Miris.. Bocah SD ML Dengan 3 Pemuda di Gubuk

January 31, 2012 – 8:26 am
Miris.. Bocah SD ML Dengan 3 Pemuda di Gubuk

Nasib naas harus dialami oleh sebut saja Bunga (12). Bocah asal Desa Keras Kulon Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi ini telah diperkosa oleh tiga orang pemuda di gubuk di areal persawahan setempat.

Ibu korban Etik (35), mengatakan, ia baru mengetahui anaknya telah diperkosa siang kemarin. Saat itu korban yang tengah bermain dengan teman-temannya. Bunga tiba-tiba menangis dan mengeluh sakit pada bagian kemaluannnya.

"Pas main di depan rumah, anak saya kok nangis sambil memegang kemaluannya. Terus saya tanya, ia mengaku kalau sudah diajak main kuda-kudaan sama tiga orang di gubuk," ujarnya, saat di Mapolsek Geneng, Selasa (31/1/2012).

Mendengar cerita polos dari buah hatinya tersebut, Etik langsung emosi dan segera melaporkan hal ini pe pihak kepolisian. "Saya gak bisa terima anak saya dibegitukan (diperkosa) sama mereka," kata dia.

Kapolsek Geneng, AKP Partono mengatakan, dari laporan tersebut, pihaknya langsung menangkap tiga orang tersangka perkosaan di bawah umur tersebut. Mereka adalah P (17), Suwito (25), dan Handoyo Triwanto (19).

"Tersangka saat ini sudah berhasil kami amankan dari rumah mereka masing masing karena mereka memang tetangga korban. Dan salah satu tersangka, yakni P masih tercatat sebagai siswa kelas X di SMA yang ada di Magetan," terangnya.

Dari pengakuan tersangka, lanjut APK Partono, sebelum memperkosa, tersangka lebih dulu mengajak korban jalan-jalan dengan iming iming dibelikan makanan. Namun saat di tengah jalan, korban langsung digiring ke sebuah gubuk yang ada di tengah sawah.

"Setelah diajak jalan-jalan, para tersangka langsung membawa korban ke gubuk yang ada di tengah sawah. Dan kebetulan kondisi di sekitar lokasi cukup sepi, akhirnya korban diperkosa di gubuk tersebut," jelasnya.

Atas perbuatanya memperkosa bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini, para tersangka akan dijerat dengan pasal 81 dan 83 UU 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara minimal tiga tahun

Quote:

sumber

:hammer sampai anak SD juga ?? :bingung

Miris.. Bocah SD ML Dengan 3 Pemuda di Gubuk

Info yg dicari : cerita ngentot di sawah, cerita ngentot dengan anak dayak, Cerita ngentot anak sd, ngentot di sawah, cerita anak sd diperkosa, Ngentot disawah, cerita ml di sawah, cerita anak sd ml, Ngentot di gubuk sawah, cerita ngentot di gubuk sawah,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment