Melinda Dee Dapat Ruang AC karena Payudara Tak Boleh Kepanasan

November 16, 2011 – 8:26 pm
JAKARTA – Perlakuan istimewa diperoleh terdakwa kasus pencucian uang nasabah Citibank Inong Melinda Dee saat akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saat menunggu dimulainya sidang ketiga hari ini, Melinda menunggu di ruang khusus Badan Pemasyarakatan (Bapas) PN Jakarta Selatan yang dilengkapi pendingin ruangan (AC).

Pihak kuasa hukum Melinda berdalih, pemberian ruangan khusus tanpa jeruji besi dengan dilengkapi pendingin ruangan itu murni alasan kesehatan demi kemanusiaan.

"Ibu Malinda kan baru operasi (silikon payudara), jadi tidak bisa kepanasan terlalu lama. Kalau kepanasan nanti bermasalah lagi," ujar salah satu kuasa hukum Melinda, Batara Simbolon di PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Rabu (16/11/2011).

"Kita memandang demi kesehatan, pengadilan kan mengharuskan terdakwa sehat. Alasan kesehatan saja," timpalnya lagi.

Saat ditanya apakah pihaknya telah melayangkan surat permohonan terkait pemberian fasilitas itu, Batara membenarkannya. Dia kembali menegaskan, jika pemberian fasilitas ruangan ber-AC itu murni karena alasan kemanusiaan.

"Ini alasan kemanusiaan. Yang penting dia tetap ada di ruangan pengadilan. Justru dengan adanya tempat itu mempercepat proses persidangan. Kalau ibu sakit kan memperlambat proses persidangan," tutupnya.

Seperti diberitakan, bekas Senior Relationship Manager Citibank itu mendapat perlakuan istimewa. Saat menunggu sidang ketiganya hari ini, wanita berdarah Aceh itu ditempatkan di ruang khusus Bapas lengkap dengan pendingin ruangan.

Tak hanya itu, dia juga dikawal sekira delapan pria berbadan tegap lengkap dengan safari dan kacamata hitam. Mereka berdiri sejajar di depan pintu ruang Bapas, sehingga menyulitkan awak media untuk mendokumentasikan gambar dan mewawancarai istri siri Andhika Gumilang itu.

(teb)

SOURCE

Berita lainnya gan:
Brukk! Reklame di dekat Hotel Aston Tangerang Roboh, 1 Tewas
Bunga Dicabuli Teman di Facebook

Melinda Dee Dapat Ruang AC karena Payudara Tak Boleh Kepanasan

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment