Pemain Arema IPL “Bedol Desa” Ke Arema ISL?

February 8, 2012 – 6:26 am
11 Pemain Arema IPL Hijrah ke Arema ISL?

ARENAKU.COM – Arema Indonesia yang tampil di Indonesia Premier League (IPL) di ambang kehancuran dan sudah pasti akan ditinggal penontonnya, setelah kapten Noh Alam Shah (Along) mengundurkan diri, dan kabarnya delapan pemain sudah berkumpul malam ini.

Menurut sumber arenaku.com, sebenarnya ada 11 pemain yang berencana mundur dari Arema Indonesia IPL, namun baru delapan pemain yang berkumpul di rumah Along, untuk bertemu dengan Iwan Budianto, Direktur Utama Arema Indonesia yang tampil di Indonesia Super League.

“Ada delapan pemain yang sudah berkumpul di rumah Along, dan mereka akan bertemu dengan Iwan Budianto,” tegas sumber itu.

Sayangnya, sumber arenaku.com, tidak tahu siapa saja pemain-pemain yang akan mengundurkan diri tersebut, menyusul kisruh internal dalam pengelolaan Arema Indonesia IPL.

Dari informasi yang diterima, 11 pemain Arema Indonesia yang akan mundur itu antara lain, Muhammad Ridhuan, Leonard Tupamahu, Al Farizie, TA Musyafry, Amiruddin, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Kurnia Miega, Sunarto, Esteban Guillen, dan Usep Munandar.

Jika kabar ini benar, Arema Indonesia IPL sudah pasti akan kehilangan dukungan dari Aremania, karena jika 11 pemain ini pindah ke Arema Indonesia ISL, tentu mereka lebih suka menyaksikan Along Cs di Stadion Kanjuruhan yang kapasitasnya lebih besar.[lur]

http://arenaku.com/sepak-bola-nasion…hijrah-ke-isl/

Pemain Arema IPL “Bedol Desa” Ke Arema ISL?

Info yg dicari : kabar terbaru arema isl, berita arema isl terbaru, kabar arema isl terbaru, kabar arema isl, berita terbaru arema isl, kabar arema, berita arema ipl terbaru, Pemain baru arema isl, arema isl terbaru,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. 2 Responses to “Pemain Arema IPL “Bedol Desa” Ke Arema ISL?”

  2. Hanya atu Arema Indonesia yaitu Arema ISL YG LAIN ALAMTA PALSU

    By agus.setiawan on Feb 14, 2012

  3. baguslah arema ipl pindah ke isl,inilah saat nya arema bangkit dari keterpurukan .sal
    lam satu jiwa AREMA

    By fitriono on Apr 12, 2012

Post a Comment