Kecelakaan di Puncak, 13 Tewas 40 Luka-luka + video

February 10, 2012 – 7:26 pm
Kecelakaan di Puncak, 13 Tewas 40 Luka-luka

Informasi mengenai korban, bisa menghubungi rumah sakit di nomor telepon 0251 – 8253630.

Dari pendataan awal, sebanyak 13 orang dinyatakan meninggal dunia dan 40 orang mengalami luka serius akibat kecelakaan di kawasan Jalan Raya Puncak Bogor, Jawa Barat, Jumat 10 Februari 2012. Penanganan seluruh korban terus dilakukan, meski petugas medis yang ada tidak mencukupi untuk menangani korban.

"Jumlah korban masih terus bertambah. Pendataan untuk memperoleh akurasi data korban kecelakaan masih terus dilakukan," kata Kepala Unit Patroli Polsek Cisarua, Inspektur Satu Nur Ahmadi.
Seluruh korban meninggal maupun luka-luka ditangani di rumah sakit RS Paru Sanatorium Cisarua, Bogor, Jawa Barat (sebelumnya disebut RSUD Cisarua). Nur Ahmadi menambahkan, bagi masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai korban, bisa menghubungi rumah sakit di nomor telepon 0251 – 8253630.
Akibat kecelakaan ini, kawasan Puncak Bogor macet total. Pemberlakuan arus lalu lintas satu arah terpaksa dilakukan. Evakuasi bus yang masuk tebing sedang diupayakan petugas.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 18.15 WIB. Bus Karunia Bhakti hilang kendali sempat menabrak kendaraan roda empat dan roda dua sebelum masuk tebing setinggi 10 meter tidak jauh dari Pasar Cisarua .

sumber : http://metro.vivanews.com/news/read/…s-40-luka-luka

ini ada link video’a gan sesaat setelah kejadian , chek this out

disini :http://video.vivanews.com/read/17690…s-40-luka-luka

*Kejadiannya baru tadi sore selepas magrib gan , ya allah :berdukas
duka dari TUGU TANI belum selesai , ada lagi kecelakaan tragis seperti ini .

NB : Semoga para korban mendapatkan tempat yang layak disisi tuhan yang maha esa , dan para korban yang masih dalam perawatan semoga lekas pulih ..

amien ..

:berduka:berduka:berduka:berduka:berduka:berduka:b erduka

Kecelakaan di Puncak, 13 Tewas 40 Luka-luka + video

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment