Munarman fpi di tolak masuk yordania

March 28, 2012 – 2:26 pm
Januari 2012, Munarman Pernah Masuk Yordania Tanpa Hambatan
Jakarta Penolakan tokoh Front Pembela Islam (FPI) Munarman di Yordania disesalkan rombongan Global March to Jerussalem. Alasan intelijen Indonesia pun dipertanyakan karena pada bulan Januari 2012, Munarman pernah masuk ke negara tersebut tanpa hambatan.

"Januari pernah ke Yordania untuk rapat kegiatan hari ini, nggak ditolak. Nggak ada masalah," kata ketua Mer-C dr Joserizal Jurnalis, saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (28/3/2012). Rizal memimpin rombongan JMC menuju perbatasan Israel-Yordania untuk menolong rakyat Palestina.

Menurut Rizal, penolakan Munarman yang didasari permintaan intelijen Indonesia mengada-ngada. Sebab kehadiran Munarman dalam misi kemanusiaan, bukan untuk berperang.

"Munarman bukan koruptor, bukan penjahat dan bukan urusan interpol, kenapa dicekal begini. Saya terus terang protes keras," tambahnya.

Munarman dan Joserizal tergabung dalam rombongan Global March to Jerussalem. Mereka membawa gerakan gerakan penyadaran masyarakat dunia bahwa kota Jerusalem adalah kota untuk 3 agama: Islam, Kristen dan Yahudi serta milik pecinta Kemanusiaan dan Keadilan.

Total jumlah delegasi Indonesia di bawah koordinasi MER-C yang akan mengikuti GMJ berjumlah sekitar 79 orang. Dua delapan (28) orang di antaranya mengikuti GMJ melalui konvoi darat (rute 1) yang telah bertolak ke Karachi (Pakistan) pada tanggal 9 Maret 2012 lalu. Sementara sisanya, sebanyak 51 orang mengikuti GMJ melalui rute 2, yaitu dari Jakarta langsung ke Amman Yordania yang dibagi menjadi beberapa gelombang keberangkatan. Delegasi Indonesia bersama jutaan rakyat sipil dari berbagai penjuru dunia akan berkumpul dan melakukan kampanye damai di perbatasan Israel – Yordania pada tanggal 30 Maret 2012 mendatang.

Delegasi Indonesia terdiri dari perwakilan sejumlah lembaga peduli Palestina seperti MER-C, VOP (Voice of Palestina), Aqsa Working Group (AWG), Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI), Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Forum Indonesia Muda (FIM), Front Pembela Islam (FPI), I Love Muhammad Network, Perwakilan Mahasiswa dan juga 3 orang jurnalis dari tvOne, Metro TV dan Harian Umum Republika.

Munarman ditolak saat tiba di bandara. Malam itu juga, dia langsung dipulangkan ke Indonesia dan kemungkinan tiba di Tanah Air malam ini.
SUMBER
KENA AZAB SI MUNARMAN MAKANYA JANGAN PECICILAN

Dideportasi dari Yordania, Munarman Tiba di Indonesia Malam Ini

Jakarta Tokoh Front Pembela Islam (FPI) Munarman ditolak masuk ke Yordania gara-gara permintaan intelijen Indonesia. Tak lama-lama berada di bandara, Munarman langsung dipulangkan ke Indonesia saat itu juga.

"Sudah dipulangkan malam itu juga. Kemungkinan sore ini tiba di Jakarta," kata Ketua Mer-C, dr Joserizal Jurnalis, saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (28/3/2012). Rizal saat ini masih berada di Yordania untuk melanjutkan misi perdamaian ke perbatasan Yordania-Israel.

Menurut Rizal, Munarman diterbangkan dengan pesawat Emirates pada Selasa (27/3) malam waktu Yordania. Semua usaha sudah dilakukan tim Mer-C dan pihak KBRI di Yordania untuk meloloskan Munarman, namun tak berhasil.

"Itu yang kita sesalkan. Kita berjuang untuk Palestina, tapi pemerintah kita malah memepermalukan diri di bangsa lain. Siapa pun boleh berjuang untuk Palestina. Kenapa dia ditolak?" kecam Rizal.

Rizal juga tidak mendapat penjelasan lebih detil soal penolakan Munarman. Termasuk kasus tertentu atau masalah yang ada kaitannya dengan kegiatan Munarman di Indonesia.

"Ini nggak ada urusannya sama FPI, tapi mereka cuman bilang, ‘this is not from our side’, dari pemerintah kita. Saya akan protes," terangnya.

Munarman dan Joserizal tergabung dalam rombongan Global March to Jerussalem. Mereka membawa gerakan gerakan penyadaran masyarakat dunia bahwa kota Jerusalem adalah kota untuk 3 agama: Islam, Kristen dan Yahudi serta milik pecinta Kemanusiaan dan Keadilan.

Total jumlah delegasi Indonesia di bawah koordinasi MER-C yang akan mengikuti GMJ berjumlah sekitar 79 orang. Dua delapan (28) orang diantaranya mengikuti GMJ melalui konvoi darat (rute 1) yang telah bertolak ke Karachi (Pakistan) pada tanggal 9 Maret 2012 lalu. Sementara sisanya, sebanyak 51 orang mengikuti GMJ melalui rute 2, yaitu dari Jakarta langsung ke Amman Yordania yang dibagi menjadi beberapa gelombang keberangkatan. Delegasi Indonesia bersama jutaan rakyat sipil dari berbagai penjuru dunia akan berkumpul dan melakukan kampanye damai di perbatasan Israel – Yordania pada tanggal 30 Maret 2012 mendatang.

Delegasi Indonesia terdiri dari perwakilan sejumlah lembaga peduli Palestina seperti MER-C, VOP (Voice of Palestina), Aqsa Working Group (AWG), Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI), Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Forum Indonesia Muda (FIM), Front Pembela Islam (FPI), I Love Muhammad Network, Perwakilan Mahasiswa dan juga 3 orang jurnalis dari TV One, Metro TV dan Harian Umum Republika.
sumber

Munarman fpi di tolak masuk yordania

Info yg dicari : video mesum ketua forum pembela islam (fpi), video mesum front pembela islam, video mesum ketua forum pembela islam, VIDEO MESUM KETUA FORUM PEMBELA ISLAM DENGAN ABG METRO, Vidio Mesum From Pembela Islam (FPI) Dengan ABG Metro Politan, video mesum ketua forum pembela islam (fpi) dengan abg metro politan, video mesum ketua forum pembela islam fpi, video mesum forum pembela islam, video fpi dengan abg metropolitan, video mesum fpi,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment