Sadis, Korban Hamil 3 Minggu Disetubuhi Dulu Terus Dibunuh

October 22, 2011 – 9:26 pm
LENSAINDONESIA.COM: Teka-teki mayat dalam kardus yang ditemukan di Koja, Jakarta Utara, pada tanggal 14 Oktober 2011 dan berselang satu hari kemudian ditemukan mayat seorang anak perempuan dalam koper di Cakung, Jakarta Timur, akhirnya terjawab sudah. Saat ini polisi berhasil menangkap pembunuh sadis ini.

Mayat dalam kardus di Koja diketahui bernama Hertati (35), sedangkan mayat seorang anak perempuan anak dalam koper di Cakung bernama Eryati Sari (6) yang merupakan anak perempuan Hertati.

Sedangkan tersangka yang ditangkap bernama Rahmat Awivi (25) dibantu temannya, Kriswahyudi. Kedua tersangka ditangkap di tempat kerjanya di sebuah pabrik jok kendaraan di Sunter, Jakarta Utara, Jumat (21/10).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Gatot Edi Pramono, di Mapolda Metro Jaya mengatakan tersangka sebelum melakukan aksi sadisnya, korban disetubuhi dulu.

Tersangka Rahmat membunuh korban bersama temannya, Kriswahyudi. Aksi pembunuhan sadis itu dilakukan di rumah kontrakan korban di Jl. Poncol Gang Salon No 141 RT 004/003 Kel Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara pada Kamis (13/10) malam.

“Korban ini hamil 3 minggu. Karena diminta pertanggungjawaban, Rahmat ini merencanakan pembunuhan itu karena dia sudah punya pacar juga,” ungkap Gatot menjelaskan motif pembunuhan sadis ini.

Sebelum menghabis korban, Rahmat yang berada di rumah orangtuanya di Jl Balai Rakyat V/8 RT 006/003 Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara menghubungi tersangka Kriswahyudi yang merupakan temannya.

“Kriswahyudi diminta datang untuk mengambil surat sakit karena Rahmat saat itu beralasan besoknya, Jumat nggak akan masuk kerja karena sakit,” kata Gatot.

Rahmat kemudian meminta Kriswahyudi untuk menemuinya di rumah kontrakan Hertati Setelah berada di rumah korban, tersangka meminta agar Kriswahyudi mengajak ER keluar, di depan kontrakan. “Sementara tersangka Rahmat melakukan hubungan intim dengan korban,” kata Gatot.

”Setelah selesai berhubungan intim, Rahmat kemudian mengambil pisau dapur dan langsung menusuk perut korban. Korban kemudian dibekap mulutnya. Korban kemudian menjerit minta tolong, sehingga kedengaran oleh anak korban,” kata dia.

Anak korban, Eryati Sari kemudian berlari ke dalam rumah untuk mencari tahu suara teriakan yang dikenalinya sebagai ibunya itu. Saat itu, Eryati melihat kalau ibunya sudah berlumuran darah.

“Kemudian tersangka meminta temannya untuk membekap mulut anak korban agar tidak berteriak. Setelah itu, Rahmat menguasai anak korban lalu menyuruh Kriswahyudi untuk keluar rumah. Setelah temannya keluar, Rahmat kemudian mencekik ER hingga tewas,” ujarnya.

“Dari pengakuan tersangka membunuh karena koban meminta pertanggungjawabannya sebab korban hamil. Sedangkan anaknya dibunuh karena melihat pelaku bersama tersangka membunuh ibunya,” kata Kombes Gatot Edi Pramono.

SUMBER

Sadis, Korban Hamil 3 Minggu Disetubuhi Dulu Terus Dibunuh

Info yg dicari : Ngentot sadis, sex sadis, cerita ngentot sadis, berita pembunuhan hari ini, takengon sex, takengon pembunuhan, berita takengon hari ini, Cerita ngentot orang takengon, CERITANGENTOTSADIS, ngentotsadis,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment