Mutjanah Juga Potong Kelamin Suami

December 22, 2011 – 1:26 am
Quote:

Jombang (beritajatim.com) – Sungguh sadis yang dilakukan Siti Mutjanah (51), warga Desa Penggaron Kecamatan Mojowarno, Jombang. Selain memotong tubuh suaminya, Suyitno (57), menjadi tujuh bagian, dia juga memotong alat kelamin suaminya hingga putus.

Pengakuan tersebut dikatakan Mutjanah saat menjalani pemeriksaan di ruang Satreskrim Polres Jombang, Kamis (22/12/2011). "Mutjanah juga mengaku kalau sudah memotong alat kelamin suaminya. Saat ini kita sedang menyelidiki apakah perbuatan pelaku tersebut sendirian atau melibatkan orang lain," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo.

Widodo menambahkan, selain bersembunyi di kuburan Desa Mojowangi, ibu lima anak ini juga sempat bersembunyi di kebun tebu Desa Penggaron dalam pelariannya. Tidak tanggung-tanggung, di dalam kebun tebu tersebut Mutjinah ‘menginap’ selama tiga hari. Selama itu pula ia hanya menyantap air tebu untuk mengisi perut.

Kasus mutilasi ini mencuat saat warga menemukan tengkorak kepala manusia pada Jumat (16/12/2011) di saluran irigasi area persawahan Desa Penggaron. Dua hari kemudian warga kembali menemukan potongan tubuh berupa tangan dada serta pinggul di lokasi yang sama.

Tubuh terpotong itu diduga milik Suyitno yang sudah menghilang dari rumah selama tiga minggu. Seiring dengan itu, Siti Mutjanah, istri Suyitno juga menghilang. Namun dalam pelariannya ibu lima anak ini akhirnya menyerahkan diri pada petugas.

Dalam pemeriksaan polisi, Mutjanah menceritakan, peristiwa itu berawal ketika Suyitno menerima warisan dari orang tuanya. Hanya saja, oleh Suyitno, uang hasil warisan itu tidak diberikan kepada istrinya. Korban menitipkan uang tersebut kepada saudaranya. Akibatnya, Mutjanah sakit hati serta jengkel. Nah, sejak itu pasangan suami istri ini sering terlibat cek-cok.

Puncaknya, pada 24 Nopember 2011 dinihari, mereka kembali terlibat perang mulut. Karena emosi, cek-cok itu berubah menjadi perang fisik. Suyitno yang kesal sempat menampar wajah istrinya. Mutjanah, tak mau kalah. Ia kemudian mengambil palu. Saat Suyitno lengah, benda tumpul itu dipukulkan ke pelipis kiri korban sebanyak dua kali.

Pukulan keras itu membuat bapak lima anak ini roboh. Masih belum puas, pelaku mengambil golok yang ada di dapur. Senjata tajam itu kemudian ia gorokkan ke leher suaminya. Mutjanah semakin kalap. Tubuh suaminya kemudian dipotong menjadi tujuh bagian. Mulai dari leher, tangan, bawah perut, serta kaki. Potongan tubuh itu kemudian ditanam secara terpisah di saluran irigasi yang berjarak 150 meter dari rumahnya. [suf/ted]


warisan suami hak dari suami mau diberikan atau dititipkan kepada siapa, tapi meski begitu istri mana yang tidak marah ketika harta suami dikelola orang lain :o

tapi jika sampai suami di mutilasi sampai maaf tititnya dipotong, harus ada psikiater khusus buat ibu ini :o

Mutjanah Juga Potong Kelamin Suami

Info yg dicari : kontol dipotong, Mutilasi kontol, foto kontol dipotong, potong kontol, foto kontol di potong, kontol di potong, gambarkontol potong, foto kontol orang yang udah di potong, poto kontol di gunting cewe, www kontol sadis com,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment