Kelemahan – Kelemahan Jokowi – Ahok !

April 8, 2012 – 10:26 am
Kelemahan – Kelemahan Jokowi – Ahok – Jokowi – Ahok memang bukan manusia sempurna yang tidak punya kelemahan dan kesalahan.Paling tidak kelemahan – kelemahan itulah yang diekspose oleh simpatisan simpatisan lain.Alasan – alasan klasik yang biasa disebutkan adalah :
1. Masih menjabat walikota
2. Wakilnya non Muslim
3. Berasal dari daerah

Nah 3 hal itu yang biasanya diekspose oleh simpatisan lainnya.Lucunya mereka tidak pernah melihat track record kepemimpinan Jokowi – Ahok saat menjabat dan malah membahas hal hal yang tidak penting.
Sekarang yang penting adalah Bagaimana Membuat Jakarta Menjadi Provinsi yang aman dan nyaman.Mau itu non muslim,berasal dari daerah kek atau masih menjabat walikota kita tidak usah peduli.

Selain itu Ibukota Cerminan suatu negara,dan Ibukota merupakan Kota yang paling penting bagi negara jadi jika Jokowi meninggalkan sesuatu yang kecil untuk memperbaiki yang lebih besar apa salahnya?!Masak kita harus terus memperbaiki sesuatu yang kecil dan sudah agak bener dan tidak memperioritaskan sesuatu yang besar dan sudah rusak parah.

Lalu masalah wakilnya non muslim,pilih mana punya wakil gubernur muslim yang korupsi dan tidak bisa memajukan jakarta atau walikota non muslim yang bersih dan memajukan jakarta.Ingat Dana kampanye jokowi – ahok hanya dari jualan baju dan saweran warga dan Jokowi – Ahok tidak menerima dana dari pengusaha.

Well,sebagai contoh saja nie.calon x dapat dana dari pengusaha sebesar 53 milyar.apakah para pengusaha yang menyumbang calon x sampai 53 milyar tidak mengharapkan timbal balik saat mereka menjabat?!Mereka tidak mengadain saweran lho!
Untuk kelemahan ketiga yaitu Jokowi – Ahok berasal dari daerah kampung, tapi mereka tidak kampungan.Sekian dari saya silahkan dibantah atau ditambahin ya makasih ^^.
Oh iya Himbauan kepada SImatisan Jokowi – Ahok Jangan Ikut2an menjelek2an calon lain ya.Jokowi – Ahok aja ga pernah jelek2in kalon lain.

Baca Juga Ya Jokowi, Walikota Pro Rakyat Merakyat dan Dicintai Rakyat
Sumber

Kelemahan – Kelemahan Jokowi – Ahok !

Info yg dicari : berita jokowi terkini, berita ahok, berita terbaru jokowi ahok, jokowi ahok berita terbaru, berita ahok terkini, jokowi-ahok terbaru, berita jokowi ahok, berita terkini jokowi ahok, berita ahok terbaru, jokowi ahok terbaru,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. 15 Responses to “Kelemahan – Kelemahan Jokowi – Ahok !”

  2. yang nulis ini berita GOBLOK!!
    jangan sok SUCI LOE…
    BANGSAT…

    By arman kei on Apr 17, 2012

  3. Semua manusia pasti memiliki kelemahan dan kekurangan. Kelebihannyapun tidak sedikit. Kita tinggal di Indonesia yang multi kultural. Bagi pejabat yang Muslim atau Non, Pribumi atau Non, Mayoritas atau Minoritas, tidak usah dipersoalkan. Yang penting mereka bener, lurus, penuh integritas, merakyat dan tidak punya pamrih baik untuk pribadi, kelompok dan golongan. Kepentingannya hanya untuk kesejahteraan rakyat banyak, terutama golongan bawah menengah yang kurang kemampuan. Sekian.

    By a.k. petrus on Apr 27, 2012

  4. gaya sosok pak Jokowi yang apa adanya, gaya lugunya itu terbukti ampuh menaklukkan kota Solo yang bisa dibilang kota semrawut dengan tingkat premanisme yang memprihatinkan (tragedi mei 98 kota paling hancur ya kota Solo, jkt ngga ada apa2nya). Kalo masalah bersih hatinya sudah terbukti, ada yang tau ngga kalo pak Jokowi 2x menjabat (dipinang oleh 21 parpol) sampe sekarang BELUM PERNAH ambil gajinya 1x pun untuk pribadi? Duit gajiannya selalu dipakai utk open house bagi warga Solo yg kurang mampu (tukang becak/pemulung/tunawisma) dibikin acara prasmanan makan2 dan bertemu langsung dengan beliau di kediamannya yg bersahaja sambil berkelakar membicarakan ttg keluhan2 mereka yang belum tertampung. Mana ada pemimpin kaya beliau jaman sekarang?? Bisanya cuma cari simpati di awal, setelah terpilih ya bye byeeee.. :P

    By Evie Sumolang on May 11, 2012

  5. Apakah bener jokowi-ahok tidak menerima dana dari luar? berarti dananya dari kantong sendiri? hebat…tp menurut saya kl hanya mengandalkan gaji walikota, tidak mungkin mencukupi dana kampanye yg begitu besar…trus dananya dari mana?

    By Aneh on May 12, 2012

  6. @Aneh….mereka kan pengusaha bro…
    dengan penghasilan sebagai pengusaha , kehidupan sederhana pak Jokowi sudah lebih dari cukup.

    By dhiah on Aug 19, 2012

  7. beruntung dan pantas maju ke jenjang yg lebih tinggi di negara ini…. sukses terus…

    By henry- semarang on Mar 5, 2013

  8. aneh@bca tu brita,lhat tu tv dh di bilang dana dr sweran rakyat jakarta yg ingin perubhan….pngin pmmpin bersih….

    By yanto on Jun 2, 2013

  9. Buat Arman Kei, Koq masih ada manusia yang hidup di Indonesia seperti anda,harusnya anda sudah mati ditelan Mulut busuk anda sendiri.

    By Dion74 on Aug 27, 2013

  10. Kayanya Arman Kei masih kerabat John Kei nih… dasar otak preman … tiak punya tata krama, etika, sikap , sifat yg baik.. semoga Indonesia segera dibersihkan dan diminimalkan daro orang-orang seperti ini…

    By Panca on Aug 29, 2013

  11. Jokowi the next president

    By fitri on Sep 27, 2013

  12. Ketenaran dan populiritas jokowi bukti nyata bahwa saat ini rakyat indonesia sudah jenuh dengan gaya perlente, sok comunitas ibukota, sok comunitas elite dan papan atas atau bicara yang banyak tetapi sedikit manfaat ke rakyat………..menghadapi sesuatu hambatan dengan pengerahan preman dan penguasa sudah gak jaman ……rakyat butuh ini lho kalo mau nyaman hidumu, ini lho kalo mau meningkat taraf hidupmu, ini lho kemudahan-kemudahan yang masyarakat terima jika mengikuti aturan dlll dan itu semua ada dijokowi….perlu dingat saya tidak kenal jokowi, dan saya bukan orang jawa tetapi saya mendukung karena tindakan dia nyata menyamankan rakyat terutama kalangan bawah

    By prayyy on Oct 1, 2013

  13. kami merindukan figur yg bsa mengayomi rakyat dan memajukan negri ini,nkri harga mati kami siap membela merah putih sampe titik darah penghabisan merdeka,,,,,,

    By samsudin on Nov 24, 2013

  14. udah lah kalo udah ketauan kalian tuh dah gak dihargain sebagai pemimpin yg memimpin negara untuk maju karena hanya mau ngambil duit rakyat diem aja lah dan kalo kalian punya moral walaupun kalian tuh dah bejad lets be nice and support jokowi dan ahok please kalian kan udah kenyang come on guys maksud saya politicus kita ini sekarang orang mau bangun negara koq dihalangin…..!!!!!!

    By james on Jan 16, 2014

  15. Bagi semua makhluk Tuhan yang beriman..Sekali-kali jangan penah melihat baju dan warna kulitnya..Lihatlah pemimpin dari kehalusan hatinya..Tigak ada bedanya muslim dan non muslim, Jawa Dan Non Jawa dll..Semua punya hak untuk bisa selamat dan menyelamatkan..Lupakah kita dengan ayat Al-Qur”an.. sesungguh orang-orang muslim, orang2 Yahudi, Oarang2 Nasrani dan orang2 Shobiin (Orang2 yang tidak berkitab dari langit) sepanjang mereka beriman kepada Alloh, dan kepada hari akhir, dan tetap beramal sholeh. maka bagi mereka pahala dari Tuhan2 mereka dan mereka tidak usah takut dan khawatir….

    By susilo bekti on Feb 23, 2014

  16. membangun NKRI yang kita cintai butuh manusia beriman dalam tindakan bukan hanya dalam kata kata seperti koruptor dan kroninya. Mereka beragama tetapi lebih biadab dari orang komonis. Badan Mereka berdasi di gedung-gedung DPR namun Jiwanya adalah pampir penghisap darah rakyat. Wahai Rakyat INdonesia yang haus keadilan Ayo kita bangkit, Pilih peminpin Berahlat baik, berani mati demi NKRI. Mari Bersama Bangkit dari penjajahan oleh bangsa Sendiri. Merdekaaaaa…aa!!!!!

    By diman on Mar 6, 2014

Post a Comment