[PIC] Payahnya Kelakuan Anggota DPR yg Artis, Suka Ngobyek & Meransang Syahwat doank?

May 24, 2012 – 11:26 pm
Eko Patrio Akan Dipanggil BK Karena Melawak Di Televisi
Kamis, 24 Mei 2012 19:49 WIB

JAKARTA, Jaringnews.com – Ketua Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat (BK DPR) Mohammad Prakoso akan memanggil anggota legislatif Eko Patrio, terkait masih adanya keterlibatan di dunia hiburan. "Kita akan klarifikasi apakah ia masih melakukan kegiatan fulltime sebagai artis,” kata Prakoso di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (24/5).

Lanjutnya, BK DPR akan mengklarifikasi hal itu ke promotor dan televisi yang menayangkan penampilan salah satu pentolan grup lawak Patrio itu. Adegan sebagai seorang anggota DPR, kata Prakoso, tidak ada masalah. “Namun kalau melawak dengan adegan tangan telunjuk memegang kepala dan menjadi pembantu, kita akan ingatkan. Ada batasan-batasan ketika kita menduduki suatu jabatan," ujarnya. Lanjut Prakoso, pihaknya akan mengingatkan Eko agar sebagai politisi lebih fokus melayani masyarakat. Dan tidak bekerja rangkap.
http://jaringnews.com/politik-perist…ak-di-televisi

Bamsoet: Anggota DPR Artis juga Suka Tampil Rangsang Syahwat
Senin, 05 Maret 2012 17:33

itoday – Anggota Komisi III DPR Bambang Soesatyo menimpal usulani Kesekretariatan Jenderal DPR RI tentang rencana menerbitkan tata tertib anti busana seksi bagi staf ahli dan asisten anggota Dewan. Bambang mengatakan, tata tertib itu juga harus ditujukan kepada anggota Dewan yang berlatar-belakang artis yang kerap berpakaian merangsang syahwat. "Justru kalau diimbau anggota DPR jangan berpakaian seksi, terutama yang berasal dari latar belakang artis," kata Bambang kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (5/3/2012).

Menurut Bambang, banyak di antara anggota DPR berlatar belakang artis masih bergaya selebritis. Berpakaian dengan warna mentereng dan tampil sensual. "Belum bisa membedakan mana ke DPR mana acara keartisannya. Masih tampak seksi," kata politisi Golkar. Namun menurut Bambang seksi sangatlah relatif. Bisa saja seksi di mata dia, tapi tampak biasa di mata orang lain. Batasan seksi memang relatif penilaian masing-masing. " Pakaian seksi tidak diukur dengan rok mini tapi blus ketat, kancing dibuka dua ke bawah. Sikap genit dll," papar Wakil Bendahara Umum Partai Golkar ini.

Setjen DPR mengeluarkan larangan staf ahli dan sekretaris pribadi anggota DPR dilarang berpakaian seksi. "Itu memang arahan BURT kepada Sekjen DPR agar memastikan semua staf di DPR mengenakan pakaian yang sopan. Tidak yang seperti itu (seksi)," kata Wakil Ketua BURT DPR Refrizal hari ini. BURT pun senang telah mendapat informasi aturan baru telah diterapkan. Bagi BURT penting menjaga etika sopan-santun berpakaian di DPR. "Budaya Timur dan budaya bangsa supaya berpakaian sopan. Bagian dari etika dan moral," kata Refrizal
http://www.itoday.co.id/Politik/angg…ngsang-syahwat

RUU Pemilu
UU Pemilu Bikin Banyak Artis Jadi Anggota DPR
Jumat, 13 April 2012 14:33 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – DPR RI telah mensahkan Undang-undang (UU) Pemilu yang baru melalui rapat paripurna yang digelar di gedung DPR RI Jakarta, Kamis (12/4/2012) kemarin. Salah satu poin penting yang mendapat perhatian dari Partai Gerindra adalah mengenai sistem pemilu terbuka yang ditetapkan dalam UU Pemilu tersebut. Ini serupa dengan UU Pemilu yang dipakai pada 2009 lalu.

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Martin Hutabarat mengatakan dengan sistem tersebut maka jangan heran jika pada Pemilu 2014 mendatang artis yang menjadi Anggota DPR RI akan bertambah banyak. Ini disebabkan sistem itu membuka peluang figur populer seperti artis berpeluang besar untuk terpilih menjadi anggota DPR. "Akan makin marak artis-artis dengan suara terbanyak sistem terbuka. Saat ini saja dua artis sudah SMS saya siap mau masuk. Saya kaget baru kemarin disahkan sudah ada yang SMS dan membisikkan. Nanya bagaimana caranya bergabung dengan Gerindra," kata Martin di gedung DPR/MPR RI Jakarta, Jumat (13/4/2012).

