajahMu pun tidak pernah mereka lihat, tetapi mereka mengenal Satria Piningit yang telah Engkau utus.
    17:4 Aku telah mempermuliakan Engkau di bumi dengan jalan selesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepada ku untuk melaksanakan.
    17:5 Oleh sebab itu, ya Tuhan, permuliakanlah aku pada-Mu dengan kemuliaan yang kumiliki di hadirat-Mu agar dunia tetap ada.
    17:6 Aku telah menyatakan Namaku kepada semua orang, yang Engkau berikan Nama itu kepada ku dari dunia. Mereka itu milik-Mu dan Engkau telah memberikan mereka kepada ku dan mereka telah menuruti firman-Mu.
    17:7 Sekarang mereka tahu, bahwa semua yang Engkau berikan kepada ku itu berasal dari pada-Mu.
    17:8 Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada ku telah ku sampaikan kepada mereka dan mereka telah menerima. Mereka tahu benar, bahwa aku datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus aku.
    17:9 Aku berdoa untuk mereka. Bukan hanya untuk dunia aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada ku, sebab mereka adalah milik-Mu
    17:10 dan segala milikku adalah milik-Mu dan milik-Mu adalah milikku, dan aku telah dipermuliakan di dalam mereka.
    17:11 Dan aku sudah ada di dunia, dan mereka ada di dunia, dan aku datang dari-Mu. Ya Tuhan yang kudus, peliharalah mereka dalam Nama-Mu, yaitu Nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita.
    17:12 Selama aku bersama mereka, aku pelihara mereka dalam Nama-Mu, yaitu Nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada ku; Aku menjaga mereka dan tidak ada seorangpun dari mereka yang binasa selain daripada yang telah ditentukan untuk binasa, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci.
    17:13 Dan sekarang, aku datang karena-Mu dan aku mengatakan semua ini selama aku masih ada di dunia, supaya penuhlah sukacita di dalam diri mereka karena diriku.
    17:14 Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka agar dunia milik mereka, karena mereka dari dunia, sama seperti aku dari dunia.
    17:15 Aku tidak meminta, supaya Engkau mengambil mereka dari dunia, tetapi supaya Engkau melindungi mereka dari pada bencana yang jahat.
    17:16 Mereka dari dunia, sama seperti aku dari dunia.
    17:17 Kuduskanlah mereka dalam keinsafan dunia; firman-Mu adalah keinsafan mereka.
    17:18 Sama seperti Engkau telah mengutus aku ke dalam dunia, demikian pula aku pelihara mereka di dalam dunia;
    17:19 dan Engkau mengkuduskan diriku bagi mereka, supaya merekapun dikuduskan dengan keinsafan.”

    By YOHANES 17 on Jul 7, 2013

Post a Comment