Sex Bebas di Kamar Kost Kota Jogja? Benarkah?

May 1, 2012 – 4:26 am
Quote:

SLEMAN (KRjogja.com) – Angka kriminalitas yang terjadi di wilayah kost-kostan terbilang cukup tinggi, khususnya untuk kehilangan barang berharga seperti handphone serta laptop. Selain itu, penyalahgunaan narkoba serta perselingkuhan atau perzinahan juga selalu mewarnai kehidupan dunia kost-kostan di DIY.

Kawasan Seturan, Depok, Sleman misalnya. Bukan menjadi cerita baru lagi jika wilayah ini selalu dicap miring akan maraknya tindak kenakalan remaja, baik yang berupa perbuatan kriminal ataupun perbuatan diluar tatanan sosial budaya timur seperti halnya seks bebas.

Kapolsek Depok Barat, Kompol M Akbar Thamrin mengakui, kawasan Seturan memang mendapat perhatian khusus bagi jajarannya. Hal itu terjadi lantaran wilayah ini merupakan tempat berkumpulnya para pemuda dari berbagai kalangan dengan bermacam aktivitasnya.

"Wilayah Depok Barat ini kan luas, mulai dari wilayah Seturan, Babarsari, serta Sapen yang sebagian besar tersebar kost-kostan. Makanya, wilayah kost-kostan menjadi prioritas kami juga," tegas Akbar di Mapolsek setempat, Senin (4/7).

Akbar mencatat, angka kriminalitas tertinggi di kawasan ini adalah kehilangan barang berharga seperti handphone serta laptop. "Angka kehilangan motor sebenarnya banyak terjadi di wilayah rumah kontrakan. Namun, ada beberapa juga yang terjadi di kost. Sehingga, butuh kesadaran kita bersama," imbuhnya.

Sementara masalah esek-esek alias seks bebas di kamar kost, Akbar mengaku pihaknya cukup terkendala dalam menanganinya tanpa ada bantuan dari pihak-pihak yang terlibat langsung dalam dunia kost-kostan, dalam hal ini si induk semang atau pemilik kost. “Untuk selingkuh maupun zina, tapi kalau tidak ada laporan ke kami, ya tidak bisa kami selidiki. Makanya induk semang harus memperhatikan anak kost,” kata Akbar.

Untuk menekan itu semua, jajaran Kepolisian bersama warga setempat menggiatkan satu program rutin, yakin menjalin komunikasi dengan induk semang. Dengan komunikasi yang terjalin dengan baik, maka kesadaran bersama bisa dibangun.

"Induk semang juga perhatian dengan anak kost, dan anak kost pun juga saling memahami dengan rekan sesama kost. Nah, dengan ini akan bisa menekan kriminalitas," ungkap Akbar. (Dhi)


http://www.jogjainfo.net/2011/07/men…-di-kamar.html

wkwkkw pemilik kos di jogja ma kebanyaka cuek:cendolb

Sex Bebas di Kamar Kost Kota Jogja? Benarkah?

Info yg dicari : cerita ngentot gay terbaru, cerita sex remaja gay, cerita gay yogyakarta, cerita sex gay medan, ceritasexanakkost, Ceritasexanakkos, CERITASEXREMAJAGAY, cerita sex gay anak kost, www seks anak kost com, cerita jogja sek bebas,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment