Muslimah Masuk Kristen ( Kesaksian Nur Laila )

April 1, 2011 – 1:26 am
Muslimah Masuk Kristen (Kesaksian Nur Laila)

Nama saya Nur Laila. Saya adalah seorang Muslimah yang telah mengikut dan mentaati segala-gala yang telah diajari oleh ibu-bapa saya, terutamanya dalam hal-hal iman dan keislaman. Tetapi walaupun begitu, semakin saya lebih membesar, hati dan jiwa saya masih kekosongan sahaja walaupun saya telah mencari jawapan soalan-soalan kehidupan dari agama Islam serta ajaran-ajarannya.

Pada satu hari, saya telah terjumpa dengan jawapan serta penyelesaian kepada segala keruncingan dan keresahan rohani di dalam jiwa dan hati saya. Sejak waktu itu, saya telah dapat mengenalNya lebih mendalam lagi, hari demi hari.

Saya dilahirkan dalam keluarga Islam. Ibu dan bapa saya adalah pengikut Islam yang cukup warak dan bertakwa. Datuk saya telah mengajar saya mengaji al-Quran sejak saya berumur empat tahun sampai saya mencecah tujuh tahun. Sebagai seorang Muslimah yang bertaqwa, saya menunaikan ibadat solat saya lima kali sehari dan telaah pengajian Islam dari jam 6 petang sampai 8.30 malam setiap hari Sabtu ke Khamis.

Sesudah selesainya pembelajaran di sekolah menengah, pendidikan saya dilanjutkan lagi di institut pengajian tinggi (IPT) di mana saya telah belajar pendidikan biasa dan juga pendidikan Islam. Saya telah mempelajari begitu banyak tentang agama Islam, serta mendalami ilmu-ilmunya dengan cukup mantap, walau pun begitu, Islam tidak mampu menenangkan jiwa saya atau menghasilkan kehidupan yang bermakna atau pun menjadi panduan hidup bagi saya secara serius. Keadaan dalam hati dan jiwa saya masih lagi kosong dan gelisah sahaja dan saya tidak pernah menikmati apa yang difahami sebagai kasih-sayang Tuhan Allah agama Islam itu!

Setelah mendalami telahaan dan pengajian agama Islam, saya dapati bahawa seolah-olah kasih-sayang Allah itu bukanlah kasih sayang Tuhan yang sebenar atau kesayangan yang sesungguhnya. Lebih-lebih lagi, kasih sayang Allah agama Islam adalah amat terbatas dan bersyarat sekali; saya terpaksa melakukan segala macam hal dan peraturan supaya saya melayakkan diri untuk dapat mengalami kasih-sayang-Nya, yaitu ‘irrahman dan arrahim-Nya’! Saya tidak menimbulkan soalan-soalan seperti ini kepada orangtua saya kerana mereka menganggapi pertanyaan seperti itu adalah ‘dosa besar’!

Pada suatu hari, sesudah saya menunaikan ibadah solat saya kepada Allah, saya telah menangis dan rasa haru menyelubungi saya oleh kerana saya tidak dapat mengenal atau merasa apakah itu kasih dan sayang Allah swt itu! Tidak lama kemudian, saya telah membuka radio saya dan kebetulan sekali, tepat pada saat itu merupakan siaran steyen radio Kristian. Seorang wanita Kristian sedang membaca daripada Kitab Suci Injil, Matius fasal 11 ayat 28, yang berbunyi :

‘Sayidina Isa berkata: "Marilah kepada-Ku, hai kamu semua yang lelah dan menanggung beban berat, Aku akan memberikan kelegaan bagimu."’

Saya telah berfikir pada diri saya : "Siapakah Sayidina Isa ini, yang mampu dan sanggup menganugerahkan kelegaan kepada umat manusia yang berbeban berat? Saya masih ingat mengatakan kepadaNya, "Kalau Engkau sungguhnya Ilahi, dan Sayidina Isa yang sebenarnya telah menyatakan seperti itu, tolonglah, biarlah saya mengenal Engkau!"

Pada Tahun Pertama saya di Universiti, saya dijemput ke satu keramaian oleh teman-teman saya. Kebanyakan mereka di situ adalah orang beragama Kristian. Saya telah mendengar cerita tentang Sayidina Isa Al-Masih sekali lagi. Satu ungkapan yang cukup unik telah menarik perhatian saya, yakni: "Sayidina Isa mengasihi anda." Saya teringat pada masa yang lalu, di mana pencarian saya bagi kebenaran kasih-sayang Allah swt adalah hampa sahaja. Jadi pada saat itu, saya teringin untuk kenali siapakah Sayidina Isa itu sebenarnya kerana jika Dia sesungguhnya mengasihi saya, saya akan menjadi pengikutNya yang setia! Oleh sebab itulah, saya telah berkata kepada Sayidina Isa : "Sayidina Isa Al-Masih, jika sesungguhnya Engkau ilahi, dan mengasihi saya, izinkanlah saya mengenal Engkau!"

bersambung…

http://pedson.blogspot.com/2008/01/m…ksian-nur.html

Muslimah Masuk Kristen ( Kesaksian Nur Laila )

Info yg dicari : kesaksian rohani kristen, kesaksian rohani, cerita sex desi ratnasari, muslimah masuk kristen kesaksian nur laila, kesaksian kristen terbaru, islam masuk kristen 2011, desy ratnasari masuk kristen, desy ratnasari jadi kristen, kesaksian kristian, berita rohani kristen terbaru,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. 66 Responses to “Muslimah Masuk Kristen ( Kesaksian Nur Laila )”

  2. Dihadapatan Yesus atau Isa Almasih hanya ada 2 (dua) orang. Bukan banyak agama.
    Dua orang tersebut :
    1. Orang yang menerima Yesus sebagai juruselamat secara pribadi, dan hidupnya suci dan kudus sesuai ajaran FirmanNya di dalam Alkitab
    2. Orang yang tidak mengenal Yesus atau tidak mau menerima Yesus sebagai juruselamat secara pribadi.
    Ingat….. Yesus akan datang kali kedua waktunya sudah dekat. Yesus akan jemput orang-orang yang tergolong pada orang pertama untuk masuk ke dalam Surga.
    Da………..Yesus akan menghukum orang yang tergolong pada orang kedua dan akan memasukkannya ke dalam Neraka.
    Jadi…. bertobatlah sebelum terlambat.

    By jalan keselamatan on Aug 8, 2011

  3. saya setuju karena saya sedikit merasakan hal ini karena ayah saya beragama islam jadi saya telah mengalami yang hampir saya

    MAJU TERUS LASKAR KRISTUS YESUS

    By yusuf ababil on Feb 7, 2012

  4. Astagfirulloh haladzim
    ingat saudaraku islam adalah agama yang di ridhoi Allah SWT, bersaksilah kembali “TIADA TUHAN SELAIN ALLAH SWT DAN NABI MUHAMMAD SAW ADALAH ROSULULLOH”.
    Tidak kau mengetahui pesan dari sayyidina ISA-mu (NABI ISA alaihi salam) bahwa “akan datang utusan Allah setelahnya yakni “habibina wa syafi’ina wa mamaulana MUHAMMAD SAW” beliau lah yang membawa penerang dunia hingga akhir jaman nanti.
    tega kah engkau melihat bapak ibumu yang membesarkan mu dengan agama Allah (islam) di minta pertanggung jawabannya atas kekafiranmu.
    “ASYHADU ALLA ILA HA ILALLAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADA ROSULULLOH”

    By hamba Allah on Mar 3, 2012

  5. ada tertuliis: karena jika yang seorang berkata: ” aku dari golongan Paulus” dan yang lain berkata: ” aku dari golongan apolos”, bukankah itu menunjukkan kamu manusia duniawi yang bukan rohani? (1 korintus 4)

    Islam dan Kristen sama sama mengajarkan kebaikan.

    Jadi apa faedahnya kamu mengatakan kepada orang-orang, agama yang itu benar dan agama yang ini tidak benar?.karena dengan menyebut agama itu benar dan itu salah dia sendiri akan menjadikan dirinya berdosa karena menylut peperangan, Bukan-kah lebih baik kamu lakukan kebaikan dengan segenap hati mu dan segenap kekuatan mu ?

    karena Kamu dinilai oleh sang pencipta berdasarkan apa yang kamu perbuat dalam hidup ini.

    By Kebaikan selalu menang on Mar 14, 2012

  6. Yesus wujudnya ALLAH dan memang benar2 baik, dan kristen bukan sekedar agama tapi pilihan hidup. perbuatan baik tidak cukup unutk menuju surga.

    sbab ada tertulis ” Yesuslah jalan kebenaran dan hidup tidak ada seorangpun yang samapi kepada Bapa kalau tidak melalui Yesus.”

    By wen on Mar 31, 2012

  7. astagfirullah haladzim…semoga kamu bsa kembali dijalan ALLAH SWT…knpa kau murtad saudariku?? relahkah orang tuamu masuk neraka karena kekafiranmu…org tua tlah mndidik kau dr kecil smpai besar djalan yg benar (Dinul Islam) knpa kau berbelok arah??
    ingatlah,,,ALLAH MAHA TAHU,,jadi bertobatlah…
    ashadualla Illahaillalla wa’ashaduanna Muhammadarasulullah…

    semoga ALLAH memudahkan jalan surga buat kedua orang tuamu..amin

    By ridho on Mar 31, 2012

  8. haleluya artinya adalah puji dewa bulan…
    Dalam bahasa Ibrani Halelu berarti “Puji” dan Ya adalah dewa bulan…berarti umat kristen memuji dewa bulan ya?? nah untuk Nur Laila dan umat kristen mari bertaubat…kristen itu buatan PAULUS bukan ajaran YESUS…kl tidak percaya, ayo buktikan kalau PAULUS murid YESUS?

    By YHWH on Mar 31, 2012

  9. hhhmmmm..waktu YESUS lahir didunia utk menyelamatkan manusia Rasul Paulus belum ada..
    Rasul Paulus dulunya bernama Saulus dia sebenarnya tidak percaya pada YESUS pada waktu itu Saulus adalah orang yang mengejar orang – orang yang percaya pada YESUS…
    dan pada suatu saat YESUS menampakkan diriNya dihadapan Saulus.. dan akhirnya Saulus bertobat da menjadi penginjil dan namanya menjadi Pauluss..
    @Ridho.. kalau mau tahu cerita yang lengkap tentang Rasul Paulus silakan baca di Kisah Para Rasul.

    By aditia on Apr 4, 2012

  10. Tuhan menciptakan manusia dengan begitu indah dan sempurna berbeda dengan mahluk lain, dalam manusia Tuhan memberikan hati yang peka (perasaan), jika manusia berbuat jahat pastilah hatinya gelisah, dan jika sebaliknya dia akan merasa tenang, hati manusia tak dapat berdusta oleh karena itu Tuhan menilai manusia dengan melihat hatinya, bahkan Tuhan mengenal kedalaman hati manusia lebih dari yang manusia ketahui. dengan berbagai alasan diatas pastilah manusia akan mudah menemukan/mengenali Tuhan (Pencipta)nya yang sejati, indikator seorang manusia yang telah menemukan dan mengikut Tuhan yang sejati adalah ada damai sejati dalam hatinya, damai yang luar biasa, yang akan sulit diuraikan dengan kata-kata,jika saudara/saudariku penasaran cobalah berdoa kepada Penciptamu dengan penuh kesungguhan, agar Ia berkenan menyatakan diri-Nya kepadamu, berdoalah dengan hatimu, tanpa terbebani dengan pikiranmu,karena pikiran manusia sudah terkontaminasi selain itu pikiran manusia tidak akan bisa menyelami Penciptanya, Tuhan menciptakan setiap manusia bukan tanpa alasan, ada banyak rancangan indah dan luar biasa, hanya saja manusia tidak mengenal-Nya, bergegaslah karena kita ketahui bersama kiamat sudah dekat, lebih penting lagi agar Tuhan mengenal kita, dan mempersilahkan kita masuk kerumah-Nya yang kudus.

    By Apris on Apr 4, 2012

  11. @aditia>>> Silahkan baca Surat Paulus yang pertama kepada jemaat di Korintus

    “Sebab yang sangat penting telah kusampaikan kepadamu, yaitu apa yang telah kuterima sendiri, ialah bahwa Kristus telah mati karena dosa-dosa kita.” (1 Korintus 15:3)

    Surat ini ditulis disekitar pertengahan tahun 50an untuk orang-orang Korintus. Daerah ini terkenal sebagai kota metropolitan yang bergelimang dosa oleh pelacuran dan kebobrokan moral yang merajalela. Pada saat surat ini dibuat, belum ada satu pun Injil yang ditulis, serta belum ada seseorang pun baik murid-murid Yesus maupun pengikut-pengikutnya yang mengatakan atau mengajarkan bahwa Yesus mati untuk menebus dosa manusia.
    ini adalah berita bohong si PAULUS…bukan ajaran YESUS…bertobatlah wahai pengikut PAULUS…

    By Kosong on Apr 4, 2012

  12. @aditia: Paulus dibesarkan di Tarsus, dimana masyarakat menyembah dewa Herakles yang mengorbankan sapi, yang darahnya diminum untuk memberikan kehidupan yang baru (bangkit dari antara orang mati). Herakles adalah dewa yang mati lalu bangkit kembali dan dianggap sebagai Juruselamat.
    Dari prasasti yang ditemukan di Tarsus, mengetahui bahwa Herakles, yang mati turun ke Hades dianggap sebagai Juru.selamat). Ketika Paulus mendengar rumor yang “katanya” Yesus mati, yang “katanya” dia bangkit dari kubur, maka dengan serta merta Paulus putar haluan 180 derajat. Kalau sebelumnya Paulus menganiaya kelompok Yesus karena dianggapnya menghalangi ajaran penyembah berhala yang diaanut dan promosikan, maka setelah rumor tersebut tiba ke telinganya, Paulus merasa berdosa bahwa ternyata yang dia aniaya ini adalah Kristus, Tuhan, Anak Allah, Penebus dosa dan Juruselamat umat manusia. Dengan demikian, Paulus menemukan “Kristus Baru” dari orang Yahudi, sekaligus dipromosikannya ke orang-orang Romawi sebagai pengganti para Kristus Zeus, Mithra, Adonis, Thammuz, Osiris dan lain-lainnya yang dianggap sudah uzur.

    By Kosong on Apr 4, 2012

  13. Saulus lahir diTarsus dibesarkan diYerusalem dan dididik dengan teliti dalam hukum nenek moyang Yahudi (Kis 22:3), benar bahwa Saulus mendengar rumor tentang Yesus Anak Allah yang mati dikayu salib untuk menebus dosa manusia dan bangkit pada hari yang ketiga, diYerusalem yang merupakan pusat agama Yahudi, ajaran Yesus Kristus berkembang pesat, banyak dari mereka yang bertobat menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruslamatnya tetapi itu tak cukup untuk meruntuhkan hati Saulus yang keras, justru karena rumor inilah yang membuat Saulus yang adalah orang Yahudi dan penganut Agama Yahudi yang sangat taat menjadi geram….Sementara itu berkobar-kobar hati Saulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan. Ia menghadap Imam Besar dan meminta surat kuasa daripadanya untuk dibawa kepada Majelis-majelis Yahudi di Damsyik,supaya jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti jalan Tuhan ia menangkap mereka dan membawa mereka keYerusalem .Dalam perjalanan ke Damsyik ketika ia sudah dekat kota itu,tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia. ia rebah ketanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya”Saulus,Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku? jawab Saulus:”siapakah Engkau, Tuhan?”Kata-Nya:”Akulah Yesus yang kau aniaya itu. Tetapi bangunlah dan pergi kedalam kota,disana akan dikatakan kepadamu apa yang harus kau perbuat.”(Kis 9:1-7)…. inilah sepenggal ayat yang menceritakan kronologis Saulus dipanggil untuk melayani Tuhan Yesus, alasan inilah yang membuat Saulus putar haluan 180 derajat dari Saulus yang membenci Yesus menjadi Paulus yang Mengasihi Yesus,dalam pemberitaannya Paulus mengalami banyak penganiayaan dan penolakan bahkan hingga akhir hidupnya Paulus tetap setia. GBU

    By Apris on Apr 5, 2012

  14. Dalam Alkitab disebutkan Yesus memilih dua belas murid yang diambil dari dua belas suku Israel untuk membantu dakwahnya :
    Inilah nama kedua belas rasul itu: Pertama Simon yang disebut Petrus dan Andreas saudaranya, dan Yakobus anak Zebedeus dan Yohanes saudaranya, Filipus dan Bartolomeus, Tomas dan Matius pemungut cukai, Yakobus anak Alfeus, dan Tadeus, Simon orang Zelot dan Yudas Iskariot yang mengkhianati Dia

    Dalam keterangan tersebut Paulus tidak ada?

    Masyarakat harus berhati-hati, jangan sampai mereka mengikuti apa yang mereka tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya.

    By Kosong on Apr 5, 2012

  15. beberapa kebohongan ajaran Paulus yang nyata2 bertentangan dengan tugas kerasulan Yesus:
    1.KEBOHONGAN PAULUS 1: Yesus adalah Tuhan.
    KORINTUS 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.
    Menurut ayat karangan Paulus di atas, Yesus adalah Tuhan. Padahal, Yesus sama sekali bukan dan tidak pernah menyatakan dirinya sebagai Tuhan! Kata2 Yesus dalam injil2 kanonik justru menunjukkan bahwa ia hanyalah seorang utusan Allah kepada umat Israel.

    bertentangan dengan:
    ULANGAN 4:35 Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia.
    MARKUS 12:29 Jawab Yesus: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.
    YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

    2. KEBOHONGAN PAULUS 2: Sunat tidak penting.
    1 KORINTUS 7:19 Sebab bersunat atau tidak bersunat tidak penting. Yang penting ialah mentaati hukum-hukum Allah.
    Menurut ajaran Paulus di atas, sunat itu tidak penting dan tidak punya arti, yang penting adalah iman dan mentaati hukum2 Allah. Hukum2 Allah yang bagaimanakah yang dimaksud Paulus ini?
    Menurut Kitab Kejadian berikut ini, sunat adalah salah satu hukum Allah yang paling penting bagi umat Israel, dan WAJIB dilaksanakan oleh umat Israel terhadap seluruh orang laki2. Jika menolak, maka orang itu harus dibunuh! Bahkan, Yesus pun disunat (LUKAS 2:21).
    KEJADIAN 17:14 Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku.

    3. KEBOHONGAN PAULUS 3: Salib menebus dosa.
    GALATIA 3:13 Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: “Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!”
    Menurut ajaran Paulus di atas, bahwa Yesus disalib adalah untuk menebus dosa2 manusia. Ajaran yang sangat sesat dan tak berdasar!

    Ajaran Paulus ini bertentangan dengan ajaran Taurat dan Yesus berikut ini:
    YEHEZKIEL 18:20 Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya.

    4. KEBOHONGAN PAULUS 4: Segala sesuatu halal.
    1 KORINTUS 6:12 Segala sesuatu halal bagiku, tetapi bukan semuanya berguna. Segala sesuatu halal bagiku, tetapi aku tidak membiarkan diriku diperhamba oleh suatu apa pun.

    bertentangan dengan, Tuhan mengharamkan anggur dan minuman keras (IMAMAT 10:9); Tuhan mengharamkan beberapa binatang termasuk babi (IMAMAT 11:1-47 dan ULANGAN 14:3-21); Tuhan mengharamkan darah (IMAMAT 17:12).

    Penjelasan ini telah memperlihatkan kepada kita, kerusakan-kerusakan yang terjadi sepeninggalan Yesus (Isa putra Maryam).

    By Kosong on Apr 5, 2012

  16. Alkitab adalah Kitab Suci Paling Cabul yang Pernah Ada, inilah kata Seorang Profesor Perjanjian Lama di Union Theological Seminary, Daud M. Carr, dalam bukunya The Erotic Word memandang bahwa Alkitab merupakan Firman Tuhan yang erotis. Nyatanya memang, Alkitab adalah sebuah kitab porno terbesar. Lihat saja, dalam Alkitab banyak diceritakan tentang ketelanjangan, pemerkosaan, perzinahan, sodomi, prostitusi, hubungan sedarah, hamil di luar nikah, pesta seks semalam suntuk, lesbianisme, orgasme, oral seks, penyebutan buah dada, zakar, dan lain-lain.

    Diantaranya adalah kutipan Yehezkiel 23:1–21 “….Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya, di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang…” “…Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu”. Lalu dalam Kidung Agung 7:7-8 “7) Sosok tubuhmu seumpama pohon kurma, dan buah dadamu gugusannya. 8 ) Kataku: Aku ingin memanjat pohon kurma itu, dan memegang gugusan-gugusannya. Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur…”
    Masih banyak lagi kata-kata seumpama diatas, diantaranya: Yehezkiel 16:22-38, Ulangan 23:1-2, Hosea 3:1, Kidung Agung 4:1-7, Kejadian 19:30-38, II Samuel 1:2-27, I Raja-raja 1:1-3, Kejadian 38:13-19, II Samuel 16:21-23, II Samuel 13:7-14, Kejadian 35:22.

    Bahkan, Nabi pun tidak luput dari penghinaan Alkitab. Alkitab menggambarkan bahwa Nabi Luth A.s. bersetubuh dengan kedua puterinya setelah beliau diperdaya oleh keduanya dengan minuman anggur. Nabi Ibrahim A.s menyuruh hambanya untuk memegang kemaluannya. Nabi Ya’kub A.s meniduri Lea anak Laban, beliau juga meniduri Rahel, saudarinya. Nabi Daud A.s memperkosa Batsyeba, isteri tetangganya hingga hamil setelah mengintip Batsyeba yang sedang mandi.

    Kita dapat membaca dengan jelas mengenai cerita-cerita cabul dan tidak senonoh yang terdapat dalam separuh isi alkitab. Pantas saja mereka mati2an menolak UU Pornografi dan Pornoaksi diindonesia…ternyata kitab ini acuannya…ALKITAB.

    By Kosong on Apr 6, 2012

  17. wahai kawn2ku yg belum menerima Yesus,ingatlah penghakiman terakhir,yaiu kedatangan Yesus yg ke dua kali.Ia yg akan menjadi hakim atas seluruh manusia.kmu harus percaya bahwa Yesus adalah Tuhan.karena Allah Tri tunggal adalah.allah bapak,Allah Anak dan Roh KUdus.manusia adalah gambaran Allah di dalam dunia ini.dan manusia pun sebenarnya adalah tritunggal yaitu,jiwa,tubuh jasmani dan roh.dan Yesus yang menjadi manusia karena dosamu.halleluya.amin

    By james on Apr 13, 2012

  18. @james
    Pada tahun 413 M, diselenggarakan konsili di Kota Efesus, Maria diproklamasikan sebagai Bunda Allah. sejak saat itu proklamasi tsb diterima sebagai sesuatu yg sesuai dengan Alkitab dan sebagai patokan iman mereka. Jelas sudah keputusan dari hasil konsili Efesus yg memberi status “ke-ilahian” atau ketuhanan Maria. dengan surat pengangkatan tsb berubahlah status Maria sebagai bunda manusia biasa menjadi ‘Bunda Allah’.
    Di Indonesia fenomena ini dapat dilihat pada dengan seringnya diadakan upacara ritual arak-arakan patung Bunda Maria untuk kemudian ditaruh didalam Goa. didepan patung Bunda Maria itulah Umat Kristen beribadat dan berdo’a.

    padahal Alkitab mengingatkan :”Anak-anakku, waspadalah terhadap segala berhala” (Yohanes 5:21)

    Hati-hati bung james, Alkitab telah mengingatkan WASAPADALAH terhadap segala BERHALA…

    By Kosong on Apr 14, 2012

  19. bertaubatlah sdri NURLAILA mumpung masih diberi nikmat SEMPAT.

    By wong cilik on Apr 21, 2012

  20. kesaksian ini memang nyata…dan pencariannya memang berhasil…Tuhan bisa menjamahnya dan dia bisa merasakannya..

    Tuhan memang tidak pernah meninggalkan umatnya..dan Tuhan slalu mengasihi orang yang belum percaya pada-Nya…kalian memang slalu dinantikan untuk kembali kehadirat-Nya…:)

    Tuhan Yesus memberkati kita….:)

    By WWJD on May 10, 2012

  21. buat yg muslimah murtad ingat bahwa yesus,,bukanlah isa….yg di salib itu,orang yg menyerupai isa,,,buka injil lg….knp yesus mengatakan eli sabatani..yg artinya TUHAN knp KAU tinggalkankan aq sendiri…..klo emang yesus itu tuhan…knp dia minta tolong pada waktu mau disalib…?

    /

    By aguera on May 12, 2012

  22. wahai seluruh umat beragama ingat kalian bencana tidak akan datang yang menimpa hanya kepada orang yang berbuat maksiat tapi semua umat yag ada di muka bumi maka kita sebagai umat harus menumpaskan kemaksiatan ini

    By rustam on May 12, 2012

  23. Alhamdulillah aku masih bisa merasakan apa yang namanya kasih sayang yang sejati dari Allah,sekalipun itu dibungkus dengan permasalahan atau cobaan dariNya.Dan kalaupun dineraka itu aku bisa berjumpa dan melihat wujudNya,sungguh aku sangat ikhlas masuk kedalam neraka itu…Bila aku bisa melihatNya,tidaklah aku menginginkn apa2 lagi,tidak pula aku menginginkan untuk masuk kedalam surga…
    Dekat dan bisa bersama dengan Allah,itu lebih aku impi2kan daripada masug kedalam surga…

    By neng on May 13, 2012

  24. Syetan itu sangatlah halus dalam menelisip kedalam hati manusia,hingga manusia itu sendiri tidak menyadarinya….

    By gufron on May 13, 2012

  25. Tuhan Yesus mengasihimu.. :)

    By Anak Tuhan on Jun 4, 2012

  26. Ikuti Yesus, jadilah terang buat keluargamu, berdoalah buat musuhmu.. kasihilah sesamamu..
    jangan mendendami orang yang berbuat salah kepadamu..

    saya bertanya,
    apa yang diajarkan agamamu yang lama??
    membunuh orang Kristen??
    jihad??
    Lucu saat ada agama yang menyuruh untuk membunuh orang lain..

    kami tidak pernah diajarkan untuk membunuh meski kalian diajarkan untuk membunuh kami..
    kami selalu mengasihi kalian..
    Tuhan Yesus memberkati

    By Anak Tuhan on Jun 4, 2012

  27. sdri nurlela stlah aku menyimak kisah kamu.. kisah ku lbih mnyakitkan drpda kamu.. tapi aku tetap ykin bhwa Tuhan ku Allah S.W.T. semua eank ku hdapi adalah cbaan dari-Nya.. dan aku tetap yakin blasan yang akan ku dapat adalah surganya Allah S.W.T… dan aku akan selalu mengingat bahwa syaitan itu selalu mempengaruhi hidup umat islam krena syaitan tidak menginginkan umat islam msuk surga melainkan ikut bersamanya ke neraka.. mimpi kamu itu adalah mimpi dri syaitan dan doamu juga di kabulkan oleh syaitan.. krena syaitan sdh berjnji akan slalu mngganggu umat mnusia yg bertakwa kpada Allah S.W.T,,,,
    smga kamu bngun dari mmpi bruk yesusmu itu…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    By hamba Allah on Jun 11, 2012

  28. seluruh laskar sorgawi bersorak sorai kerana saat ini satu jiwa telah kembali pulang, biarkan mereka yang tidak percaya akan Yesus Kristus, biarkan semua orang membencimu,mengutukmu kerana nama-Nya, sebab Yesus akan terus bersamamu mengasihimu sehingga akhir zaman. ingat saja kita akan berdiri di muka pengadilan kelak tanpa sesiapapun yang dapat menolong kita….jadi teruslah berharap kepadaNya sebab Dia akan melindungi kita dari kebinasaan akhir zaman nanti…GOD BLESS US!!!

    By anne on Jul 30, 2012

  29. @neng hati-hati dengan apa yang kau katakan, sebab neraka bukanlah tempat seperti yang manusia bayangkan, ia adalah satu tempat penyeksaan kekal, jikalau anda berkata sebegitu rupa itu bukan tuhan tapi iblis yang akan kau temui di sana…ingatlah nama yang tidak ditemui di dalam buku kehidupan akan dibuang ke neraka selamanya….@kosong jikalaupun engkau begitu membenci kristen tolong jangan membenci Yesus sebab DIA AKAN TERUS MENCINTAIMU MESKIPUN ENGKAU MENGUTUK DIA, percaya atau tidak YESUS akan memperlihatkanmu apakah kebenaran itu…

    By anne on Jul 30, 2012

  30. bagi pengetahuan anda semua kristen bukanlah agama tetapi maksudnya adalah “PENGIKUT KRISTUS”, dlm kisah para rasul ketika timotius dan paulus menginjil di Anthiokia, penduduk2 di sana menggelar mereka “KRISTEN” iaitu “PENGIKUT KRISTUS”…mereka adalah pengikut Yesus yang setia. Semua penginjil Kristus zaman itu memberi ajaran yang sama cuma sebhgian ajaran mereka telah diputarbelitkan oleh mereka yang tidak mengenal Kristus, jadi tidak ada pengikut ini atau pengikut itu tetapi “PENGIKUT KRISTUS”…

    By anne on Jul 30, 2012

  31. @aguera saya ingin bertanya kepadamu jika anda adalah muslim siapakah nabi yang akan datang akhir zaman nanti?…kamu harus tahu kenapa ada kebangkitan selepas kematian, sebab Yesus berkorban di kayu salib kerana dosa-dosa kita serta supaya kita diperkenankan untuk bersatu dengan Bapa di syurga,Yesus adalah paling pertama bangkit dari antara semua orang mati. Anda harus mengenal Yesus lebih dalam lagi…..jika Yesus tidak bangkit zaman itu, kita juga tidak akan mengalami kebangkitan malah hanya menjadi debu tanah yang sia-sia….

    By anne on Jul 30, 2012

  32. @YHWH “HALELUYA” bukan berarti “PUJI DEWA BULAN” tetapi “TERPUJILAH TUHAN”….anda juga perlu tahu Paulus itu pengikut Kristus, kalau dia bukan pengikut Kristus dia tidak akan mengerjakan penginjilan malah terus membunuh orang yang tidak berdosa. Itu terpulang pada reaksi orang bagaimana menerima penginjilannya….sebab manusia adalah lemah dalam pemikiran daging….

    By anne on Jul 30, 2012

  33. jadi marilah kita semua bertobat dari dosa-dosa kita sebab Yesus datang seperti pencuri….o ya saya ingin terangkan siapa itu BAPA,ROH KUDUS,YESUS KRISTUS….senang sja ketiga-tiga adalah satu orang bukan tiga orang, jika anda memiliki persoalan tentang ini ingatlah kita cuma ciptaanNya sahaja….”KERJAKANLAH KESELAMATAN” ,Tuhan itu baik dan mengampuni dosa-dosa kita jika kita mengizinkannya masuk ke dalam hidup kita….betapa bahagia bukan???

    By anne on Jul 30, 2012

  34. agama Islam tidak menyelamatkan agama Kristen pun tidak…..yang menyelamatkan orang orang adalah IMAN….IMAN yang hanya tertuju kepada Yesus Kristus Tuhan.

    By anak2 kristus on Aug 3, 2012

  35. siapakah Tuhan sebelum isa di lahirkan?
    kalo benar isa anak Tuhan,lantas kapan kah Tuhan menikah dgn maryam?
    kenapa isa ibnu maryam kalian jadikan Tuhan, padahal isa ibnu maryam tidak punya kuasa menciptakan alam raya, tidak bs mengatur semua ajal mahluk hidup? tidak bisa mengatur rezeki, baik sebelum dan sesudah isa ibnu maryam dilahirkan.
    isa ibnu maryam adalah Nabi Allah untuk kaumnya di waktu itu.

    1. Katakanlah: “Dia-lah Allah, yang Maha Esa.
    lam yalid walam yulad
    walam yakullahukufuan ahad

    2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.

    3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,

    4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia.”

    Qur’an surah al-ikhlas

    By jun on Aug 18, 2012

  36. saya kaget dengan komen2 sebagian.
    apakah Allah punya agama??
    bukankah agama itu buatan manusia.
    org islam menyebut islam sbg agama Allah.
    dan org kristen mengatakan: siapa yg percaya Yesus akan masuk surga.
    kalian aneh ya….

    By renren on Aug 19, 2012

  37. tuh nur lailah terserah kamu mau masuk mana surga apa neraka itu hak asasi tetapi Al Quran tak pernah berubah ayatnya dari zaman Rasullulah sampai sekarang sedangkan yg puan sebut ayat diatas dari masa ke masa selalu berubah-ubah sesuai kehendak pemimpin tertingginya

    By Joni wong on Aug 21, 2012

  38. Tiada nabi yg mau berkorban nyawanya sedemikian rupa di kayu salib & pada waktu itu terjadi gempa dan hari jadi gelap : kalau YESUS bukan TUHAN apakah bisa terjadi seperti itu : dan DIA akan datang kembali akan menghakimi orang yg tidak mengasihi NYA alias menolak dan masul dalam api yg abadi

    By yang tunggal on Aug 22, 2012

  39. astaga. .
    hal2 bgini tidak usah diperdebatkan. .
    agama ithu tidak menyelamatkan. .
    yang menyelamatkan anda adalah IMAN. .
    Percuma di dunia maya kalian saling berdebat dan sok tahu soal ajaran agama masing2 tetapi di dunia nyata ajaran yang anda katakan ithu tidak diikuti. .
    satu hal yang mesti kalian ketahui. . berbuat baik ithu harus dilakukan bukan karena ingin mendapatkan sesuatu tetapi berbuat baik ithu dilakukan karena Anda memiliki IMAN dan IMAN ithu mendidik anda untuk selalu berbuat baik. .

    By Novhy on Aug 29, 2012

  40. di matius 5 ayat 6 berbunyi berbahagialah orang yglapar dan haus akan kebenaran karna mereka akan dipuaskan en ayat 8 berbahagilah orang yg suci hatinya karna mereka akan melihat yesus berbahagialah orang yg dianiaya d oleh sebab kebenaran karena mereka yg empunya kerajaan sorga diayat 11 berbahagialah kamu karena yesus kamu di cela dan dianiaya dan kepadamu di fitnakan segala yg jahat berbahagialah upahmu besar di sorga

    By mariana van dijk on Sep 9, 2012

  41. semua agama memiliki masing masing kisah sendiri, menurut agama ini seperti ini, menurut agama itu seperti itu, dsb. Open-minded aja, jangan kolot dan primodialisme. Belum tentu anda bicara seperti itu sampai detil bisa masuk surga. Jangan anggap anda benar, toh kita hanya manusia biasa yang memiliki keterbatasan. Hidup itu kan disuruh yang baik, pokoknya yang baik. Kita pergi berdoa, untuk apa? untuk sesuatu yang baik kan?! Jadi kenapa harus mempermasalahkan agama. Lucu!

    By Geo on Sep 12, 2012

  42. untuk semua nya agama kristen,islam dan yang lainya kit punya peta / kunci kebenaran iman kita. islam punya alquran, kristen punya injil bgitu pula agama lain pasti punya kitab suci masing masing . saya sarankan kita belajar sendiri , mengupas sendiri kitab suci kita jgn apa kata kyai. pdt. dan yang lain namun kalo kalian melaui mereka pasti yang ada semua benar
    namun saya tantang kalian kupas kitab suci kalian untuk nur laila aq acpin slamat kamu mnjadi keluarga kerajaan sorga. bc qs 5 : 68
    hidup itu pilihan
    tanpa penumpahan darah tidak ada penebusan
    berani kah kalian ………………………….

    By nn on Oct 26, 2012

  43. untuk makluman semua,orang yang masuk neraka adalah orang yang menolak Tuhan Yesus dan tidak percaya kepadaNya…

    By wilma on Nov 18, 2012

  44. Mari renungkan sejenak. ada manusia namanya Isa. baik Alkitab atau Alquran, Isa mampu membangkitkan orang mati dll. anehnya, para murid isa melihat dan mendengar sendiri bhwa Isa langsung membangkitkan orang mati (tanpa meminta kepada Alloh, kecuali Lazarus dibangkitkan karena mmg Isa tdk ingin membuat orang Farisi marah)emikian juga saat Isa menghentikan angin ribut. dalam hal ini jelas Isa telah mensejajarkan dirinya dengan Alloh (bukankah yg dapt membangkitkan orang mati harus lewat Alloh?). dalam PL, orang yg spt ini sudah mendpt laknat dari Alloh spt Herodes yg langsung mati ketika dia berkata “Inilah suara Tuhan!”. pertanyaannya adalah mengapa Isa tidak mati? Apakah Alloh tidak melihat? apakah Alloh takut? Tidak! jawabnya karena Isa adalah aian dari Allah. Isa adalah Tuhan Allah. Isa adalah kekuatan Allah (Firman) yang telah menjadi daging.

    By abi on Nov 27, 2012

  45. sebuah telur, terdiri dari kuning telur, putih telur, cangkang telur, semuanya telur. dalam agama kriten ada Allah Bapa, Tuhan Allah (Yesus) dan Allah Roh Kudus. semuanya Alloh yang esa. maka tidak heran Isa bersabda, Allah itu esa. kesalahan orang diluar Kristen menganggap enteng Isa, padahal baik Alquran ataupun Injil, jelas sekali. Isalah yang akan menghakimi setelah dunia ini kiamat. bagaimana orang diluar kristen dapat menerangkan keteguhan para murid (yg saat itu menlihat dgn mata kepala sendiri) untuk menmpatkan Isa sebagai Tuhan Allah walaupun disiksa bahkan sampai mati? bahkan Paulus yg membunuh pengikut Isa justru berbalik memuja Isa karena perjumpaan rohaninya? mengenai Paulus membohongi ajaran Injil itu tdk benar karena:
    1. Isa sunat, Paulus melarang sunat. bukan begitu! Isa harus melakukan sunat karena Dia datang untuk menggenapi Hukum Taurat. Paulus tdk melarang, dia hanya menegaskan, bukan sunat yg membuat orang menjadi selamat, tetapi percaya kpd Isa. Baca Yohanes 3:16.

    By abi on Nov 27, 2012

  46. 2. Yehezkiel adalah kitab Perjanjian Lama yang masih memuat Hukum Taurat. Jadi sangat tidak benar jika Yehezkiel dipakai untuk menilai Injil atau dan surat-surat Paulus. ingatlah Firman Isa, “Aku datang bukan untuk merubah hukum Taurat, melainkan menggenapi”. Sebelum Isa datang, orang makan itu ini haram dan ketika Isa datang, dia menggenapi apa yang kurang dari yg tlah dilakukan oleh orang@ saat itu. “Bukan yg masuk ke dalam mulut yg haram, tetapi yg keluar dari mulut.” memang apa yg masuk itu akan jadi tinja, itu terkait dgn urusan pribadi, efeknya sangat kecil bila dibanding dgn yg keluar. apa yg keluar dan itu haram? perkataan kotor, fitnah, caci maki, sumpah palsu dll. itu HARAM bagi kaum Kristiani.

    By abi on Nov 27, 2012

  47. 3. salib menebus dosa? sebelum Isa datang, hukum yg berlaku, manusia selamat jika dapat menjalankan sepuluh hukum Taurat dengan tanpa cacat. Bisakah? tidak! begitu manusia terkena dosa, manusia terbelenggu oleh dosa. rasa iri sudh masuk ke manusia, hawa nafsu sdh masuk kemanusia. jujur sjalah, seorang laki2 yg sehat ketika lhat cwek seksi pasti ereksi. nah, ereksi itu baik di Injil atau Alquran sudah disebut berzinah. dll karena manusia tdk dpt menjalankan hukum taurat dgn baik dan benar, maka Firman Allah menjadi daging.

    By abi on Nov 27, 2012

  48. jadi daging itu artinya Firman Alloh menjadi manusia yg kita kenal dgn Isa. mengapa harus menjadi manusia? karena dari semula Alloh sudah menetapkan bahwa ketika manusia jatuh dlm dosa, maka mereka layak dihukum berat kecuali mampu melakukan 1o hukun Taurat yg diberikan Musa dan ketika it tdk bisa, Alloh telah menetapkan dari awal dlm Kej 3:15 “Alloh akan mengadakan permusuhan antara keturunan ular (iblis) dan keturunan perempuan (Isa. why? karena Isalah yg lahir tanpa laki2 alias keturunan perempuan. semua manusia keturunan laki dan perempuan kecuali Isa yg lahir dari Rohullulah)akan meremukan(membunuh kekuatan iblis) kepala ular. itulah sebabnya Isa berfirman, Barangsiapa percaya kepadaku, dia akan mendapat keselamatan. Yohanes 3:16. oleh sebab itu, orang Kristen walau tdk dapt memenuhi 1o hukum Taurat, mereka mendpt keselamatan lewat Isa. Hukuman yg harus ditanggung manusia, Isalah yg menanggung. maka tidak heran jk Isa harus sakit, menangis, bahkan ketakutan sekali shg peluhnya merah spt darah. bahkan Isa berteriak “Allohku, Allohku mengapa Engkau meninggalkanku?” di sini, Isa benar-benar sebagai manusia sejati yg harus menangung dosa kita. bukan berarti Isa tidak berdaya, Dia sangat mampu untuk mengalahkan semua musuhnya hanya sekejap mata. Isa datang ke dunia memang untuk menjalani spt itu yg orang nasrani sebut “Penebusan dosa”. di sisi lain, Isa datang menjadi teladan bagaimana seharusnya menjadi insan yg baik dan benar. Maka kita tdk perlu heran jk ada cerita Isa berdoa kepada Alloh di taman Getsemani. Mengapa? karena Isa ingin memberi contoh yg benar sbgai manusia yg selalu berdoa ketika ada masalah yg berat.
    Mari kita belajar agama masing2 dgn benar, jgn percaya karena omongan guru yg belum tentu benar. jk Anda muslim, mampulah membaca Alquran secara detail, bukan tafsiran, jk Anda Nasarni, belajarlah Alkitab secara benar. saya hanya mau mengatkan, ada Yusuf Roni, ada Hamram Amri, ada Ali Makrus dll, yg kesemuanya memang fasih dlm bahasa Arab dan telah tuntas dalam membaca kitb sucinya dan akhirnya masuk nasrani…..mari kita mengimani apa ygn harus dimani, imanlah kepada Injil juga Alquran…jangn saling membunuh dan mencaci maki. Kalau anda buka buku pintar, di Israel 80 % agamanya Yudaisme yg hanya mengakui 5 kitab taurat. kaum inilah yg membunuh dan menyasilkan Isa, 13% bergama Islam, 2,5% beragama nasrani, serta sisanya agama suku. di Palestina yg jadi korban keganasan Israel ada orang nasraninya, masih ingatkah isteri Yaser Arafat? Agamanya nasarani. Itulah yg membuat relawan dulu heran mengapa banyak kaum nasrani menyumbangkan obat-obatn dll ke Palestina? Jawabanya karena perang itu bukan masalah agama, tetapi masalah tanah/negara. Tapi apa yg terjadi di pelosok Indonesia? Para pemimpin agama tertentu mengatakan itu perang agama……aneeeeeeeeehhhh ya!

    By abi on Nov 27, 2012

  49. soal Kitab suci porno bukan begitu….oke, lain kali ya…gue mau pulang dulu ah…ini diwarnet…lain kali gue sambung lagi. tq, maturnuwun.

    By abi on Nov 27, 2012

  50. sebenarnya tak usahlah kita beradu agumentasi
    agama mana yg benar dan agama mana yg salah
    tapi tanyakan lah pada diri kita masing2
    apa kah kita sudah benar2 menjalankan apa yg ada di Kitab Suci kita masing2???????

    karena sesungguhnya bilamana agama yg kau anut itu benar adanya
    maka Tuhan yg kalian sembah itu pun tidak pernah mengajarkan kita untuk saling menghina,mengolok atau apapun yg tidak benar

    marilah kita bergandeng tangan seiring sejalan
    berikanlah yg terbaik terlebih dulu kepada diri kita

    God bless us

    By william on Nov 27, 2012

  51. pahamilah ajaran islam secara kaffah jangan setengah-setengah ,andai setengah2 maka inilah yang terjadi kemurtadan!bertobatlah wahai Nurlela!!

    By abdillahh on Dec 3, 2012

  52. @Kosong ; Anda benar2 sesuai dgn nama anda yg kosong, tidak tahu apa2.
    Orang yg bertobat dan mengikuti Yesus ini, adalah karena dia sudah mengenal akan Tuhannya, Tuhan yg benar, bukan tuhan-tuhanan, dan karena Tuhannya telah datang menjamah dia. Halleuyah, Puji Tuhan.

    By noldi on Dec 13, 2012

  53. itu semua cerita dongeng belaka.. emang tuhan ada apa ? coba buktikan ?? emg surga neraka ada? siapa yg pernah ke sana ??
    hidup ini pilihan mau sesat mau benar masing2 imannya,, dan semua agama itu sama mengajarkan yg benar…
    sok suci kalian semua kaya udah pada benar aja pd saling debat menjelekan agama ,,, HOAX

    By achmad matius on Jan 12, 2013

  54. Saudaraku kesaksian Nur laila adalah benar,untuk menyadarkan saudara kita yang belum mengenal siapa sesunguhnya Isa Almasih itu yaitu Yesus Kristus. Karena itu tidak salahnya kalau datang kepada-Nya utk mencari Dia yang benar. Yesus adalah jalan dan kebenaran dan hidup tidak ada yag masuk surga tanpa melalui Dia.

    By hen on Jan 30, 2013

  55. hahahahaha….omosiroi….begitu mudahnya iblis memalingkan keimanan seseorang,,padahal dia d;ajarkan TAUHID semenjak dr kecil…hingga besar bisa kayak gt…aku jg masih bnyk dosa sebagai manusia..karena “JADI MANUSIA ITU SUSAH”.dan krn agamalah yg membuat menjadi MUDAH..dan agama yg d’pilih Allah adalah Islam..dlm Al-quran sudah jelas”jika mereka ditanya,siapakah yg menciptakan alam semesta ini??” pasti bingung kan..pasti semua manusia d’dunia jawab nya TUHAN..tp Tuhan itu Tuhan yg mn???? biarlah mereka ..mungkin itu jalan hidupnya harus MURTAD..

    By eriol on Mar 5, 2013

  56. Org bodoh! dari bahasnya ini seperti org malayshit ! Pantes aja di sana kurang pendidikan Agama ! Datang lah ke indonesia biar kami membantumu mencari apa yg kamu butuhkan

    Klw pengen lebih mengenal islam tonton Sang Pencerah, disana juga banyak ilmu agama dan agama itu seperti apa

    By Mokuro on Mar 5, 2013

  57. agama itu keyakinan… ya terserah individunya yg meyakini, so… semua agama bener ajarannya… tergantung manusianya.. klo manusianya yg ga bener yaa jd ga bener lah agama itu… tp klo manusianya bener jd bener lah agama itu…. KAREPMU DEWE… sama aja yg bisa ngukur dosa ya dirimu sendiri….

    By henry- semarang on Mar 5, 2013

  58. @henry:: yg baik itu banyak tp yg BENAR itu cuman SATU..”i proud to be a moeslim”

    By eriol on Mar 6, 2013

  59. Tuhan Yesus,saya memerlukan Engkau.
    trimaksi karna Engkau tlah mengampuni dosa-dosa saya.Saya membuka pintu hati saya dan menerima Engkau sebagai Tuhan dan Juruslamat saya,
    bentuklah saya menjadi seorang pribadi yang sesuai dengan kehendak Tuhan. Amin

    By efi on Apr 15, 2013

  60. ada konsep ke tritunggalan Allah yang di pahami oleh orang kristen yang kalian umat islam tidak pahami. jangan bilang kami tidak mengenal Allah/ Tuhan tentu kami mengenal-Nya (secara rohani). Yesus (Isa Almasih) sendiri adalah titisan Allah dalam wujud manusia agar Allah dapat lebih dekat dengan umatnya. Isa memang turun ke bumi dalam wujud manusia, namun Ia tidak bisa dikatakan 100% manusia. coba kalian fikir apa ada manusia yg lahir tanpa hubungan sex tiba2 ada dalam rahim seorang wanita? umat islam sendiri tau kisah kelahiran Isa. kalau Isa hanya nabi/manusia biasa, kenapa ia disebut oleh malaikat gibril sebagai “mesiah”?
    Isa/Yesus memiliki sifat ke”Tuhan”an (terlihat dari mujizat2 yg dibuatnya) dan Ke”manusia”an (dari kepekaan seperti:rasa takut, gelisah, dsb)
    namun sekali lagi, Isa/Yesus adalah titisan Allah dalam wujud manusia. Kelahirannya yg melalui berita langsung dari malaikat gabriel tanpa melalui hubungan sex ayah ibunya, mujizat2nya, kasih sayangnya, membuat kami umat kristiani melihatnya sebagai Tuhan/Allah yg hidup, yang baik, maka kami menyebutnya Tuhan Yesus, (namun perlu diperhatikan kami tidak pernah menyebut “ALLAH YESUS” kan?)
    dan Ia juga seperti orangtua yang mengorbankan nyawanya demi anak2nya. itu sebabnya kami juga memanggil Allah/Yesus dengan sebutan “Bapa di surga”

    By via richardson on Jun 5, 2013

  61. dan satu lagi, banyak muslim yang dibingungkan oleh istilah Yesus adalah anak Allah. sehingga ada ayat kalian yg kira2 begini artinya: Allah tidak pernah memperanakkan dan diperanakkan.
    tidak semua yang dipanggil “anak” itu adalah lahir dari hubungan orangtuanya, bahkan guru kita pun memanggil kita dengan sebutan “nak”

    tidak satupun tertulis didalam kitab suci kristiani bahwa “Allah memperanakkan Yesus”, namun Ia adalah TITISAN Allah yang di titipkan lewat rahim seorang wanita. bukankah anda semua tau apa arti “titisan”. Ia milik Allah, maka itu umat kristiani menyebutnya Anak Allah. semua milik Allah adalah anaknya. maka kita manusia juga termasuk anak Allah,namun Yesus, Ialah anak Allah di surga

    By via richardson on Jun 5, 2013

  62. dan untuk Nur Laila, ketahuilah sayang, bahwa ketika kamu menemukan suatu kasih dan kedamaian dalam satu iman, maka itulah iman yang benar untuk mu dan kebaikanmu, karna Tuhan telah mengetuk pintu hatimu Tuhan memanggilmu lewat perkataan Yesus “Marilah kepada-Ku, hai kamu semua yang lelah dan menanggung beban berat, Aku akan memberikan kelegaan bagimu.”
    Allah itu baik, Yesus itu baik. berbahagialah kamu karena sesungguhnya Ia telah memanggilmu dan menjamahmu ke jalan-Nya. Gbless you

    By via richardson on Jun 5, 2013

  63. God bless:-) Jesus love us!<3<3<3<3 dont listen to people who dont like it, they just dont understand.

    By Anindyta on Jun 21, 2013

  64. Jika menolak tuhan yesus tdk apa asal jangan menolak ALLAH…….. Krn yesus hanya manusia biasa …….. Atau rosul/nabi Allah……. Seperti rosul / nabi lain ….baca kisah rosul….yang selalu diselamatkan ALLAH……. Jika dikejar atau dianiaya musuh…… Kenapa dan ada apa dg yesus?…. Islam tdk mengkultuskan Muhamad SAW TETAP POSISINYA SBG ROSUL ATAU UTUSAN ALLAH…… Yg mengajak menyembah ALLAH …….. Dan segala perbuatan manusia tdk ada jaminan surga kecuali terpulang apa yg dilakukannya selama di dunia …..enak banget……didunia aja kalo jahat kita akan dpt hukuman ……..

    By Wulan on Jun 30, 2013

  65. Sejak kelahiranNya Yesus sudah diberitakan sebagai TUHAN oleh malaikat . Baca Lukas 2:10-14, yang demikian bunyinya: ” Lalu kata malaikat itu kepadamereka:’Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa: Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, TUHAN, di kota Daud. Dan inilah tandanya bagimu: kamu akan menjumpai seorang bayi dibungkus dengan lampin dan terbaring di dalam palungan’. Dan tiba-tiba tampaklah bersama-sama dengan malaikat itu sejumlah besar bala tentara sorga yang memuji Allah, katanya : ‘Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepadaNya’.”

    By Ninings on Aug 10, 2013

  66. ” Wahai Manusia janganlah engkau sekali-kali kamu mengatakan bahwa kamulah yang paling benar, sebab engkau dan pendahulu-pendahulumu hanyalah penerus penerus pemeluk agama apapun yang telah banyak di ” politisir ” oleh mereka demi kepentingan pribadi atau kelompok, adapun sebenarnya bahwa agama diturunkan berupa wahyu yang berisi kebaikan apa adanya bukan membicarakan atau menyalahkan pihak lain dengan penuh kebencian, INGAT !!!! KEBENARAN DAN KEBAIKAN SEMUANYA BERSUMBER DARI TUHAN YANG MAHA ESA, jadi jikalau engkau semua ingin dekat dengan Tuhan ya berbuatlah kebaikan-kebaikan dengan penuh kebenaran, bukan dengan kepalsuan….” mohon direnungkan dengan nurani jangan mengandalkan pikiran atau nalar kita belaka amiiiiinnnnnnnn.

    By totok on Aug 11, 2013

  67. Kpd Nurlaila yg dikasihi Tuhan, berbahagialah anda , sebab telah Allah karuniakan iman untuk mengenal Dia dgn benar, dan melihat kebenaran dan kemuliaan Allah didlm Kristus, yang adalah gambar Allah yg tidak kelihatan ( kol 1:15),sebab itu berarti Roh Kudus ada didlm anda, sebab I Kor 12: 3b : “… tidak seorangpun,yg dapat mengaku:”Yesus adalah Tuhan”,selain oleh Roh Kudus”. Ijinkan saya mengutip kitab Fil 2: 6-11 sbb :”…Kristus Yesus,yg walaupun dlm rupa Allah, tdk menganggap kesetaraan dgn Allah itu sbg milik yg hrs dipertahankan,melainkan telah mengosongkan diri Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba,dan menjadi sama dgn manusia.Dan dlm keadaan sbg manusia,Ia telah merendahkan diri Nya dan taat sampai mati di kayu salib. Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kpd Nya nama diatas segala nama, supaya dlm nama Yesus bertekuk lutut segala yg ada di langit dan yg ada diatas bumi dan yg ada dibawah bumi,dan segala lidah mengaku:”Yesus Kristus adalah Tuhan” bagi kemuliaan Allah,Bapa.Amin, Gbu

    By eddy on Aug 26, 2013

Post a Comment