Menpan: 65.000 CPNS Diterima Tahun 2012!

January 6, 2012 – 9:26 pm

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Azwar Abubakar memperkirakan lowongan sekitar 50.000 hingga 65.000 calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) seluruh Indonesia tahun 2012 ini.
"Saya perkirakan sekitar 50.000 hingga 65.000 sudah cukup," kata Azwar di kompleks Istana Kepresidenan RI Jakarta, Jumat (6/1/2012), sore.
Penerimaan CPNS tahun ini turun dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang bisa mencapai di atas 100.000 CPNS. Menurut, Azwar ini disebabkan penerimaan CPNS tahun ini disesuaikan dengan tingkat kebutuhan pada sektor tertentu saja. "Kita tidak akan menerima CPNS yang tidak dibutuhkan. Itu prinsip," kata dia.
Karena itu, lanjut Azwar, maka formasi penerimaan CPNS akan diumumkan lebih cepat. ‘Sehingga ada persiapan," ujarnya. Mantan Anggota DPR RI dari Aceh ini mewanti-wanti penerimaan CPNS tahun ini bebas dari main uang. "Itu tidak fair," kata dia. (aco)

http://www.tribunnews.com/2012/01/06…rima-tahun-ini
——————————————–

siapin dana dulu…. :ngacir:

Menpan: 65.000 CPNS Diterima Tahun 2012!

Info yg dicari : berita menpan terbaru, menpan 2012, menpan cpns 2012, menpan terbaru, berita menpan, menpan, cerita gay terbaru 2012, berita terbaru menpan, info menpan terbaru, menpan baru,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. 14 Responses to “Menpan: 65.000 CPNS Diterima Tahun 2012!”

  2. apa iya tanpa permainan uang ? lalum pake seleksi apa ? yang pinter banyak , yang pengalaman udah banyak yang belasan tahun.. seleksi nya pake dasar apa ?

    By ina enoh on Feb 2, 2012

  3. negara harus berpihak kepada rakyat..sejahterakan rakyat..tinggalkan liberalisme” banyak anak bangsa yang pinter, MANFAATKAN..tapi malah tersingkirkan karena tidak ada uang untuk membayar PNS..DIMANA NILAI2 PANCASILA YANG MENJADI DASAR NEGARA KITA INDONESIA?? BANGSA KITA sudah tidak lagi mengenal MORAL DAN AKHLAK hanya karena UANG.

    By galih on Feb 6, 2012

  4. rekrut cpns selalu berdasarkan faktor kedekatan dan uang,,,, kalo terus”an begini pantesan korups merajalela di semua instansi. kapan akan ada keadilan di muka bumi ini

    By matematika on Feb 10, 2012

  5. no money there’s imposible to be PNS

    By nova on Feb 13, 2012

  6. asslamaualaikum wr.wb yth bapak presiden yth bapak mentri yth anggota dewan yg sy hormati sy TKK sk tahun 2005 s/d TKK 2008 bln desember krja di instasi kesehatan sy mohon angkat kami jd pns karena kami orang susah gaji kami cuma 200rb prbulan kami punya anak tiga sy mohon kbijakan bapak untuk diangkat jadi pns tanpa testing soalnya banyak teman kami yg tkk banyak yang stres sampai hampir bunuh diri gara2 gak diangaat jadi PNS tolong dengarkan suara kami atas prhatianya terima kasih

    By rini on Feb 25, 2012

  7. cek anak para pejabat..baik daerah maupun pusat..anak-anak mereka baru lulus sudah jadi PNS

    By basuki on Mar 26, 2012

  8. saya sbg salah satu tenaga honorer yang tentunya sdh lama makan asam garam didalam mengemban tugas kami tentunya kami berharap adanya perhatian dari pemerintah.tolong ambillah CPNS dari tenaga2 honorer yang insya… telah teruji pengabdiannya.

    By ahmad on Mar 27, 2012

  9. saya adalah salah satu tenaga honorer di kab. sumenep yang telah banyak mengabdikan hidupnya demi kepentingan bangsa dan negara yaitu mencerdaskan kahidupan bangsa. karena kami lah salah satu tombak dari keberhasilan bangsa ini. apalagi kami adalah GTT di SDN kami hanya menerima honor dari dana boss yang hanya cukup buat bayar transportasi.tolong kepada pemerintah atau lembaga2 yang terkait untuk dapatnya tidak melakukan test CPNS akan tetapi dari tenaga honorarium itu sendiri. agar kami lebih sejahtera dan tentunya lebih giat dalam melaksanakan tugas kami sebagai GTT. sekian

    By ahmad syaifullah on Mar 27, 2012

  10. seandainya tdak ada sertivikasi negara pasti bisa ngontrak honorer seeindonesia sertivikasi guru pns ternyata tetap saja kerjanya dan yang pontang panting tetap honorer tapi saya tetep bangga dan sabar jadi honorer

    By lovi on Apr 7, 2012

  11. yang penting bicaranya betul jang hanya janji2 saja,, soalnya skarang ini sangat sulit untuk mempercayai orang tidak bermain uang sebelum ada bukti yang pasti,, janjinya sih seperti itu tapi kita tidak tau buktinya,, walaupun bapak mmengatakan tidak bermain uang tapi anda tidak tau apa yang terjadi dilapangan,, jadi ususl saya tolong diperhatikan betul…

    By hidayat on Apr 10, 2012

  12. mudah mudahan dalam penjaringan cpns tidak ada kecurangan dan yang terdzalimi,tidak ada yang memancing ikan di air keruh.
    smoga semuanya sesai dengan aturan dan peraturan, tidak main jalan belakang,jalan belakang kan dilarang dalam Agama juga ,betul???

    By maman on Apr 16, 2012

  13. sudah jd rahasia umum klo ingin jd Pns hrus dgn uang jumlahnyapun sgt fantastik bahkan terang2an tawar menawar, kalau klas bawah hanya bisa mendengarkan saja, tes cpns hanya formalitas belaka hasilnya tergantung uang.wahai para pejabat yg berwenang bukalah hati nurani kalian mau dijadikan apa bangsa ini????

    By muallimah on Apr 18, 2012

  14. Tolong dicek betul data cpns yg masuk banyak yg titipan dari pejabat..kasiann yg sdh honor bertahun-tahun…agar menpan tidak merekrut calon koruptor spy lebih selektif lagi..
    semoga sukses

    By putera sulawesi on Apr 18, 2012

  15. saya harap pemerintah lebih selektif dan objektif dalam pengangkatan CPNS serta harus tidak ada pundi-pundi uang agar yang kurus tidak semakin kurus dan yang gemuk juga tidak akan semakin gemuk!!!!!

    By rusdiyanto on Dec 7, 2012

Post a Comment