Menikmati Becak BSA dan Kuliner Kota Siantar

July 9, 2011 – 9:26 pm
PEMATANG SIANTAR

Siantar adalah salah satu kota yang sering di kunjungi para turis. karena kota siantar sangat dekat dengan wisata Danau Toba. Setiap perjalanan menuju Danau Toba terlebih dahulu kita singgah di pematang siantar.. kota siantar terkenal dengan Becak BSAnya.. dan Hanya satu-satunya Kota yang memiliki kenderaan BSA Peninggalan Perang Dunia ke II, oleh karena itu sangat perlu di pertahankan keutuhannya.. karena kenderaan ini adalah salah satu sejarah. jika kita singgah di kota pematang siantar jangan lupa untuk mencoba naik kenderaan Becak BSA ini.. setelah anda menaiki becak ini.. rasakan perbedaanya dengan menaiki kenderaan yang lain.. sangat berbeda sekali..

Setelah Puas dengan menikmati becak BSA..jangan Lupa juga untuk menikmati aneka kuliner khas siantar.. salah satu kuliner khas siantar yaitu Roti GANDA, dengan berbagai macam rasa.
Roti tawar hangat dengan cream mentega dan taburan meses atau olesan selai srikaya. Untuk satu potong harganya hanya Rp 20 ribu.

Setelah Puas menikmati Perjalanan di Kota Pematang Siantar.. anda bisa dengan menempuh hanya 52 km menuju Parapat atau Danau Toba.
bukan hanya ke danau toba saja anda bisa melanjutkan perjalanan wisata anda.. bisa juga ke simalungun dengan wisata kebun teh, dan jarak perjalanan nya juga tidak begitu jauh dari kota pematang siantar..
Semoga Selama perjalanan wisata anda di Kota Pematang siantar Memberikan Sesuatu yang sangat berarti dalam hidup anda.

Disini juga saya tampilkan salah satu video perjalanan wisata dari salah satu stasiun televisi.(MrB)
Sumber

Menikmati Becak BSA dan Kuliner Kota Siantar

Info yg dicari : berita terkini kota pematang siantar,

Post a Comment