Gigit Boneka Buaya, Bonek Ngamuk

January 30, 2012 – 11:26 am
Quote:

Aksi kerusuhan nyaris pecah di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya, kemarin.Insiden itu disinyalir dipicu ulah pemain Persiba Bantul Cornelis Kaimu ketika merayakan gol semata wayang ke gawang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) musim ini.

Selebrasi Kaimu,yakni menggigit boneka buaya di belakang gawang Persebaya membuat ribuan Bonek— julukan pendukung Persebaya—yang memadati tribune selatan dan barat langsung melempari Kaimu dengan botol mineral.Penonton yang berada di tribune timur juga ikut beraksi.Tak pelak,bench cadangan pemain Persiba langsung dihujani botol. Di tengah lapangan,beberapa pemain Persebaya juga tidak terima dengan tindakan mantan pemain Persebaya Divisi Utama itu.

Bahkan,Otavio Dutra sempat dua kali menanduk kepala Kaimu,tepat di depan asisten wasit dan ofisial Persiba. Beruntung,kemarahan Bonekmaupun pemain bisa diredam sehingga pertandingan bisa dilanjutkan kembali. Namun,ketika peluit panjang berbunyi, Bonekkembali meluapkan kemarahan. Mereka kembali melempari pemain Persiba ketika hendak ke luar lapangan.

Beruntung sekitar 700 personel keamanan yang dikerahkan berhasil mengamankan situasi.Meski sempat tertahan beberapa menit di dalam lapangan,Slamet Nur Cahyo dkk akhirnya meninggalkan stadion dengan selamat. Pihak Persiba melalui Asisten Pelatih Sajuri Syahid meminta maaf dalam jumpa pers atas tindakan Kaimu.”Saya mewakili pemain dan seluruh ofisial Persiba meminta maaf atas kejadian tadi.Saya berharap ini tidak mengganggu hubungan antarsuporter dari kedua tim,”ujarnya


http://www.seputar-indonesia.com/edi…t/view/464396/

wkwwkkw rusuh mulu nih pertandingan liga profesionalnya botak panigoro

ini nih liga yg didukung koruptor menpora parte kebo

:cendols

Gigit Boneka Buaya, Bonek Ngamuk

Info yg dicari : www bonek com, crita gambar kpala desa ngent0t ttanga,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment