Setubuhi Keponakan Di Bawah Umur Atas Dasar 3S, Kades Payaman Diganjar 7,6 Tahun…

May 3, 2012 – 9:26 pm

ILUSTRASI

Spoiler for IMAJINASI:

Quote:

Bojonegoro (beritajatim.com) – Terdakwa kasus persetubuhan, Kepala Desa (kades) Payaman Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, Nur Hasin (61), siang tadi duduk di kursi pesakitan. Dengan wajah selalu ditekuk, dia mendengarkan pembacaan putusan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bojonegoro.

Dalam amar putusannya, terdakwa oleh Majelis hakim divonis hukuman badan selama 7 tahun 6 bulan dengan denda Rp 60 juta subsider 6 bulan kurungan. Vonis dijatuhkan karena telah terbukti melakukan tindak pidana pencabulan yang dilakukan secara berkelanjutan.

Kades Payaman Kecamatan Ngraho, Nurhasin hanya bisa pasrah saat Pengadilan Negeri Bojonegoro menjatuhkan vonis 7,6 tahun penjara dalam perkara persetubuhan. Terdakwa dipidana karena diduga lebih 20 kali melakukan persetubuhan dengan keponakannya, YA (14).

Ketua Majelis Hakim, Rini Sesulih Bastam, menyatakan terdakwa terbukti secara sah dan menyakinkan melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur secara berlanjut. Walaupun selanjutnya dilakukan atas dasar suka sama suka, tetapi perbuatan terdakwa tidak dapat dibenarkan. "Apalagi terdakwa mengaku tidak mengetahui tentang perlindungan anak, itu tidak masuk akal, karena seorang kades," katanya, Kamis (03/05/2012).

Menanggapi putusan pengadilan, terdakwa langsung menerima. Dikatakan ia sangat menyesal dan akan menjalani hukuman tersebut. Sebelumnya Jaksa Penununtut Umum (JPU) Budi Endah Suryani menuntut terdakwa dengan 10 tahun penjara. JPU juga meminta terdakwa membayar denda Rp 60 juta subsider 6 bulan kurungan. Namun JPU juga menerima putusan pengadilan sehingga sudah memiliki kekuatan hukum tetap.

Dalam perkara ini, terdakwa dipidana sesuai pasal 81 ayat (1) dan (2) UU no 23/2002 tentang Perlindungan Anak. Persetubuhan dilakukan selama korban tinggal di rumah terdakwa untuk membantu pekerjaan rumah yang dimulai sejak kelas 5 SD/MI tahaun 2008. Korban dijanjikan akan dinikahi dan dibelikan rumah di Bali.


EMBER

ini kades bego ap ga pernah sekolah, moso ga tau UUD perlindungan anak :gila:
baguslah klo nyesel, kasihan ponakannya masih di bawa umur udah d bikin ketagihan…:nohope:

masih 14 tahun tpi udah 20 kali lebih…lebihhhh….leeebbbihhhhhh….:genit:

mau jadi ap masa depannya tuh bocah :nohope:

Setubuhi Keponakan Di Bawah Umur Atas Dasar 3S, Kades Payaman Diganjar 7,6 Tahun…

Info yg dicari : Cerita entot, www cerita ngentot, Ngentot keponakan, ngentot ponakan, ngentot anak di bawah umur, cerita ngentot dibawah umur, bawah umur 3gp, ngewe ponakan, Cerita ngentot di bawah umur, cerita ngentot keponakan,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment