MIRAS MAUT menelan ratusan Korban

December 15, 2011 – 9:26 pm
33 Orang Tewas Akibat Minum Miras di India

NEW DELHI, KOMPAS.com — Setidaknya 33 orang tewas dan 100 orang lainnya dirawat di rumah sakit, Rabu (14/12/2011), setelah mengonsumsi minuman keras (miras) terlarang di Negara Bagian Benggala Barat di India timur, kata media lokal.

Empat orang ditangkap karena memasok miras terlarang itu yang dibuat secara gelap di Desa Sangrampur di Kabupaten Selatan 24 Parganas. Insiden itu terjadi ketika penduduk desa meminum cairan berbahaya tersebut pada Selasa malam di dekat stasiun kereta api dan mereka mulai muntah-muntah serta mengeluh sakit perut serius.

Warga yang marah kemudian menghancurkan toko-toko minuman keras ilegal itu. Partai Komunis India-Marxis menuntut pernyataan dari Ketua Menteri Mamata Banerjee. Pemilik toko miras itu kini dilaporkan melarikan diri.

Jual minuman keras terlarang umum terjadi di desa-desa di India dan banyak orang jatuh sakit, beberapa di antaranya bahkan meninggal akibat mengonsumsi minuman yang dibuat dari bahan kimia industri tersebut.

di negara dengan penduduk besar kadang terlihat seperti nyawa penduduknya tidak begitu berarti.. setiap ada kejadian, pasti suka memakan korban secara masif begini.. kalau uda memakan korban begini, barulah mulai pemerintah bekerja.. ekonomi dan pendidikan masyrakat yg juga rendah emang kadang menjadi salah satu faktor kejadian2 seperti ini bisa terjadi.. kira2 apa yg bisa dilakukan buat mengatasi hal ini ya gan?? di indo jg sering terjadi beginian soalnya :berdukas:berdukas

(sumber: bisa di klik di judul masing2)

update-an berita terbaru :
Korban Tewas akibat Miras Jadi 81 Orang

Korban Tewas Miras Beracun 100 Lebih

Korban Miras Maut Menjadi 143 Orang Tewas

kalau berkenan dgn thread ini:
*jgn lupa di rate ya
** jgn lupa :cendolb:cendolb

MIRAS MAUT menelan ratusan Korban

Info yg dicari : nenek pembawa maut,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment