[PIC] Seragam Anyar Peramugari Citilink: Gaya Jadul, Rok Diatas Paha, Ijo2, No-Jilbab

April 22, 2012 – 11:26 pm

Pramugari Citilink Pakai Seragam Baru
Jumat, 20 April 2012 | 20:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Mulai besok pagi Sabtu (21/04/2012), pramugari maskapai Citilink akan memakai seragam baru. Seragam baru tersebut dipamerkan kepada wartawan sore tadi di Mal Cilandak Town Square (Citos). Lima peragawati tampak elok memamerkan beragam tipe seragam yang warnanya didominasi hijau gelap dengan sedikit aksen putih.

Seragam baru itu hasil dari pilihan masyarakat yang menjadi teman Citilink di jejaring sosial Facebook. Menurut Vice President Citilink Indonesia, Con Korfiatis, pemakaian seragam baru tersebut sejalan dengan program re-branding Citilink yang sudah dimulai sejak pertengahan tahun lalu. "Re-branding ini penting untuk mengantar Citilink menjadi salah satu pemain terandal di pasar maskapai biaya rendah (LCC) sekaligus membuat nama Citilink lebih baru dan segar," ujar Con.

Citilink sampai saat ini masih merupakan bagian bisnis strategis Garuda. Namun dalam bulan Mei depan, Citilink diharapkan sudah memisahkan manajemennya (spin off) dari Garuda. Sehingga Citilink akan menjadi maskapai mandiri. Citilink sudah mendapatkan Surat Ijin Usaha Angkutan Udara dari Kementerian Perhubungan. Dan sekarang sudah mengurus ijin menerbangkan pesawat (AOC). "Dari empat tahap proses AOC, kita sudah menyelesaikan tiga tahap," ujar Direktur Keuangan Garuda, Elisa Lumbantoruan. Menurut Elisa, Citilink sudah siap beroperasi mandiri. Di antaranya dengan ditandai sudah dioperasikannya 9 pesawat dan manajemen bayangan.
http://bisniskeuangan.kompas.com/rea…i.Seragam.Baru

Dibanding seragam pramugari Garuda, masih jauhlah:

Spoiler for Seragam pramugari GARUDA nan anggun itu:




Seragam baru pramugari Citilink, tak beda kelasnya dengan pramugari Lion:

Spoiler for Seragam pramugari Lion Air nan-sexy itu:




dan ini salah satu finalis di lomba seragam baru Citilink itu

—————


Namanya Hafizah, pilot ( co-pilot) Air Bus 320.


Pramugari dipasangin Jilbab, siapa bilang tidak ayu?

Itu para pemilihnya yang dilakukan via facebook pasti matanya jereng sehingga agak ‘bias’ dalam memilih model seragam untuk sang pramugari. Seharusnya disadari betul, bahwa netter yang memakai FB adalah anak-anak ABG bau kencur yang belum paham betul akan konsep sebuah mode. Sepintas, model seragam rok mini terusan kayak begitu, pernah populer tahun 1970-an. Modelnya simpel banget, tak ada sentuhan kreativitas trend modis modern sama sekali. Pemilihan warna ijo tua juga kurang pas, kayak seragam majlis taklim saja atau seragama Fatiyat NU. Kenapa tidak hijau pupus?

Model rok mini diatas paha yang dipilih Citilink, justru sebuah kemunduran. Seragam yang lama, yang terkesan ‘tom boy’, tetapi justru lebih sopan dan familiar untuk penumpang Indonesia yang masih menghargai tinggi nilai-nilai ketimuran untuk pakaian wanita. Penumpang pesawat di Indonesia itu mayoritasnya adalah orang muslim, seharusnya hal itu menjadi pertimbangan utama para perancang mode yang banyak kontak langsung dengan masyarakat seperti professi pramugari itu. Termasuk kemungkinan membolehkan mereka berjilbab misalnya! Makanya saya sangat memuji model seragam Pramugari Garuda nan anggun itu, dan lebih memuji seragam awak Citilink yang lama dari penilaian estetika kesopanan ketimuran dan sudut pandang seorang muslim (yang mayoritas di negeri ini).

[PIC] Seragam Anyar Peramugari Citilink: Gaya Jadul, Rok Diatas Paha, Ijo2, No-Jilbab

Info yg dicari : paha pramugari, cerita sex anyar, peragawati sexy, pramugari sex indo, cerita sex pramugari citilink, gaya ngentot jadul, memekpramugaricitilink, Pramugarisexindo, pramugari citilink foto sex, Pramugarisexindo com,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment