Persebaya 1927 Akan Bentuk The Dream Team

August 24, 2011 – 10:26 am
Quote:

:ckSebelumnya Beri Rate 5 Dulu Ya Gan :ck

No Repost Gan
:ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus

Spoiler for No Repost:
Quote:



Persebaya 1927 Akan Bentuk The Dream Team

Quote:

Quote:


Quote:

Surabaya– Llano Mahardika punya obsesi menyulap Persebaya 1927 menjadi sebuah dream team bermaterikan pemain lokal dan asing berkualitas. “Pemain lokal lebih kami utamakan mereka yang berasal dari Surabaya dan sekitarnya. Sedangkan di jajaran pemain asing, selain Otavio Dutra dan Andrew Barisic yang sudah pasti dipertahankan, ada dua nama ‘wah’ lagi yang akan direkrut,” kata CEO Persebaya 1927 itu kepada ligaprimer.co.id, Rabu (24/8) siang.

Keduanya adalah Alexandre da Silva Mariano atau lebih dikenal sebagai Amaral, serta mantan punggawa Aston Villa, Lee Hendrie. Amaral yang terakhir membela Manado United adalah salah satu bintang LPI asal Brasil. Gelandang bertahan ini juga sempat mencicipi masa kejayaan Serie A bersama Parma dan Fiorentina. Bahkan, kala memperkuat La Viola, Amaral sempat merasakan gelar juara Coppa Italia.

Pada 1995-1996, Amaral memperkuat Timnas U-23 Brasil yang merebut medali perunggu di Olimpiade Atlanta. Amaral juga sudah 31 kali memperkuat timnas senior Selecao di berbagai ajang.

Seperti halnya Amaral, rekam jejak Lee Hendrie pun tidak kalah mentereng. Pemain yang musim lalu membela Bandung FC ini pernah memperkuat Timnas U-21 Inggris. Di ajang Premier League, selain Aston Villa yang diperkuatnya pada 1995 hingga 2007, Hendri juga pernah berkostum Sheffield United dan Leicester City.

Llano memastikan hadirnya Amaral dan Hendrie bakal membuat lini tengah Persebaya makin menakutkan. Apalagi di sana sudah ada Rendy Irawan dan Andik Vermansyah. "Tugas Andrew Barisic mencetak gol nantinya akan lebih mudah karena umpan dari lini tengah lebih lancar. Masih ada satu pemain baru lagi di sayap kanan, tapi namanya belum bisa saya sebut sekarang," ucap Llano.

Amaral sendiri menyatakan kesiapannya bergabung dengan Persebaya. "Persebaya tim bagus. Senang sekali bisa main di sana. Beda dengan tim saya sebelumnya," kata Amaral, ketika berkunjung ke kantor LPI, Rabu (24/8) siang.




:ckSekian Info yang ane berikan:ck
:toast Bagi yang sudah ISO boleh donk saya diberi CENDOL:toast

Nb : Thanx For
ISO yg udah kasih ane Cendol :iloveindonesias
Para juragan yang beri komentar:Yb
Para Juragan yang beri Rate5 :Yb

Sumber

Persebaya 1927 Akan Bentuk The Dream Team

Info yg dicari : berita persebaya 1927 terbaru,

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

  1. One Response to “Persebaya 1927 Akan Bentuk The Dream Team”

  2. semoga persebaya 1927 akan juara…bonek menati kapan persebaya………..turun ke lapangan.hijau lagi……….?

    By lutfi on Nov 7, 2011

Post a Comment