Karena Mabok Korbanpun Menjepit Pelaku,Setelah Di Jepit Pelakupun Melarikan Diri…

June 24, 2011 – 11:26 am
Spoiler for IMAJINASI:
Quote:

Mojokerto (beritajatim.com) – Usai melakukan pemerkosaan terhadap warga Desa Mojolusur, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, pelaku langsung melarikan diri. Saat ini, Polres Mojokerto tenggah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang indentitasnya sudah dikantongi.

Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekawati mengatakan, sudah mengetahui laporan ayah korban. ”Identitas pelaku sudah kita kantongi. Saat ini jajaran kita telah memburu pelaku, karena pelaku langsung melarikan diri usai melakukan perbuatan bejat tersebut,” ungkapnya, Kamis (23/06/2011).

Seperti diberitakan sebelumnya, gadis warga Desa Mojosulur, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto menjadi korban pemerkosaan temannya sendiri, Rabu (22/06/2011) tadi malam. Kejadian tersebut terjadi setelah korban menghadiri acara penerimaan rapot di sekolahnya.

Korban diajak temannya ke sebuah warung remang-remang di kawasan Stadion Gajah Mada, Mojosari untuk membeli sebotol alkohol. Korban diajak ke rumah salah satu temannya yang sudah dikenal korban. Di rumah tersebut sudah menanti tiga pemuda, dua di antaranya sudah dikenal korban, yakni Wawan dan Masnur.

Korban dipaksa minum miras hingga mabuk dan tak sadarkan diri. Dalam keadaan tak sadarkan diri tersebut, korban diajak masuk kamar oleh salah satu pemuda tersebut, yakni Masnur. Sebelum diajak ke dalam kamar, korban dijanjikan akan diberikan satu unit motor. Di dalam kamar, pelaku langsung memperkosa korban.

Beberapa saat kemudian korban sadar dan hanya bisa menangis di dalam kamar. Usai melakukan perbuatan bejatnya tersebut pelaku lalu meminta teman korban untuk mengantarnya pulang. Dalam keadaan menangis, korban diantar pulang di tengah malam. Ayah korban mendengar cerita korban langsung melaporkannya ke Mapolres Mojokerto.


EMBER

berita terkait :D

Quote:

Teler Dicekoki Miras, Gadis Mojosulur Diperkosa

Melati (16) bukan nama sebenarnya kehilangan perawanannya setelah dipaksa minum minuman keras (miras). Setelah teler miras, warga Desa Mojolurur, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto ini kemudian diperkosa.

Ayah korban, Muriadi mengatakan, korban pulang tengah malam dalam keadaan menanggis. ”Saat ditanya, dia mengatakan telah diperkosa setelah dipaksa minum miras. Dia juga mengaku, jika pelaku menjanjikannya akan memberi satu unit motor,” ungkapnya, Kamis (23/06/2011).

Kejadian tersebut bermula saat korban selesai acara penerimaan rapot di sekolahnya pada Rabu (23/06/2011) tadi hari. Namun korban tak langsung pulang karena diajak temannya yang bernama Clara ke sebuah warung remang-remang di kawasan Stadion Gajah Mada, Mojosari. Di warung remang-remang tersebut, Clara membeli sebotol alkohal dan mengajak korban ke rumah temannya yang bernama Wawan.

Tenyata di rumah tersebut, tiga pemuda telah menanti kedatangan mereka. Korban mengaku mengenal dua pemuda darui tiga pemuda tersebut. Yakni Wawan dan Masnur, namun satu pemuda lainnya korban mengaku tak mengenalnya. Meski korban mengajak Clara untuk pulang namun usahanya sia-sia.
Korban justru dipaksa minum miras bersama mereka hingga mabuk dan tak sadarkan diri. Dalam keadaan mabuk, korban diajak masuk kamar oleh Masnur setelah dijanjikan akan diberikan satu unit motor.

Didalam kamar, pelaku langsung memperkosa korban. Beberapa saat kemudian korban sadar dari pingsannya dan hanya bisa menangis mengetahui apa yang baru saja menimpanya.

Usai melakukan perbuatan bejatnya, pelaku lalu meminta Clara untuk mengantarnya pulang. Korban diantar pulang dengan kondisi menangis di tengah malam.

Melihat korban pulang tengah malam dalam keadaan menangis, ayah korban lalu bertanya. Namun setelah mendengar jawaban korban, ayah korbanpun tak terima dan melaporkannya ke Polres Mojokerto.EMBER


ternyata korbannya melati gan :D, kemarin bunga sekarang melati, besok mawar :D

kasihan yah :o, beginilah efek dari kelulusan maw aja dibawa kemana2 ujung2nya kasus :o

Karena Mabok Korbanpun Menjepit Pelaku,Setelah Di Jepit Pelakupun Melarikan Diri…

Info yg dicari : cerita ngenthot di warung remang2, cerita sex warung remang remang, Ngentot di warung remang2, Cerita dewasa ngentot STW di warung remang remang, ceritasexwarungremang-remang, cerita dewasa ml di warung remang remang, Cerita sexs stw mabok, ngentot jablay di warung remang remang, cerita sex warung remang, Ngentot cewek di warung remang remang,

Post a Comment