HTI : Isu NII Upaya Intelijen Dalam Mendiskreditkan Pergerakan Islam

April 22, 2011 – 11:26 pm
Isu NII Upaya Intelijen Dalam Mendiskreditkan Pergerakan Islam

Kamis, 21 Apr 2011 07:39 WIB
BANDUNG, RIMANEWS – Humas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Jawa Barat, Luthfi Afandi, meragukan eksistensi gerakan Negara Islam Indonesia (NII). Bahkan HTI menilai isu NII sengaja diembuskan intelijen.

Menurutnya, aksi penculikan mahasiswa yang pelakunya diduga berasal dari kelompok NII tidak memiliki dasar kuat. Pihaknya mengimbau masyarakat tidak serta merta menyimpulkan isu soal gerakan pengikut NII.

"Jika dilihat dari gerakannya, kami menolak NII. Kita perlu mengetahui lebih dalam gerakan NII. Jangan cepat menyimpulkan," kata Luthfi di sela-sela aksi unjuk rasa HTI di depan Lapangan Gasibu Jalan Surapati Kota Bandung, Kamis (21/4/2011).

Menurut Luthfi, HTI khawatir isu gerakan NII hanya upaya intelijen dalam mendiskreditkan pergerakan Islam. Terlebih beberapa hari terakhir, HTI mendapat informasi soal banyaknya gerakan dalam meredam perjuangan umat Islam menegakkan syariah dan khilafah.

"Karena itu, kami akan terus merapatkan barisan terhadap isu-isu yang berkembang di masyarakat yang mendiskreditkan Islam, termasuk isu NII ini. Saya minta umat tetap waspada dan sabar dalam menegakkan syariat dan khilafah Islam," tandasnya.
http://www.rimanews.com/read/2011042…rgerakan-islam

Teror Bom & Briptu Norman Alihkan Isu Antasari Azhar

Jum’at, 22 April 2011 11:53 wib
TANGERANG- Politisi Partai Gerinda Permadi mengatakan, teror bom yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini merupakan salah satu bentuk pengalihan isu kasus Antasari Azhar.

"Bom buku itu ada oleh teroris, tapi ditumpangi untuk mengalihkan suasana," ujarnya, kepada Okezone, Kamis (22/4/2011).

Ditambahkan Permadi, selain teror bom, pengalihan isu kasus Antasari Azhar juga dilakukan oleh Briptu Norman.

Antasari, ditahan karena diduga melakukan pembunuhan atas Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnain. Hingga kini, kasus mantan ketua KPK masih terus berlangsung.
http://news.okezone.com/read/2011/04…antasari-azhar

—————–

Terlalu banyak teori konspirasi di negeri ini, bapak!

HTI : Isu NII Upaya Intelijen Dalam Mendiskreditkan Pergerakan Islam

Info yg dicari : Isu negara islam indonesia,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment