[Kecelakaan]Tragis! Balita Tergilas Truk Muat Paving

December 2, 2011 – 7:26 am
Sopir Langsung Dihajar Massa
Tragis! Balita Tergilas Truk Muat Paving

Quote:

Jombang (beritajatim.com) – Bocah berusia 3 tahun, Aurela Fairus Atahillah, tewas mengenaskan setelah tubuh mungilnya tergilas truk bermuatan paving di jalan Dusun Kembeng Desa Kepuhkembeng Kecamatan Peterongan, Jumat (2/12/2011). Mengetahui kejadian itu, warga sekitar langsung mengamuk, mereka kemudian merusak truk serta menghajar sang sopir.

Tarmuji (51), saksi mata mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu Aurel sedang bermain di tepi jalan yang tak jauh dari rumahnya. Anak kedua dari pasangan Nurul Huda (34) dan Widi (30), ini asyik mengendarai sepeda roda empat. Selanjutnya Aurel menyeberang jalan untuk bermain di halaman Tarmuji.

Tak lama bermain, Aurel berniat kembali ke rumahnya. Ia kemudian berniat menyeberang kembali. Namun kali ini Aurel tidak mengenakan sepeda roda empatnya. Tanpa melihat kanan kiri, ia langsung bergegas. Naasnya, pada saat bersamaan melintas sebuh truk bernopol AG 9067 GA dengan muatan paving.

Karena jarak yang terlalu dekat, sopir truk bernama Ayadi (54), warga Desa Belut Kecamatan Jogoroto ini tak bisa menguasai keadaan. Dalam hitungan menit, truk itu langsung menggilas tubuh Aurel. Akibatnya, kepala bocah tiga tahun itu pecah. "Korban meninggal seketika di lokasi kejadian. Kondisi kepalanya pecah," kata Tarmuji, warga yang rumahnya di depan TKP.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung berhamburan keluar rumah. Emosi mereka tersulut ketika melihat tubuh Aurel terjepit di roda truk bagian belakang. Tanpa dikomando, mereka secara bersama-sama menyeret sopir truk naas itu keluar kemudian menghajarnya. Kurang puas, warga juga menghancurkan kaca depan truk warna kuning itu.

Aksi itu baru mereda ketika sejumlah petugas dari Satlantas Polres Jombang mendatangi lokasi. Ayadi, sopir truk, kemudian diamankan ke Mapolsek setempat. "Kita masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Sopir truk sudah kita amankan diamankan di Mapolsek Peterongan," ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang, Iptu Matwi Alim. [suf/but]


sumher

kesian supir truknya :norose: bapak ibuknya kemana kok ga ada yang ngawasi :nohope:

[Kecelakaan]Tragis! Balita Tergilas Truk Muat Paving

Info yg dicari : Kecelakaan tragis,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment