KPK Abal2 aka Palsu Tertangkap!!!

March 16, 2012 – 8:26 pm
Jatmiko, Otak KPK Bodong Pemeras Nurdin Tertangkap.

TRIBUNNEWSBATAM.COM. BATAM – Setelah menjadi daftar pencarian orang (DPO) kurang lebih dua bulan, Jatmiko (40) selaku otak pelaku pemerasan Bupati Tanjung Balai Karimun dengan mengaku-ngaku sebagai penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) palsu. Akhirnya berhasil diamankan oleh tim buru segap (Buser) Unit Jatanras, Sat Reskrim Polresta Barelang bekerja sama dengan Resmob Polda Metro Jaya, Rabu (14/03) sekitar pukul 22.00 WIB.

Pelaku (Jatmiko-red) diamakan di rumah kosnya, daerah Tiong Atas nomor 57, Setia Budi, Jakarta selatan. Saat diamankan petugas, pelaku sedang melakukan aksinya membuat beberapa kop surat KPK palsu. Namun selain mengamankan pelaku (Jatmiko-red), petugas juga mengamankan beberapa barang bukti seperti satu unit printer dan komputer yang digunakan membuat dokumen-dokumen palsu, dua kartu palsu anggota DPR RI, dua kartu staf mensesneg, tiga kartu anggota penyidik KPK palsu, dua pucuk senjata api jenis revolver 38 dan FN berserta 22 buah amunisinya.

Dalam melakukan aksinya melakukan pemerasan terhadap beberapa Bupati dan pejabat-pejabat daerah, pelaku (Jatmiko-red) mengaku sebagai Direktur penyidik KPK. Dengan berbekal surat panggilan palsu yang ditanda tanganinya tersebut, pelaku beraksi dengan jaringgannya yang sudah terlebih dahulu diamankan, yakni tersangka Imam Hermanto (38) dan Rusdi Musa (37) dan mantan Gubernur LSM Lira Batam, Budi Sudarmawan (42).

Dalam melakukan aksinya melakukan pemerasan terhadap, Nurdin Basirun, Bupati Tanjung Bali karimun, 31 Januari 2012 lalu. Pelaku mengaku bersama tiga orang temannya yang sudah terlebih dahulu diamankan, menargetkan bisa mengurus uang Bupati (Nurdin-red) sebesar 1 milliar. Namun sebelum aksinya tersebut berjalan mulus, ketiga anggotanya yang terlibat langsung melakukan pemerasan sudah terlebih dahulu digagalkan petugas.

"saya tidak kenal dengan pak Bupati Karimun (Nurdin-red) itu sebelumnya. Saya dapat informasi dugaan korupsi pak Bupati dari Rusdi dan Budi, gubernus LSM LIRA Batam. Budi yang memberikan proposal dugaan korupsi dana Community Development (CD) dalam pelaksanaan alokasi APBD tahun anggara 2006-2008, dan penanganan grafitikasi di Kabupaten Karimun. kami sepakat membuat surat panggilan itu, benar saya yang menandatangani surat panggilan itu. Saya sebagai Pimpinan Direktur Penyidikan KPK nya,"ujar Jatmiko dengan tegas.

selengkapnya di :
http://http://batam.tribunnews.com/2012/03/16/jatmiko-otak-kpk-bodong-pemeras-nurdin-tertangkap

koment TS :
ngomong2 Bupati Tanjung Bali karimun bisa jadi urusan tuh sama kpk yg beneran kalo bener ada korupsinya hehehe

KPK Abal2 aka Palsu Tertangkap!!!

Info yg dicari : bupati ngentot,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment