[GAWAT] Yusril kena Santet…

April 9, 2012 – 9:26 pm
PAREPARE – Kondisi Muhammad Yusril, bocah berusia 12 tahun yang di betisnya ditemukan tiga batang jarum, mulai membaik.Tiga jarum itu diangkat dari kaki Yusril mulai operasi pada Kamis 5 April lalu.

Dokter RSUD Andi Makkasau Parepare, Sulawesi Selatan, serta orangtua Yusril, belum mengatahui asal muasal jarum sepanjang empat sentimeter yang bersarang di betis bocah kelas 6 SD tersebut.

Ibu kandung Yusril, Hasbiati, Sabtu (7/4/2012), mengaku heran setelah melihat langsung jarum yang diangkat dari betis anak bungsunya itu. Keberadaan jarum itu dianggapnya tidak masuk akal.

Hasbiati yakin apa yang dialami anaknya terkait erat dengan hal mistik. Meski demikian, dia mengaku tidak pernah punya masalah dengan orang lain. Dia berharap tidak ada lagi jarum yang tersisa di tubuh anaknya setelah operasi seperti dialami Safira, bocah yang ditemukan puluhan paku di kaki dan punggungnya.

Sore tadi, Yusril sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Meski demikian anak itu masih harus menjalani rawat jalan untuk memeriksa bekas operasi.

Source

===============

Semoga Yusril bisa segera sembuh. Buat yang nyantet… MAMPUS AJA LOE !!!

[GAWAT] Yusril kena Santet…

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment