Partai Nasdem Belum Bahas Capres

January 29, 2012 – 6:26 pm
Quote:

JAKARTA – Ketua Dewan Pakar Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Hary Tanoesoedibjo mengatakan walaupun Partai Nasdem lolos menjadi partai politik (parpol) peserta Pemilu 2014, dirinya menegaskan masih terlalu dini untuk membicarakan calon presiden dari parpol tersebut.

"Masih terlalu pagi untuk membicarakan tentang capres dari Partai Nasdem, sekarang yang paling penting bagaimana kita membuat besar Partai Nasdem itu," ucapnya disela acara malam budaya Rakyat Merdeka di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2012) malam.

Hary menambahkan, sampai saat ini partainya belum membahas tentang pencalonan capres.

"Belum dibahas, fokusnya sementara pada bagaimana membesarkan Nasdem. Jadi sekarang fokusnya disitu. Kita belum ada titik untuk membicarakan capres dan cawapres," lanjutnya.

Partai Nasdem, kata Hary, sudah membuat beberapa kantor cabang hingga ke pedesaan. Hal ini bertujuan untuk mendekatkan Partai Nasdem kepada rakyat.

"Kita buat kantor-kantor supaya dekat dengan rakyat, mereka juga kita bekali dengan visi dan misi supaya tegas, baik dan jelas. Kemudian sering mengadakan pertemuan dengan pengurus supaya menjadi team work yang solid," tutupnya. (sus)


Sumber

Ehm… Mau bilang Surya Paloh aja malu-malu :o

Partai Nasdem Belum Bahas Capres

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment