Seorang Murid SD Diperkosa Mahasiswa

February 25, 2012 – 9:26 am
Padang, Zamrudtv -Entah nafsu apa yang menyerang ND (19) seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Padang. Dia dengan tega memperkosa seorang anak usia 10 tahun, yang masih satu kampung dengan dirinya, Kamis(23/02).

Perbuatan bejat yang dilakukannya kepada korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar, akhirnya terungkap ketika korban melapor ke orangtuanya. Orangtua korban kemudian melapor ke Polsek Pauh.

Dari laporan itu, akhirnya unit Reskrim Polsek Pauh berhasil menangkap pelaku di kawasan Jati, Kecamatan Padang Timur, Jumat dinihari.

( Video Berita )

Kapolsek Pauh Kompol Daeng Rahman, menyebutkan tersangka mengakui telah memperkosa korban. Menurut Nd, perbuatan itu dilakukan saat orangtua korban tidak ada di rumahnya, di Kompleks Perumahaan Depkes, Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan. Pelaku bisa masuk ke rumah korban, karena pelaku sudah kenal baik dengan keluarga korban. Mereka satu kampung di Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Nd menyebutkan, awalnya korban menolak ketika diajak mengikuti nafsu bejatnya. Setelah dibujuk, akhirnya korban yang masih bau kencur itu, menurut nafsu ND. Setelah melakukan perbuatan itu, dia pulang ke tempat kosnya di kawasan Marapalam, Kecamatan Padang Timur. (Sumber)

Seorang Murid SD Diperkosa Mahasiswa

Info yg dicari : cerita sex gay sd, cerita gay padang, cerita seks anak sd diperkosa, gay anak sd, anak sd gay, kisah gay diperkosa, Cerita gay dengan anak sd, video gay ngentot anak sd, cerita sexs anak sd di Padang, cerita gay anak sd dengan mahasiswa,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment