Ngaku Polisi, Ajak Indehoi Presenter Radio

October 26, 2011 – 12:26 am
Quote:

INILAH.COM, Surabaya – Richard Daniel Yoesoep alias Caesar (25) warga Griya Candi Loka Sidoarjo ditangkap anggota Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya di sebuah hotel di kawasan wisata telaga Sarangan.

Tersangka ditangkap karena membawa kabur satu unit mobil Toyota Avansa warna hitam bernopol W1941NQ milik majikannya, Tantri Yuana. "Kami telah melakukan penangkapan terhadap tersangka penggelapan mobil," tutur Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Agung Pribadi, Minggu (23/10/2011).

Penangkapan setelah Tantri melaporkan ke Polrestabes karena mobilnya tidak kembali setelah mengantar anaknya les di Jl Pemuda Surabaya. Setelah diantar anak tersebut tidak dijemput dan setelah ditelepon HP Caesar juga mati.

"Tersangka ini diutus majikannya menjemput anak korban yang sedang mengikuti les. Namun hingga larut malam, tersangka tidak kunjung kembali. Bahkan anak majikannya pun tak terjemput," tambah Agung.

Karena curiga Tanri akhirnya melaporkannya ke polisi. Setelah beberapa hari melacak keberadaan tersangka, anggota unit Resmob pun berhasil mengendus keberadaan tersangka dan menangkapnya di sebuah hotel kawasan wisata Sarangan.

Saat ditangkap tersangka sedang asyik indehoi dengan seorang presenter radio di Tulungagung di sebuah hotel kawasan sejuk dan dingin Hotel Sarangan. "Dia bersama seorang presenter radio asal Tulungagung," kata AKP Agung.

Dalam penangkapannya, ternyata persenter itu juga menjadi korban penipuan. Selama berpacaran, Caesar mengaku kalau dirinya adalah petugas kepolisian dari Polrestabes Surabaya berpangkat Aiptu.

"Jadi disaat ditangkap, tersangka mengaku anggota Polrestabes Surabaya berpangkat Aiptu. Namun anggota tidak percaya, sebab tidak mungkin pria berumur 25 sudah berpangkat Aiptu," pungkasnya.

Akhirnya Aiptu gadungan itu digelandang ke Polrestabes guna penyelidikan. Dari situ terkuak kalau Caesar sudah memiliki anak 1. Sedangkan barang bukti yang disita adalah seragam Polri berpangkat Aiptu serta mobil Avanza yang belum sempat dijualnya. Namun kondisi velg roda mobil telah dijual di kawasan Malang. [beritajatim.com]

http://nasional.inilah.com/read/deta…resenter-radio


wakaka..
umur 25 udah Aiptu.. :D
tapi sukses juga dapet mbak presenter tuh :o

Ngaku Polisi, Ajak Indehoi Presenter Radio

Info yg dicari : cerita ngentot sama polisi di hotel, cerita lg ngentot d hotel sarangan paling hot, ngentot yuana, kisah seks di hotel sarangan, kisah nyata ngentotin presenter berita, cerita sex ngentot di ajak polisi, cerita seks sarangan, cerita seks di sarangan, cerita ngewe disarangan, cerita ngentot dihotel sarangan,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment