Mahasiswa Indonesia di Libya Bantah Gaddafi Bertindak “Kejam”

February 25, 2011 – 6:26 am
Pagi ini Jumat 25 Februari 2011, Eramuslim mendapatkan dua email yang mengaku merupakan mahasiswa Indonesia yang sedang menuntut ilmu di Libya.

Satu orang bernama Gelar Digjaya Muhammad, mahasiswa Islamic Call College Tripoli Libya tingkat 3 dalam jurusan ilmu ekonomi dan keuangan, asal Bandung berdomisili di Tripoli, yang juga ketua Departemen kaderisasi KKMI Libya dan satu lagi Hendi Nugraha Mahasiswa tahun kedua Kuliah Dakwah Islamiyyah, Tripoli Libya jurusan ekonomi asal Tasikmalaya.

Kedua orang yang mengaku mahasiswa Indonesia yang berkuliah di Libya ini menyayangkan banyak media khususnya di Indonesia yang telah salah melihat situasi yang saat ini terjadi di Libya. Menurut mereka media-media Indonesia telah termakan informasi palsu dari kantor-kantor berita asing yang yang sarat dengan berita-berita palsu dari "saksi mata" "koresponden" yg sudah dipersiapkan oleh pihak oposisi pemerintah Libya.

Mereka juga telah mengkomparasikan sumber dari media asing, media pemerintah Libya dan situasi di lapangan baik melalui koresponden maupun kesaksian pribadi kawan-kawan mahasiswa yang ada di sana.

Berikut "klarifikasi" mahasiswa Indonesia tersebut.

Klarifikasi pertama dari Gelar Digjaya Muhammad (sengaja kami copy paste langsung dari email beliau, tanpa mengedit dahulu ejaan yang salah):

* banyak pihak berkonspirasi untuk menjatuhkan pemerintahan gaddafi yang selama ini dikenal non-kompromistis thdp asing, jadi pemberitaan ttng libya banyak sekali yang bias. dramatisasi dan sangat berlebihan
* itu poin pertama sebelum saya jelaskan keadaan di libya, termasuk media-media arab spt aljazeera dan alarabiya, kebanyakan berita mereka hanya mencatut dari "saksi mata" yg tdk jelas.
* saya melihat "saksi mata2" tersebut adlh jaringan konspirasi yang sudah disiapkan musuh2 gaddafi semenjak jatuhnya rezim ben ali tunisia
* rilis pemerintah libya kemarin dini hari tadi dalam jumpa pers, korban tewas: 110 orang aparat keamanan. 222 orang sipil. 120 orang sipil berasal dari benghazi
* benghazi adalah kota yang terletak 1000 km ke arah timur dari tripoli dimana dimulainya demonstrasi tanggal 16-17 februari. dimana para demonstran membakar kantor polisi dan membakar foto2 gaddafi
* benghazi adalah ibukota libya sebelum gaddafi berkuasa, di kota itulah pusat pengikut raja idris yg dulu dikudeta gaddafi tahun 69, sudah sejak lama sebagian penduduk benghazi ingin memisahkan diri dari pemerintahan gaddafi, sehingga ketika ada momen tsunami demo di timteng, dimanfaatkan oleh para oposan ini
* saat ini benghazi masih berada di bawah kendali demonstran oposan. demonstran oposan di benghazi sebagiannya bersenjata setelah banyak unsur tentara pemerintah di benghazi yang belot,gudang senjata dikuasai, bahkan tank2
* mulai kemarin malam sampai hari ini ada demonstrasi pro-pemerintah besar2 an dari pendukung gaddafi di seluruh libya. gaddafi menyerukan para oposisi menyerahkan senjata, untuk bersama mengembalikan kehidupan normal di libya, memulai sejarah baru libya
* jatuhnya korban dari sipil dan aparat keamanan adalah karena massa oposisi di benghazi bersenjata, juga krn banyaknya sniper2 yang entah siapa mereka. entah bayaran pemerintah libya, entah bayaran amerika&israel.
* kita mahasiswa, memiliki koresponden warga2 libya dari berbagai daerah dan distrik di tripoli. pemberitaan dari media barat&semi barat (BBC,CNN,jazeera,arabiya) kita komparasikan dengan pemberitaan dari pemerintah libya dan koresponden lapangan.
* saat ini kota sirte, sabha, zawiyah, sudah FULL dikuasai penuh pemerintah dan tidak ada lagi kerusuhan
* kota Benghazi (1000 km dr Tripoli), baidha (1200 km dr Tripoli) saat ini masih belum bisa dikuasai pemerintah, tapi sudah banyak unsur oposan di dua kota tersebut yang menyerahkan senjata
* kemarin sore diadakan pertemuan antara dubes-dubes uni eropa dengan pemerintah libya ttng perkembangan kondisi terkini dan penjelasan fakta lapangan yang disembunyikan media asing
* kehidupan ekonomi mulai berjalan kembali setelah sempat terhenti selama 2 hari. toko2 mulai buka,pasar2 tradisional kembali beroperasi, lalu lintas mulai ramai termasuk angkutan2 umum.
* pemerintah sudah menghimbau agar warga libya kembali bekerja dan beraktivitas normal kembali
* bandara kota tripoli masih beroperasi normal, namun sangat penuh oleh orang2 yang ingin keluar Libya.
* internet, facebook, dan jaringan ponsel sudah kembali normal
* keadaan sempat mencekam ketika gaddafi belum muncul, tp setelah pidato dua hari kemarin suasana berbalik berangsur normal. sempat ada pembakaran dan perusakan beberapa gedung di tripoli, namun kini sudah mulai direnovasi
* hari ini saiful islam gaddafi menyatakan akan mengundang pers dari berbagai Negara untuk menjelaskan dan membuktikan fakta-fakta palsu yang berkembang
* hari ini syaikh khamis Libya mengecam fatwa qardhawi “darah gaddafi halal” yang didasarkan pada berita2 bohong.

Mahasiswa Indonesia di Libya Bantah Gaddafi Bertindak “Kejam”

Info yg dicari : berita libya, Situasi Libya terkini, berita libiya, berita tentang Libya, kondisi libya terkini, Berita terbaru libia, situasi libya saat ini, Muammar kadapi, berita terkini libia, muamar kadapi,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. 50 Responses to “Mahasiswa Indonesia di Libya Bantah Gaddafi Bertindak “Kejam””

  2. insyaallah berita itu benar, ingat pada tahun 1970an bagaimana berita tentang Gaddafi versi Barat,atau bagaimana berita tentang Idi Amin versi barat, Semua dapat duubka kembali sejarah lama bagaimana barat akan menjatuhnkan pemimpin negara tertentu.

    By yacob on Feb 27, 2011

  3. SEMOGA SAJA JG MENJADI IRAK KEDUA BAGI AS ,NATO DAN ISRAEL.AMIIN

    By ELIMAR on Mar 4, 2011

  4. Gadhafi, bertahanlah! Barat memang licik, mereka pada prinsipnya adalah imperialis yang ingin mengangkangi dunia, terutama sumber-sumber ekonominya. Irak adalah contoh paling nyata! Hingga kini tak ada bukti bahwa Saddam Husien sedang membuat senjata pemusnah massal. Mereka merasa sangat ngeri bila paham sosialis menguasi dunia. Kini, mereka (AS) harus bersaing ketat dengan Republik Rakyat Cina yang telah berubah menjadi raksasa ekonomi dunia. Ini adalah bukti fleksibilitas paham sosialis yang mengacu pada analisa yang realis bagi kesejahteraan kemanusiaan. Sekarang coba pikir, paham ini (sosialis RRC) mampu memberi perlindungan, kesejahteraan bagi hampir 1,5 milyar (!) rakyatnya. Ini bukan pekerjaan gampang, tidak sama (jumlah) tanggungannya dengan negara-negara yang mengaku sebagai kampiun HAM. Mereka bekerja bukan untuk menggembungkan kapital orang per orang seperti di negara-negara kapitalis. Perkara ada kekurangan di sana-sini, itu lumrah. Di Amerika pun pengangguran dan kemiskinan sedang merayap naik. Mereka berlagak sebagai kampiun dunia dengan berkedok demi demokrasi dan kemanusiaan (kata mereka). Modus yang mereka gunakan untuk menghancurkan negara-negara lawannya hampir sama, pelajarlah semua! Ketika berhasil menegakkan Orba di Indonesia, misalnya, mereka lalu mencoba menerapkan di Chile dengan Pinochet-nya. Perlakuan mereka terhadap Peronis, sama seperti di Indonesai, kejam. Jangan lengah, kini mereka sedang menjadi siluman di kawasan Afrika Utara. Maju terus Kadhafi! Jangan takut pada imperialisme!

    By jb santoso on Mar 6, 2011

  5. tidak ada pemimpin yang tidak sewenang wenang dalam menegakkan satu aturan sejahat apapun qadaffi tapi dia bertarung melawan zionis dan itu masih harus mendapatkan simpati dari kita bertarunglah qadaffi untuk satu keyakinan sampai titik darah terakhir bravo qadaffi

    By putra on Mar 13, 2011

  6. sudah nampak dajjal dajjal sekarang ini, fitnah bukan lagi dianggap suatu dosa besar,wahai as & sekutunmu tunggulah sunami dahsyat akan melandamu

    By kakap on Mar 20, 2011

  7. wahai para pemimpin Islam

    By fitri hidayat on Mar 22, 2011

  8. MUDAH MUDAHAN AMERIKA DAN SEKUTUNYA MENDAPAT HUKUM KARMA YG LEBIH SADIS DARI PERBUATANNYA TIDAK ADA MORAL, BUBARKAN PBB (PENGHANCUR BANGSA BAIK)ORGANISASI PALSU PBB BUKAN PUNYA DUNIA ITU PUNYA YAHUDI

    By PARLIN on Mar 22, 2011

  9. perjuangan pastilah memerlukan pengorbanan jiwa da raga namun percayalah allah akan senantiasa bersama hambanya yag bertakwa mati cuma sekali dan matilah dalam kemuliaan, danhiduplah dalam kemuliaan jangan gadaikan harga diri demi ambisi kaum yahudi dan kuffar keparat. kami rakyat indonesia percaya bahwa kebohongan dan kesombongan bangsa barat akan musnah ketika mereka menginjakkan kakinya dibumi Libya”majulah pejuang Allah Majulah Ghadafi ” antarkan pasukan kuffar keneraka yang sebenarnya agar mereka menemui azab tuhan yang sebenarnya. hancurlah kau amerika, dan terkutuklah orang orang arab yang menjadi munafik dan menjadi pengikut dan kaki tangan amerika

    By SANZAHIDI on Mar 23, 2011

  10. sepertinya amerika dan sekutunya takut melihat Islam berjaya dan menguasai dunia.

    By rindiyani yulyan on Mar 24, 2011

  11. khadafi dan seluruh umat muslim sedunia saatnya kita harus bangkit,sadar,akan nyata yg akan ada kepentingan2 barat,jangan takut dngan as,nato,israel kita berjuang di jalan allah swt allahhu akbar-allahhu akbar,kita tidak takut mati karna selain di dunia masih ada alam kubur dan surga.detik ini umat muslim harus sadar jangan sampai kita di adu domba dngan barat serta sekutu2nya,kita harus mendukung kadafi,umat muslim mati satu tumbuh seribu kita akan mati sahid di jalan allah swt allahhu akbarrr………….. INGAT DAN SADARLAH UMAT MUSLIM SEDUNIA HIDUP DI DUNIA HANYA SEMENTARA SURGA ADA PADA HAMBA2 ALLAH SWT BUKAN ORANG2 MUSLIM YANG MUNAFIK DAN PENGIKUT AS,INGGRIS,PRANCIS,NATO HANCURKAN MEREKA……ALLAHHU AKBAR….ALLAHHU AKBAR….

    By JEFRI on Mar 26, 2011

  12. sejak awal saya memang yakin bahwa pemerintah libya mendapat fitnah dari Dajal2 amerika, prancis dan negara kafir lainnya tapi saya yakin kebenaran pasti tidak akan kalah kalaupun di dunia kalah insya Allah di akhirat pasti menang Gaddafi lawan mereka walaupun sampai mati insya Allah itu Jihad,,

    By ucok on Mar 28, 2011

  13. smua itu konspirasi…israel,amerika dan sebagian negara eropa harus disadari itu,marilah…kita dukung negara yg berdaulat ngga ada hak mereka mencampuri urusan dalam negeri libya

    By manko on Mar 29, 2011

  14. saya tidak pernah membayangkan kalo obama seperti ini ternyata anjing juga obama t

    By ucen on Mar 30, 2011

  15. Tipu daya dan tipu muslihat dari Obama mulai ada yang mengetahui baik dari kalangan Amerika dan seluruh dunia mulai belajar cara cara Obama yg jahat dan kejam berani mengebom ke bumi Libya, bom obama merusak bumi Libya, bom obama merusak fasilitas umum, sipil, militer, dll. … naudu billahi mingdalika… semoga Kadafi dan rakyatnya bersatu, rukun, amin, amin, amin.

    By Muhammad Ali on Mar 30, 2011

  16. Peace was never disclosed to the gun, because the rifle is only disclosed with terrorists and Zeonisme.

    By khai on Mar 31, 2011

  17. jangan heran amerika,prancis dan inggris mereka memang yahudi yang suka mercuri milik orang lain, agar bisa membeli makanan untuk rakyatnya karena sumber adaya alam mereka sudah ludes terkuras,dan merekalah teroris yg sebenarnya, tapi yang lebih menyebalkan adalah para peminpin yang yang mendaulat dirinya sebagai negara islam baik yang tergabung dalam OKI maupun diluar Oki yang sampai detik ini tidak pernah mau akur dan sepaham untuk membela saudara-saudaranya sesama ummat islam, padahal kekuatan minyak dunia ada ditangan negara2 islam, apa sebaiknya kita kirimkan aja rok dan beha bekas untuk dipakaikan kepada mereka?…… saya kira itu lebih baik ketimbang mereka pakai jenggot dan kumis tebal tapi bernyali jauh dibawah kaum hawa…. semoga Allah melaknat Amerika,inggris dan perancis beserta para pengikutnya yang munafik.

    By BANG OJEK on Mar 31, 2011

  18. Semakin hari semakin banyak yang tahu tentang kelicikan pilot obama yang jahat dan kejam dan tidak berprikemanusiaan, karena pilot obama berani mengebom bumi Libya, bom obama itu merusak bumi Libya, bom tsb merusak fasilitas umum, sipil, militer dll. semoga Libya menang, rukun, rukun, amin, amin, amin.

    By Muhammad Ali on Apr 1, 2011

  19. Pemberontak Libya tidak punya kehormatan sam sekali, kurang perhitungan dan tidak mendapat dukungan mayoritas rakyat Libya, sehingga mereka melacurkan diri ke pihak asing kaum Kafir, cuma demi kekuasaan, mereka menari berjingkrak jingkrak dan menembakan senjatanya keudara ketika pesawat2 Kafir itu membombardir Negaranya sendiri, apa mereka pikir yg menjadi korban cuma Khadapi??? Oh…naifnya. Sudah sepatutnya Muslim seluruh dunia simpatik kepada Khadapy malah sebisa mungkin bantu Khadapy. Enyahkan Kafir2 serakah itu… kalau memang Muslim ditakdirkan kalah oleh Allah SWT. mungkin memang sebaiknya kita (Muslim) musnah saja dari muka bumi ini. Biarkanlah, berikanlah dunia ini kepada kaum Kafir! dan Syorga bagi kita (Muslim).
    Tapi….Allah SWT. tidak tidur !!!

    By Rheezal on Apr 2, 2011

  20. Hanya karena Haus Kekuasaan manusia sudah tidak punya rasa kemanusiaan sama sekali..

    Semoga Indonesia dapat belajar dari hal ini..

    Semua agama percaya bahwa TUHAN itu MAHA MENGETAHUI.. semua kesalaha akan mendapat ganjaran yg setimpal di pengadilan-NYA nanti.

    By Juncobain on Apr 3, 2011

  21. Makin hari banyak yang ingin meneliti kejahatan pilot obama yang jahat dan kejam karena berani mengebom tanah Libya, bom tsb merusak fasilitas umum, sipil, militer, dll. semoga Libya rukun, rukun, bersatu, amin, amin, amin.

    By Muhammad Ali on Apr 4, 2011

  22. yaa! syukurlah saya senang melihat ummat islam yang mulai tersadar dari tidur yang lelap dalam pulukan tipu muslihat kafir laknatillah. ingaaat mereka (amerika dan sekutunya) itu adalah kafir mereka tidak akan enek tidur jika ada ummat muslim yang tidur nyenyak

    By zulkifli on Apr 7, 2011

  23. Kasihan Libya, dan Kadafi tidak kejam, yang kejam itu pilot obama yg kejam dan jahat, karena telah berani mengebom tanah Libya, jadi yg jahat dan kejam itu orang amerika? dan kalau melihat bom amerika itu pilot jahat nya melebihi terorisme , semoga Libya rukun, aman, damai,sla

    By Muhammad Ali on Apr 7, 2011

  24. Semoga do’a-do’a pada hari Jum’at agung dan sayyidul ayyam, ini jum’at do’a muslim dan muslimah untuk bumi Libya semoga selamat dan aman dari pengeboman pilot jahat dari nato atau pilot amerika… semoga Libya rukun, amin, amin.

    By Muhammad Ali on Apr 8, 2011

  25. Ayo bangkitlah wahai umat Islam, melawan orang-orang yang memusuhi Allah dan Rasul-NYa, jangan terlena dengan dunia yang fana ini, lawan si kafir la’natullah, jangan takut kepada mereka, tapi takutlah kepada Allah, karena Allah-lah yang lebih patut ditakuti. kita berangkat dari tiada, akan kembali tiada, kemudian kita akan dibangkitkan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan kita masing-masing, ingat! ada hari yang manusia tidak bisa mengelak dari segala yang telah diperbuatnya, Allaahu Akbar.

    By Mualim bin 'Abid on Apr 10, 2011

  26. Kepada seluruh Media di Indonesia, baik media cetak maupun media TV dan Radio, berlaku adillah dalam memberitakan.

    By embun pagi on Apr 10, 2011

  27. Kepada seluruh Media, baik Media Cetak maupun TV dan Radio, berlaku adilah dalam memberitakan

    By embun pagi on Apr 10, 2011

  28. Para pakar muslim n muslimah bangkitlah, para wartawan muslim muslimah mulailah bangkit, para penulis muslim muslimah bangkitlah untuk hak hak asasi manusia untuk berpakaian rapi sesuai dg hak-haknya,dan Kadafi tidak jahat, semoga muslimah-muslim seluruh dunia bangkit, amin, amin, amin.

    By Muhammad Ali on Apr 11, 2011

  29. Pikirkan kerukunan muslim n muslimah, bangkitlah, para wartawan muslim muslimah mulailah bangkit, para penulis muslim muslimah bangkitlah untuk hak hak asasi manusia untuk berpakaian rapi sesuai dg hak-haknya, semoga muslimah-muslim seluruh dunia bangkit, amin, amin, amin.

    By Muhammad Ali on Apr 11, 2011

  30. amin untuk semua orang yg benci usa dan sekutunya

    By wahesa on Apr 12, 2011

  31. sebenar nya libia adalah ancaman bani israil
    dan sekutu nya …. itu lah amerika dgn propaganda nya mampu mengatas nama kan dunia
    untuk menghancurkan islam dan merampas hak hak nya.. terutama kekayaan alam nya…
    semoga china dan rusia bersatu untuk menggempur
    usa dan sekutunya
    karna cuman mereka doang yg sepadan untuk melawan usa dan sekutu nya

    By wahesa on Apr 12, 2011

  32. gadhafi tidak kejam tapi mulut media asinglah yang kejam mereka membuat berita palsu untuk meretakkan persatuan ummat islam di dunia, ingatlah orang yahudi seperti israel dan para seketunya itu ingin menghancurkan umat islam dengan cara 4f yaitu :
    1. film
    2. football
    3. food
    4. fashion

    By anto on Apr 13, 2011

  33. skrg ini amerika,kaya raja,yg di inginkan harus di laksanakan.sekali negara negara bersatu,serang amerika.coba apa yg bisa di buat.hak veto bukan dasar demokrasi,hak veto adalah simbol otoriter.jadi gak usah ada pbb.keluar dari pbb aja semua,serang amerika.baru bikin pbb baru.yg intinya setiap negara gak punya hak veto.itu baru demokratis.

    By subiyanto on Apr 19, 2011

  34. Kasihan Libya dan menangis orang Libya yang tanahnya dibom oleh pilot obam yg jahat kejam itu, bom obam itu merusak fasilitas sipil, umum, militer dll. semoga Libya, Palestina, Iraq, Afganistan dll. bangkit, bersatu, rukun, menang, rukun, amin, amin, amin.

    By Muhammad Ali on Apr 21, 2011

  35. pemerintah sby harusnya mengutuk serangan sekutu,malah mendukung,payah.payah deh.coba kalau pak karno langsung duluan mengecam sekutu.yg di bantai atau di tahan kadapi adalah pemberontak,bukan rakyat.rakyat yg patuh dan taat sama aturan hidupnya makmur.coba kalau indonesia seperti lybia.apa yg di lakukan pemerintah????aku pasti dukung pemerintah,untuk mempertahankan kedaulatannya.harusnya sby berpikir

    By subiyanto on Apr 22, 2011

  36. Kadafi yang baik… ee… kata obama…jelek… jadi mana yang baik? maka ukurannya adalah rukun Iman, rukun Islam, dan Ihsan, dan Islami, serta mang qola: La ilaha illallah, Muhammadur Rosulullah. Semoga Kadafi dan sahabatnya, warganya, turunnya, orang Libya rukun, bersatu, saling menghormati, saling mema’afkan, aman, amin, amin, amin.

    By Muhammad Ali on May 2, 2011

  37. setuju…..kt mmg hrs slg mghormati, apa lg sesama muslim hrus ad persatuan biar tdk di intrvensi asing.

    By asbin harapan on May 22, 2011

  38. Hidup Khadafy, inilah kebangkitan umat muslim seluruh dunia, kita semua sadar bahwasanya nato n sekutunya adalah budak zionis israel,… Bangkitlah Umat Muslim seluruh dunia perangi Zionis n sekutunya, AllahuAkbar!!!!!!

    By fery on Jul 8, 2011

  39. Yang diproduksi Amerika,Inggris,hanya senjata, maka negara2 lain diadu domba unt mambuka pasar produknya.(tugas kementrian PROPAGANDA Amerika)ada hanya di AMERIKA.Maka sadarlah kita akan HASUTAN2 Amerika dan sekutu2 nya.Pengeboman2 Amerika (NATO)di SRBIA,IRAK,LIBIA Negara berdaulat adalah kebiadaban kejahatan kemanusiaan.

    By yudiro on Jul 13, 2011

  40. Salahnya Kadafi karena dia berdiri sebagai manusia terhormat, tidak merangkak seperti anjing anjing penjilat yang mau menjual negara dan dirinya kepada kaum asing.
    Kalau SEORANG mempertahankan hak dan negaranya dibilang Pelanggar Ham. Kalau Sekutu yang membunuh banyak warga sipil di irak, afganistas libya, bila tidak ada saksi bilang itu teroris, kalau ada saksi, maaf SALAH SASARAN.

    By mukhsin bz on Jul 22, 2011

  41. Negara barat takut klo negara2 di timur tengah bersatu.

    By ogenk on Aug 4, 2011

  42. qadafi gk akan lengser..

    By yusuf on Aug 24, 2011

  43. Betapa mudahnya orang termakan berita, ketika diberitakan khadafi membunuh secra brutal para demonstran bak fir’aun yg ingin terus berkuasa turun temurun, berhamburanlah umpat dan caci maki..namun hanya karena suara pro satu atau dua orang yang belum tentu kebenarannya..sudah berhasil membangun opini sesuai kehendak penulis untuk melihat khadafi bak orang suci yg berhak menjadi pemilik abadi Libya ..astagfirullah

    By Ningsih on Aug 25, 2011

  44. Betapa mudahnya orang termakan oleh berita, ketika diberitakan khadafi membunuh secra brutal para demonstran bak fir’aun yg ingin terus berkuasa turun temurun, berhamburanlah umpat dan caci maki..namun hanya karena suara pro satu atau dua orang yang belum tentu kebenarannya..sudah berhasil membangun opini sesuai kehendak penulis untuk melihat khadafi bak orang suci yg berhak menjadi pemilik abadi Libya ..astagfirullah

    By Ningsih on Aug 25, 2011

  45. saya tdk bisa yakin bahwa media yg punya reputasi seperti cnn alzazerah dan lain2 bisa menelan bulat2 berita2 seperti yg mereka tulis, sangat mungkin mereka lah yg termakan unconfsirmed information.saya menduga kedua penulis ini sebagai org asing. tdk menganut azas netralitas

    By soju on Aug 27, 2011

  46. sebagai seorang muslim seharusnya kita saling membantu, meningkatkan tali silaturrahim bukan ikut-ikutan menfitnah saudara kita(libya. Amerika dan sekutunya itu orang kafir. semoga muammar khadafi menang dan islam bersatu, Amin ya Rabbal alamin.

    By kiraman on Aug 31, 2011

  47. bertahan khdapi jangan takut doa kami untukmu ,bantay hancurkan dan ratakan semua pembelot n pembangkang,jangan sisakan walau sekecil debu,masalah as n sekutunya ,jangan di pikirkan nanti juga mereka mati sendiri dan bertahan khadapi ,,,ALLAH MAHA TAu mana benar mana salah,karna nasip libya ada di tanganmu ,,,,,,,,,,,,,,,by GOBANG plg

    By artur on Oct 21, 2011

  48. Dengan memohon ampun kepada Allah SWT atas kezaliman yang dipertontonkan pemberontak / kaum makar kepada umat manusia sedunia . apakah itu akhlaq dan keimanan kaum muslim yang mulia? sungguh sedih melihat kebejatan, kehinaan, keangkaramurkaan akibat fitnah dan konspirasi kaum kafir terhadap pempimpin Islainta dunia. Wahai pemimpin Islam bangkitlah dari tidur pulasmu, kamu hanya seperti apa yang diukatakan Rasul SAW. kalian adalah sekumpulan manusis yang cinta dunia dan takut mati. Tidakkah kalian mengaca diri bahwa dunia Islam sedang dihancurleburkan oleh kaum kafirin? lihatlah Irak, afganistan, Pakistan, Sudan, Palestina, Libya, sekarang target baru Suryah,Iran dan Negara Negara tempat kamu berada sekarang. Sungguh hina melihat saudaramu dizalimi, agamamu dihina, wilayahmu dirampok, kamu masih tidur pulas. ingat azab Allah sanfat pedih. sadarlah sadarlah wahai pemimpin muslim kalau itu masih ada dalam hatimu cahaya Islam. Bersatulah menuju kemenangan Allahu Akbar.

    By ABDURRAMAN DJAWAS AL-FALARESI on Oct 24, 2011

  49. Dengan memohon ampun kepada Allah SWT atas kezaliman yang dipertontonkan pemberontak / kaum makar kepada umat manusia sedunia . apakah itu akhlaq dan keimanan kaum muslim yang mulia? sungguh sedih melihat kebejatan, kehinaan, keangkaramurkaan akibat fitnah dan konspirasi kaum kafir terhadap pempimpin Islam dunia. Wahai pemimpin Islam bangkitlah dari tidur pulasmu, kamu hanya seperti apa yang diukatakan Rasul SAW. kalian adalah sekumpulan manusis yang cinta dunia dan takut mati. Tidakkah kalian mengaca diri bahwa dunia Islam sedang dihancurleburkan oleh kaum kafirin? lihatlah Irak, afganistan, Pakistan, Sudan, Palestina, Libya, sekarang target baru Suryah,Iran dan Negara Negara tempat kamu berada sekarang. Sungguh hina melihat saudaramu dizalimi, agamamu dihina, wilayahmu dirampok, kamu masih tidur pulas. ingat azab Allah SWT sangat pedih. sadarlah sadarlah wahai pemimpin muslim kalau itu masih ada dalam hatimu cahaya Islam. Bersatulah menuju kemenangan Allahu Akbar.

    By ABDURRAMAN DJAWAS AL-FALARESI on Oct 24, 2011

  50. biarlah berbagai cara pintar yang ketahuan bodohnya, ya cuma ingin menguasai minyak dan ingin bunuh orang kuat yang beragama islam,,

    By yadi on Oct 26, 2011

  51. sadam serahkan senjatamu…! baiklah tuan. lalu kuhancurkan negaramu dan ku gantung kau,,, baiklah.

    muamar… kejam kau bunuh orang2… taukah kau aku lebih kejam darimu…,hiroshima dan nagasaki cuma dikit kok yg aku bunuh….

    jibril ini dana 14 milyard untuk bunuh muamar…dan taukah kau ini dana infestasi dia yang aku curi sejumlah 200M $…ya ny. hilary clinton…

    By yadi on Oct 26, 2011

Post a Comment