Nama-nama Sandi Presiden RI di Masa Depan, Kata Jayabaya Berkode ‘TO’ untuk 2014?

January 15, 2011 – 6:26 am

Kata Jayabaya, nama pemimpin Nusantara itu di beri sandi dengan susunan huruf jawa ‘NO-TO-HA-GO-MO’ dan setelah 5 nama berlalu, kembali berulang dengan sandi ‘NO-TO-NA-GO-RO’. Video diatas menjelaskan sudah 5 nama berlalu (terakhir Megawati=MO), dan dimulai kembali dengan awalan NO (Soesilo Bambang YoedoyoNO). Setelah SBY (NO), maka giliran berikutnya adalah Presiden yang berkode ‘TO’. Nah, silahkan di kumpulkan nama-nama elit sipil dan militer yang akhiran namanya ‘TO’ sebagai Capres 2014 kelak … :D

Ramalan untuk Pemimpin Indonesia

Dia meramalkan bahwa nama-nama pemimpin tersebut dapat diketahui nama belakangnya yang disingkat NO-TO-NO-GO-RO. Dalam bahasa jawa, “notonogoro” sendiri memang berati menata kehidupan bernegara, tugas mulia dari seorang pemimpin negara.

Maka mulailah orang-orang untuk membandingkan nama-nama presiden yang telah lewat. Menurut ramalan, nama Presiden pertama harus berakhiran “NO”. Dan ketika Soekarno menjadi presiden yang pertama, maka genaplah sudah ramalan yang pertama. Pengganti Soekarno adalah Soeharto yang memang berakhiran “TO”. Sampai di sini, ramalan itupun seperti tergenapi juga. Harusnya, presiden yang ketiga memiliki nama belakang berakhiran “NO”.

Namun yang muncul justru Baharudin Jusuf (BJ) Habiebie yang berakhiran “BIE”. Ini jelas tidak sesuai dengan ramalan Jayabaya. Namun ada juga yang berpendapat bahwa nama Habiebie bukanlah nama orang Jawa. Nama tersebut harus dikonversi terlebih dahulu ke dalam nama orang Jawa. Habiebie (berasal dari Bahasa Arab) berarti terkasih/cinta. Ya mirip-mirip itu lah. Nah, kalo dikonversi ke dalam bahasa jawa, muncullah nama Tresno (alias Habiebie) yang ternyata berakhiran “NO”.

Orang pun mulai meneliti bahwa nama ini sesuai dengan ramalan di atas bahwa presiden ketiga memang berakhiran “NO” juga. Pengganti Habibie, yang merupakan presiden keempat harus berakhiran “GO”. Tetapi yang muncul justru KH. Abdurrahman Wahid. Nama ini tentu saja sangat jauh panggang dari api, tidak sesuai dengan harapan ramalan yang ada. Jika mengikuti kaidah seperti Habiebie yang namanya dikonversi ke dalam bahasa jawa pun tidak banyak membantu. Wahid (juga berasal dari bahasa Arab) yang artinya Satu, dikonversi dalam bahasa jawa menjadi “SIJI” atau SETUNGGAL”. Sangat tidak cocok! Begitu juga presiden kelima yakni Megawati Soekarno Putri yang berakhiran “RI” sangat tidak cocok dengan ramalan Jayabaya yang menyatakan bahwa presiden kelima haruslah berakhiran “RO”. Hohoho.. Jadi simpang siur kan? Ditambah lagi kini ada presiden Indonesia keenam yakni Susilo Bambang Yudoyhono. Sementara menurut Jayabaya, stok presiden Indonesia sudah habis. Hehe..

Namun ada pemikiran baru yang berpendapat bahwa, untuk dikatakan sebagai presiden Indonesia yang benar menurut ramalan adalah harus memimpin dalam waktu yang cukup lama. Tengok saja, Soekarno yang memimpin Indonesia cukup lama (berapa tahun ya?). Soeharto memimpin Indonesia selama 32 tahun. Keduanya bisa dimasukan sebagai pemimpin Indonesia pertama dan kedua seperti yang dijelaskan Jayabaya. Sementara itu, Habiebie, KH. Abdurrahman Wahid, Megawati Soekarno Putri tidak masuk hitungan sebagai presiden yang diakui keberadaannya dalam ramalan Jayabaya karena masa jabatannya hanya sebentar, bahkan tidak sampai 5 tahun. Mereka hanya menjadi presiden-presiden transisi atau peralihan.

Presiden ketiga Indonesia sebenarnya adalah Susilo Bambang Yudhoyono yang memerintah lebih dari satu periode (lebih dari 5 tahun). Menjadi cocok dengan ramalan karena nama presiden ketiga ini memang berakhiran “NO”. Jadi, Indonesia sekarang ini baru dipimpin oleh Presiden yang ketiga. Presiden yang keempat dan kelima belum muncul. Dan sekali lagi, syarat untuk dikatakan menjadi pemimpin Indonesia yang diakui, memiliki masa jabatan yang cukup lama. Jika kurang dari lima tahun, bukanlah disebut presiden yang diakui dalam ramalan, tetapi hanya merupakan presiden transisi atau presiden peralihan. Huiiih…

Itu beberapa pemikiran-pemikiran nyleneh, yang membahas antara ramalan Jayabaya dengan pemimpin Indonesia. Percaya atau tidak itu terserah anda. Karena ramalan sifat-nya hanya bersifat nisbi, bukan kebenaran mutlak. Orang-orang hanya menduga-duga, tanpa sebuah kepastian yang jelas. Makanya, anggap saja ini sekedar intermezzo, selingan bagi drama kehidupan Indonesia yang semakin tidak jelas ini. He..he..

Semua tulisan dalam blog ini ditulis oleh Ibnu Atoirahman dan sepenuhnya menjadi hak milik penulis. Diperbolehkan untuk meng-copy & paste isi blog ini asalkan MENAMPILKAN NAMA PENULIS dan MENYERTAKAN LINK ke sumber tulisan yang dikutip: www.pondokhati.wordpress.com. Meng-copy & paste tanpa menyebut nama penulis & sumber link merupakan tindakan yang tidak etis karena hanya akan membunuh kreativitas Anda sendiri. Dan hal ini sangat tidak dianjurkan.

Semua tulisan dalam blog ini ditulis oleh Ibnu Atoirahman dan sepenuhnya menjadi hak milik penulis. Diperbolehkan untuk meng-copy & paste isi blog ini asalkan MENAMPILKAN NAMA PENULIS dan MENYERTAKAN LINK ke sumber tulisan yang dikutip: www.pondokhati.wordpress.com. Meng-copy & paste tanpa menyebut nama penulis & sumber link merupakan tindakan yang tidak etis karena hanya akan membunuh kreativitas Anda sendiri. Dan hal ini sangat tidak dianjurkan.
http://pondokhati.wordpress.com/2010…pin-indonesia/

————–

Siapa nama elit sipil dan militer yang berakhiran atau berkode ‘TO‘ saat ini?

- Kuntoro Mangunsubroto;
- Prabowo Subianto;
- Endriartono Sutarto
- Sutanto

Nama-nama Sandi Presiden RI di Masa Depan, Kata Jayabaya Berkode ‘TO’ untuk 2014?

Info yg dicari : ramalan jayabaya, ramalan jayabaya tentang indonesia, ramalan jayabaya tentang presiden, ramalan jayabaya tentang presiden indonesia, ramalan presiden 2014, ramalan presiden indonesia 2014, ramalan jayabaya tentang pemimpin indonesia, ramalan indonesia 2014, ramalan joyoboyo tentang indonesia, Ramalan jayabaya tahun 2012,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. 24 Responses to “Nama-nama Sandi Presiden RI di Masa Depan, Kata Jayabaya Berkode ‘TO’ untuk 2014?”

  2. 2014 nama presiden insial “go” yang saya tahu tokoh yang berakhiran go itu “arifin panigoro, … chaniago, ….

    By dien on Jun 4, 2011

  3. bagaimana dengan nama saya andi nugroho? :-D

    By andinoeg on Aug 19, 2011

  4. No To No Go Ro. no soekarno,to Soeharto, no yudoyono { Sby }. msih ada 2 orang lg calon presiden pilihan rakyat,yg mempunyai nama sandi GO dan Ro. sementara Habibi,gus dur dan megawati tidak termasuk yg di ramalkan,karena dia presiden pengganti bukan di pilih rakyat.

    By nyoman tirta on Aug 28, 2011

  5. wiranto atau prabowo subianto :)

    By ranz on Nov 20, 2011

  6. nama Pemimpin berakhiran Go menurut saya Sri Sultan Hamangkubuwono Senopati ing Alogo,karna garis pemimpin masih di kuasai keturunan Mataram.
    contohnya:
    1.NO=Ir.Soekarno.
    2.TO=HM.Soeharto.
    3.NO=SB.Yudhoyono.
    karna mereka masih keturunan Panembahan Senopati,pasti yg ke.4 nya juga.
    kan sudah tertulis dalam kadang Papat Lima Pancer Dialog BIMA dan DEWA RUCI(4 yang bersaudara,ke5 yang keramat Satrio Pinandhita Sinisihan Wahyu)

    By Batara Sunya on Jan 21, 2012

  7. aku idem aja dech…

    By lily on Feb 6, 2012

  8. Kelihatannya Presiden 2014 masih berakhiran No. karena yg berakhiran No (Sukarno) menjabat lama juga akhiran To (Suharto) yg akhiran No (Yudhoyono) baru 2 periode jadi akan muncul nama presiden yg masih berakhiran No dan menjabat 2 periode lg maka cari Presiden yg namanya berakhiran No. syukur2 dari kalangan muda biar semangat PEMILU nya pasti yg GolPut jd milih deh

    By marsha on Feb 10, 2012

  9. menurut saya PRESIDEN RI adalah PRABOWO SUBIANTO
    TEGAS,BIJAK,BRANI, !!!!!! PAS RAMALAN JUGA PAS DIHATI RAKYAT TERUTAMA MILITER DAN SIPIL

    By pengagum soeharto on Feb 26, 2012

  10. parto ato parno

    By zaenudin on Feb 27, 2012

  11. Imam Suprayogo

    By satrio jowo on Mar 15, 2012

  12. Imam SuprayoGo,cocok untuk jadi presiden 2014…

    By Prabu Keraton on Mar 15, 2012

  13. Eddie Baskoro :P

    By Anto on Apr 1, 2012

  14. kalo GO-RO nya keluar bersamaan gimana :D
    GORO-GORO / kerusuhan besar
    lengkap lah ya ramalannya.

    By byhqsn on Apr 2, 2012

  15. menurut pendapat saya,jika penulis dan pembaca semua menyimak,bukannya hanya yang berkahiran NO-TO-NO-GO-RO saja tapi mungkin nama depannya harus SU juga,cob anda semua urutkan
    SUkarNO
    SUharTO
    SUsiko Bambang YudhoyoNO
    SU………………..GO
    SU………………..RO
    hanya prediksi,haha

    By Rachmad Nur Herdiansyah on Apr 3, 2012

  16. ngaco banget nih ramalan jangan percaya terlalu maksa emang siapa jaya baya bisa ngeramal presiden indonesia, wong waktu itu aja nama indonesia belum ada masih kerajaan kerajaan, pls deh jangan percya gini ginian

    By ari on Apr 12, 2012

  17. untuk mega gusdur habibi pake alasan enggak dipilih rakyat jadi gak dihitung …. hmmm speecless
    emang jaman jaya baya ada demokrasi gituh sampe ada aturan begitu… pls jangan percaya ramalan jayabaya, gak ada yang tu hal ghaib kecuali Allah

    By ari on Apr 12, 2012

  18. Yang tau hal Ghaib Hanya ALLAH

    By ari on Apr 12, 2012

  19. kalo boleh nebak yaaa Menko Polhukam Joko Suyanto

    By subchan on May 26, 2012

  20. Kalau saya insya Allah tetap mendukung Bapak Sri Sultan Hamengkubuwono X untuk maju dalam Pilpres 2014. Prediksi ini didasarkan pada studi metafisika (Prediksi Kode Noto Pandito/ nama asli Beliau) dan studi kinerja Beliau.

    By Hendra Gunawan, SS on Jun 4, 2012

  21. Kalo nama asliku agus mufti masuk kaga yah sama sandi 2014 nanti…?

    By silumantegal on Jun 21, 2012

  22. Prediksi pemimpin indonesia “notonogoro” itu kayaknya sesuai yang saya tau bukan berdasarkan urutan deh, tapi itu merupakan nama2 pemimpin Indonesia yang berpengaruh dan bisa buat perubahan nantinya. Bukan berarti presiden 2014 hrs berakhiran to.. tapi apa dy bisa buat perubahan atau tidak untuk bangsa?

    By inez on Jul 7, 2012

  23. Calon Pemimpin yg layak untuk mengelola NKRI periode 2014-2019 adalah Prabowo Subianto (sebagai Presiden) & Joko Wi (sebagai wakil).
    inilah “Ratu Adil” yang akan menjadikan bangsa Indonesia yang gemah ripah loh jinawi, tata titi tentrem kerta raharja, akan dirasakan rakyat.

    By maruto on Aug 17, 2012

  24. Semoga presiden RI 2014 adalah orang yang muslim dan ingin menegakkan syariat islam sebagai satu2nya syarat indonesia maju.Semoga terpilih Dr. Sudarto, M.Pd sebagai presiden RI 2014.Amin

    By sudarto on Aug 22, 2012

  25. Ah namanya jg cuma ramalan..

    By lenny on Feb 5, 2014

Post a Comment