Pengacara Susno:Untung Jaksa Itu tidak saya tempeleng

March 3, 2011 – 5:26 pm
ni gan ada kabar baru tentang pak susno moga2 gak repost

Spoiler for cek:
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pengacara Susno Duadji, Henry Yosodiningrat menilai replik yang dibuat Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak bermutu. Dalam replik tersebut, Susno Duadji dinilai lebih buruk dari Sjahril Djohan. Perilaku Susno pun dibandingkan dengan mantan Jaksa Agung Baharudin Lopa.

"Kesimpulan saya replik itu nggak mutu. Tanya sama Jaksa Agung, ini ada anak buahnya bikin replik seperti ini. Bikin tuntutan seperti ini. Mereka sedang seperti ini. Menggunakan mikropon aja taruh di jidat. Cara menghadapi penasihat hukum dengan sorot mata sinis seperti itu. Untung nggak saya tempeleng," kata Henry usai sidang pembacaan replik di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jakarta , Kamis (3/3/2011).

Henry juga membantah semua data dan fakta-fakta yang dibeberkan jaksa dalam repliknya terkait dugaan suap PT Salmah Arwana Lestari (SAL) dan korupsi dana pengamanan Pilkada Jawa Barat Tahun 2008.

Sementara itu, Susno Duadji ikut memberikan tanggapan terkait penolakan Jaksa terhadap pledoi yang disampaikan pihak Susno Duadji. Menurutnya jaksa lupa bahwa mereka adalah penegak hukum yang mencari kebenaran dan keadilan. "Kalau kebenaran dan keadilan sudah kami ungkapkan kemarin," kata mantan Kabareskrim itu.

Susno juga tetap membantah kedatangan Sjahril Djohan ke kediamannya di Jalan Abuserin no 2B. Dirinya menyatakan bahwa cucunya belum lahir bila Sjahril tetap pada keterangannya datang kerumahnya. "Cucu saya belum lahir, dipaksa oleh jaksa sudah lahir. Kan sama juga jaksa berpendapat dengan SJ (Sjahril Djohan), cucu saya belum lahir. Berarti jaksa memaksa cucu saya lahir 3 bulan sebelum dilahirkan," katanya.

Susno juga menambahkan dirinya bersama tim kuasa hukum akan membacakan kesimpulan dalam duplik yang digelar Kamis 10 Maret 2011.

Pengacara Susno:Untung Jaksa Itu tidak saya tempeleng

Info yg dicari : susno duadji terbaru, susno duadji 2011, kabar terkini susno duadji, kabar susno duadji, kabar terbaru susno duadji,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment