Anak Nia Daniati tewas dibunuh bapaknya

September 12, 2011 – 2:26 pm
Jasad bayi berusia 7 bulan yang ditemukan di Jl Madrasah X, RT 6 RW 10, Cawang Baru, Kelurahan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, pagi tadi, diduga dibunuh ayah kandungnya. Sang ayah nekat menghabisi nyawa anaknya karena bayi tersebut terus menangis.

Terungkapnya kasus tersebut berawal dari tetangga korban di Gg Kambing RT 8 RW 15 No 39 C, belakang Pasar Kramatjati, Jakarta Timur, yang menyaksikan tayangan bayi yang mirip dengan anak Nia Daniati (22), seorang pengemis yang biasa beredar di kawasan Kramatjati.

"Nama anaknya Hendra, usia 7 bulan," kata Kapolsek Kramatjati Kompol Imran Gultom, kepada wartawan, Senin (12/9).

Nia lantas memastikan keberadaan sang anaknya kepada Sunardi (48). Saat itu Sunardi lah yang dititipi Nia untuk mengasuh Hendra, karena dia hendak mengemis bersama anak keduanya, Fe (2).

Saat ditinggal istrinya bekerja, Sunardi tengah bersama anak sulungnya Sya (7). Berdasarkan keterangan saksi, pukul 24.00 WIB, tetangga korban mendengar tangisan korban yang tidak henti-hentinya.

"Oleh tetangganya, Sunardi disuruh untuk mendiamkan anaknya yang nangis itu. Dia mencoba meredam tangis anaknya dengan cara membekap mulut korban," ujar Imran.

Beberapa saat kemudian korban pun diam. Namun tiba-tiba korban kembali menangis keras.

"Karena merasa terganggu tidurnya Sunardi kemudian kembali membekap hidung dan mulut Hendra dengan tangannya," katanya.

Pukul 01.00 WIB dini hari, Nia sempat menemukan anaknya sudah dalam kondisi lemas. Namun Nia tidak tahu bila anaknya itu sudah dalam kondisi tewas.

"Nia menyuruh suaminya untuk ke dokter memeriksakan kesehatan korban," jelas Imran.

Naga-naganya, Sunardi tidak berangkat ke dokter sesuai perintah sang istri. Melainkan pergi membuang bayi yang tak lain anak kandungnya.

"Sekitar pukul 13.00 WIB tersangka yang merupakan ayah korban sudah diamankan di Polsek Kramatjati," ujar Imran.

Tersangka dijerat Undang-undang tentang Perlindungan Anak dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. "Diancam hukuman di atas 15 tahun penjara," jelasnya.

Sebelumya, sesosok bayi laki-laki ditemukan tidak bernyawa di sebuah bale-bale warung, di Jl Madrasah X, RT 6 RW 10, Cawang Baru, Kelurahan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, di kediaman Damanhuri. Saksi mulanya mengira tubuh bayi tersebut adalah boneka.

http://www.detiknews.com/read/2011/0…yahnya?9911012

Bapaknya sadis, anak sendiri dibunuh :o

Anak Nia Daniati tewas dibunuh bapaknya

Info yg dicari : CERITA SEX NIA DANIATI, Cerita ngentot nia daniati, cerita sex nia daniaty, cerita seks nia daniati, ngentot nia daniati, cerita sex artis nia daniati, nia daniati ngentot, Cerita dewasa nia daniati, ngentot nia daniaty, cerita ngentot nia daniaty,

Post a Comment