TNI Polisi Bentrok

November 16, 2010 – 9:26 pm
Jayapura (ANTARA) – Warga masyarakat Kota Serui masih mengungsi pasca terjadi baku tembak antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan polisi di depot pertamina kota Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua.

"Sampai sekarang masyarakat masih tinggal di luar rumah. Mereka takut perkelahian antara polisi dan TNI kembali terjadi," kata Lee Marani, warga Serui kapada ANTARA di Jayapura, Selasa.

Marani menjelaskan, peristiwa itu bermula dari antrian Bahan Bakar Minyak (BBM) di depot Pertamina yang menjadi satu-satunya depot yang ada.

Tiba-tiba seorang polisi masuk melalui pintu keluar depot untuk pengisian bensin. Hal ini menimbulkan kemarahan seorang anggota TNI yang sedang berdiri di luar depot dan terjadi adu mulut.

Polisi mengancam akan kembali dengan teman-teman yang lebih banyak. Selang beberapa menit kemudian datanglah sekawanan polisi dan mulai melepas tembakan untuk mencari anggota TNI yang diduga sedang miras di toko depan depot.

Namun untunglah Kapolres datang dan bisa menenangkan situasi, katanya.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (14/11). Kejadian berbuntut baku tembak antara TNI dan polisi. Penembakan beruntun mengakibatkan beberapa warga mengungsi untuk sementara waktu karena takut menjadi korban peluru nyasar.

Situasi saat ini sudah aman dan terkendali. Namun menurut warga hal ini bisa saja terjadi kembali, sehingga mengambil posisi untuk mencari tempat yang lebih aman.

Hingga berita ini diturunkan warga masih berada di pengungsian, sementara pihak berwenang juga belum memberi komentar seputar peristiwa tersebut.

kita bisa menila siapa yang arogan :maho

TNI Polisi Bentrok

Info yg dicari : BERITA TERKINI TNI, yhs-mystartdefault, kabar terbaru tni, perkelahian brimob vs tni, bentrok tni polri, bentrok tni vs polri, perkelahian tni vs polri, berita baku tembak TNI POLRI, bentrok tni vs brimob, perkelahian tni polri,

Tags: , , , , , , , , , , ,

  1. 2 Responses to “TNI Polisi Bentrok”

  2. Sama2 aparat,sama gobloknya !!!

    By komboy on Apr 16, 2012

  3. yoooo kamu yang pinter

    By riedwan_eva on May 21, 2012

Post a Comment