Kendati demikian, Martin mengatakan tidak semudah itu artis direkrut menjadi caleg dari Gerindra. Seorang artis juga harus memiliki kualitas untuk menjadi anggota DPR. "Pemlu bisa menghasilkan orang kualitas dan integritas tidak hanya melahirkan politisi yang berasal dari artis dan orang yang punya modal banyak dan popularitasnya tinggi," paparnya. Meskipun diakuinya banyak juga artis di DPR sekarang yang memiliki kualitas dan rekam jejak bagus. "Artis yang mempunyai idialisme, integritas dan kualitas tidak masalah. Mereka mempunyai peluang yang sama asal mempunyai idealisme yang sama dan ini bisa jadi pertarungan arena para artis," katanya
http://www.tribunnews.com/2012/04/13…di-anggota-dpr

—————

Inikah Artis dan Cewek DPR yang mengundang Syahwat itu?

Anggota DPR Yang Cantik dan Seksi di Indonesia. Seks yang Perlu Dicoba Sekali Seumur Hidup Agar Hubungan Sehat. Wanita cantik ada di mana-mana. Termasuk di gedung rakyat, DPR. Banyak artis yang menceburkan diri ke dunia politik dan membuat manis tampilan para politikus di Indonesia. Siapa saja perempuan-perempuan cantik di Gedung DPR? Berikut jajaran wanita-wanita cantik yang duduk sebagai wakil rakyat di DPR

1. Inggrid Kansil

Sebelum menjadi politisi dari Partai Demokrat, perempuan 34 tahun ini dikenal sebagai bintang iklan dan pemain sinetron. Istri Syarief Hasan ini hampir selalu menjadi pusat perhatian karena wajah dan dandanannya yang menarik mata untuk melihat.

2. Rieke Diah Pitaloka

Rieke tak hanya terkenal karena kecantikannya. Politisi PDIP ini juga dikenal sangat kritis terutama untuk isu-isu perempuan. Rieke dikenal sebagai pemain sinetron dan model iklan. Nama Rieke melambung saat berperan sebagai Oneng dalam Sitkom Bajaj Bajuri.

3. Nova Rianti Yusuf

Tidak seperti dua wanita cantik sebelumnya, Nova Riyanti tidak berangkat dari dunia keartisan. Perempuan cantik ini mengawali karirnya sebagai dokter. Selain politisi di Partai Demokrat, perempuan yang akrab disapa Noriyu ini juga dikenal sebagai psikiater. Penulis novel ini juga pernah dinobatkan sebagai pemenang Fun Fearless Female Kosmopolitan pada tahun 2004.

4. Angelina Sondakh

Mantan Putri Indonesia ini tak cuma cantik tapi juga seksi. Meski sudah melahirkan satu anak, Angie, demikian dia biasa disapa, tetap terlihat cantik. Angie memulai karir politiknya dengan bergabung ke Partai Demokrat. Terakhir nasibnya menjadi tersangka kasus korupsi oleh KPK, dan kini meringkuk di penjara.

5. Vena Melinda

Tak bisa disangkal, Vena Melinda menjadi salah satu sosok politikus tercantik di DPR. Seperti Angelina Sondakh, Vena juga merupakan mantan Putri Indonesia. Vena terjun ke dunia politik melalui Partai Demokrat.

6. Rachel Maryam

Anggota DPR Gerindra yang paling cantik. Kalau DPR sedang reses, biasanya di gobyek menjadi sutradara atau bintang iklan atau kembali jadi peragawati.

7. Karolin Margret Natasa

Ini anggota DPR dari fraksi PDIP yang belakangan disebut-sebut ikut bermain dalam video mesum DPR, yang saat ini dalam proses penyelidikan di DPR-RI

[PIC] Payahnya Kelakuan Anggota DPR yg Artis, Suka Ngobyek & Meransang Syahwat doank?

Info yg dicari : cerita sex venna melinda, cerita sex inggrid kansil, cerita ngentot vena melinda, ngentot venna melinda, cerita seks artis indonesia, ngentot vena melinda, cerita ngentot venna melinda, Cerita ngentot artis indonesia, ngentot inggrid kansil, cerita seks vena melinda,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment