PNS selingkuh dengan penjual soto

March 15, 2012 – 1:26 pm
berita-beritadotcom (Madiun, Jawa Timur): Pasangan selingkuh, Agus Budi Santoso (51 tahun), Pegawai Negeri Sipil (PNS) kantor kecamatan Taman, kota Madiun, Jawa Timur, dan Darwati (33 tahun), warga Jalan Asahan III/27 kota Madiun, menjalani sidang perdana dengan agenda dakwaan di Pengadilan Negeri setempat, Kamis (15/03/2012).

Dalam dakwaannya Jaksa Penuntut Umum (JPU), Ety Budi, mendakwa dua terdakwa Agus Budi Santoso dan Darwati, pada tanggal 17 Januari 2012, telah melakukan perbuatan perzinahan. Padahal para terdakwa masing masing sudah mempunyai istri dan suami. Perbuatan itu sendiri, dilakukan oleh para terdakwa di rumah kost Wiro Sableng, Jalan Kapten Tendean Kota Madiun.

Tertangkapnya pasangan selingkuh ini, karena sebelumnya suami Darwati merasa curiga dengan gelagat istrinya. Karena itu, begitu mengetahui istrinya berduaan dengan laki laki di sebuah rumah kost yang juga dijadikan tempat karaoke, suami Darwati langsung melapor ke polisi.

Atas perbuatannya, para terdakwa oleh JPU didakwa telah melanggar pasal 284 ayat 1 ke-1 huruf a dan b tentang seorang pria yang telah menikah yang melakukan zina dan seorang wanita yang telah menikah yang melakukan perbuatan zina, dengan ancaman 9 bulan.

Ketua majelis hakim, Sutriadi Yahya, menunda sidang Kamis pekan depan untuk mendengarkan keterangan saksi pelapor yang juga suami terdakwa Darwati.

sumber

PNS selingkuh dengan penjual soto

Info yg dicari : foto pns selingkuh, bupati ngada selingkuh, ngentot istri pns, cerita sex selingkuh bergambar, Cerita Ngentot istri pns, cerita ngentot selingkuh bergambar, cerita skandal sek pns2011, cerita seks selingkuh bergambar, ceritasexpnsselingkuh, kerusuhan di pontianak terbaru,

Post a Comment