Pura-pura Cari Kos,Siswi SMP “Disuntik Lendir” secara Paksa,Ortu Pun Diancam pula!!

January 28, 2011 – 9:26 pm
Quote:

Sungguh keterlaluan perbuatan Amudin (40). Pria asal Kp Cibogo, RT 3/RW 5, Desa Pasih, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur itu datang ke Kabupaten Nganjuk untuk mencari kos-kosan.

Tetapi, Amudin malah mencabuli anak pemilik kos yang masih dibawah umur. Bahkan, perbuatan itu dilakukan oleh pria yang akrab disapa dengan Dais sebanyak lima kali dan disertai dengan ancaman.

Akibat perbuatannya, Dais dilaporkan ke polisi. Ia diringkus petugas tanpa perlawanan. Kini pelaku sedang menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Ngronggot.

Korban berinisial ZUL (15), masih duduk di bangku SMP di wilayah Kabupaten Nganjuk. Kini korban mengalami shock berat. Keluarga ZUL, juga merasakan penderitaan korban. Mereka juga sempat diancam akan dihabisi oleh pelaku.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk Kompol Karjadi mengatakan, Dais datang ke rumah korban pada Selasa (25/1/2011) lalu. Pelaku bermaksud kos dengan alasan bekerja di sekitar rumah korban.

Keesokan paginya, Dais beraksi. Ia memaksa korban masuk ke kamar dan mengancam akan membunuhnya. Karena ketakutan, korban hanya diam saat dicabuli pelaku. Perbuatan itu dilakukan sebanyak lima kali.

Korban menceritakan perbuatan pelaku kepada orang tuanya. Tetapi Dais justru mendesak orang tua merelakan korban dinikahi. Bahkan, tidak hanya meminta, tetapi pelaku juga mengancam orang tua korban apabila tidak menyerahkan anaknya untuk dijadikan istri

Karena tidak terima, orang tua korban melapor ke polisi. Tidak lama kemudian, petugas menangkap pelaku dan menyeretnya ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.[nng/ted]

bb


pelaku bejat yg satu ini benar benar sinting…otaknya udah turun di pantat..:mad:
saran saja,hati hati lah bagi ibu kost yg punya anak gadis….:o

Pura-pura Cari Kos,Siswi SMP “Disuntik Lendir” secara Paksa,Ortu Pun Diancam pula!!

Info yg dicari : cerita sex smp, Cerita sex paksa, cerita lendir, cerita sex siswi smp, cerita seks paksa, Cerita sekx, Cerita seks siswi smp, SMP sex, sex paksa, cerita sex siswi,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. One Response to “Pura-pura Cari Kos,Siswi SMP “Disuntik Lendir” secara Paksa,Ortu Pun Diancam pula!!”

  2. Jika Pemerkosa Tertanggap hebdaknya di HUKUM MATI…rasa Trauma yg dialami oleh Korban SEUMUR HIDUP-NYA.

    KEBEJATAN tsb tdk bisa di hukum ringan….!!!!!!

    Permintaan maaf mudah diucapkan oleh setiap Pelaku…bgm dgn si KORBAN….?????

    Dimana Hukum negara kita ini…???

    By antonius on Mar 21, 2012

Post a Comment