masih ada saja oknum polisi seperti ini gan

January 12, 2012 – 1:26 pm
TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA – Aksi bak seorang koboi kembali dilakukan seorang oknum anggota polisi.

Aparat berseragam coklat-coklat tersebut melepas tembakan ke udara saat dilarang menerobos jalur busway. Kepala Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta, Muhammad Akbar, mengakui hal tersebut.

Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi pada hari Kamis (12/1/2012) ini sekitar pukul 08.15 WIB di jalur busway Jalan Pramuka Raya.

"Pelepasan tembakan ke udara dilakukan oleh seorang oknum anggota polisi yang mengawal mobil Securicor merek Isuzu Panther bernopol B 1071 TFV kepada petugas bus transjakarta bernama Rocky. Rocky ini petugas pengendali jalur khusus busway koridor IV (Pulo Gadung-Dukuh Atas 2)," ujar Akbar, Kamis (12/1/2012).

Dikatakannya, kronologi peristiwa tersebut saat mobil Securicor masuk ke dalam jalur busway di depan Hotel Sentral, Jalan Pramuka Raya arah Matraman. Saat mobil Securicor akan masuk ke jalur khusus bus Transjakarta, Rocky menghentikan laju kendaraan untuk melarang mobil tersebut melintas karena jalur busway hanya diperuntukan bagi bus Transjakarta.

"Karena mobil Securicor itu dilarang masuk jalur busway, oknum polisi tersebut keluar dari mobil sambil marah-marah. Sebelum melakukan pelepasan tembakan ke udara sekali, dia terlebih dahulu mengancam petugas kami bahwa dia akan membunuh Rocky," kata Akbar. (*)

TS minta:cendolbig gan
TS jangan :batabig

Sumber

Quote:

http://jambi.tribunnews.com/2012/01/…edium=facebook


masih ada saja oknum polisi seperti ini gan

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment