Eyang Permadi: “SBY sudah membohongi Allah,karena itu dia pada 2012 ini akan tumbang”

February 1, 2012 – 11:26 pm

SBY ‘Tumbang’ 2012
Selasa, 31 Januari 2012 09:57 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Politisi senior, Permadi memprediksi bahwa Presiden Susilo Bambang Yodhoyono (SBY) akan mengakhiri masa jabatanya sebelum 2014, yakni pada 2012 ini. Sebab, jelas dia, SBY tidak memperhitungkan Gusti Allah. Pasalnya, kata dia, SBY telah membohongi Allah dengan berjanji hanya ingin menjabat sebagai presiden selama satu periode.

"SBY sudah membohongi Allah. Karena itu dia pada 2012 ini akan tumbang," ujarnya, usai menjadi pembicara pada acara ‘Pekan Konstitusi UUD 1945, Amandemen, dan dan Masa Depan Bangsa’, di Sekretariat International Conference of Islamis Scholars (ICIS), di Jakarta, Senin (30/1) malam.

Ketika ditanya kenapa dengan 2012 menjadi tahun kejatuhan SBY, menurut dia, 2011 menjadi awal kondisi awal gejolak yang akan berakumulasi pada tahun selanjutnya. "Di 2011 saja kondisi sudah tidak tertahankan. Masuk 2012, kondisi semakin ngeri," ujarnya. Langkah revolusioner yang akan dilakukan rakyat, kata Permadi, akan membuat tekanan berat bagi SBY. Sehingga, ujarnya, karena tekanan itu, SBY dengan sendirinya akan mundur. "Bisa juga dia sakit lalu mundur," ujar Permadi.
http://www.republika.co.id/berita/na…y-tumbang-2012

Permadi: Satrio Piningit Muncul di 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA, Selasa, 31 Januari 2012 09:05 WIB – Dalam kisah masyarakat Jawa kuno, dikenal seorang pemimpin yang dapat membawa rakyatnya menuju perbaikan, yakni Satrio Piningit. Sosok itu, kata Politisi Senior Permadi, akan hadir pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. "Pasti akan ada sosok itu. Tapi kita belum tahu dari mana," kata dia, usai memberikan materi Amandemen dan Kondisi Bangsa Saat Ini, di acara ‘Pekan Konstitusi UUD 1945, Amandemen, dan Masa Depan Bangsa’, di Sekretariat International Conference of Islamis Scholars (ICIS), di Jakarta, Senin (30/1) malam.

Ia mencontohkan seperti kisah Nabi Musa. Dalam kisah itu, jelas dia, Allah telah memfirmankan bahwa telah lahir seorang umat untuk menjadi pemimpin dan akan menjadi penyelamat bangsa. Ketika itu, sambung pria yang kerap memakai pakaian serba hitam ini, semua anak laki-laki dibunuh oleh Firaun. Tapi karena Musa telah difirmankan Tuhan, maka beliau selamat. Lalu ketika firman kedua turun, lanjut Permadi, kemudian diketahui muncul sepuluh perjanjian atau //ten commandment//, baru orang mengenal Nabi Musa. "Begitu pula dengan satrio piningit. Dia hanya akan muncul ketika waktunya tiba," kata dia menegaskan.
http://www.republika.co.id/berita/na…muncul-di-2014

Umur SBY Berakhir Awal 2012
Sabtu, 9 Juli 2011 22:45 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aksi unjuk rasa puluhan ribu masyarakat Malaysia, plus penangkapan lebih dari 1.400 aktivis setempat, diprediksi bisa merambat ke Indonesia. Kondisi tersebut menjadi penanda terancamnya pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Politis senior Permadi menuturkan, fenomena di negeri Jiran pelan namun pasti akan terjadi juga di Indonesia.

Gelombang kekecewaan rakyat terhadap kinerja pemerintah, akan mencapai puncaknya jika tak ada perbaikan signifikan di level tindakan konkret atas janji-janji SBY dulu. Walhasil, ‘umur’ SBY ditengarai maksimal hanya sampai awal 2012. "Bahkan mungkin lebih cepat lagi, sekitar akhir tahun ini. Indikasi ke arah sana sudah terlihat, sekarang tinggal siapa yang berani untuk menuturkan kebenaran, karena pemerintahan SBY memang terlalu membohongi rakyat, juga dengan partai Demokrat-nya," cetus Permadi, Sabtu (9/7/2011), di bandara Ahmad Yani Semarang, Jawa Tengah.

Prediksi Permadi didasarkan pada ketakutan dan kepanikan SBY dan Partai Demokrat dalam menghadapi beberapa masalah pelik yang menghantui kubu penguasa tersebut. "Saat ini semua elemen partai Demokrat sudah membohongi rakyat, terakhir tentu saja terkait keberadaan Nazarrudin. Mereka sudah melakukan aksi dobol kuro (kebohongan yang keterlaluan). Jadi tinggal kita tunggu reaksi masyarakat kecil, akan terjadi letupan besar di akhir tahun ini atau awal tahun depan," tegas pria yang selalu memakai ‘kostum’ serba hitam ini.

Fakta pendukung lain yang membuat Permadi berani melontarkan hal tersebut adalah kenyataan kalau presiden-presiden terdahulu gagal menyelesaikan tugas secara paripurna. "SBY tak belajar pada sejarah presiden-presiden kita sebelumnya. Dia terlalu kemaruk, yang justru berakibat fatal bagi dirinya, juga partai Demokrat," sebut Permadi.

Ucapan pria yang lebih terkenal sebagai paranormal tersebut memang benar. Presiden pertama RI, Soekarno harus lengser, begitu juga nasih Soeharto yang tumbang oleh tekanan semua kalangan. Habibie juga setali tiga uang, Gus Dur ‘disingkirkan’ MPR, sementara Megawati Soekarnoputri, meski bisa menyelesaikan sisa ‘jatah’ dari Gus Dur, tak mampu lagi bangkit. Kini, SBY sedang menuju nasib seperti para pendahulu.

"Dia (SBY) bisa tercatat dalam sejarah Indonesia sebagai presiden yang pertama kali bisa menuntaskan masa pemerintahannya. Dulu, saat kampanye dia pernah bilang hanya akan mencalonkan sekali. Nyatanya dia ingkar akibat keinginan membentuk dinasti sendiri. Cara-caranya lebih kejam dibanding zaman Soeharto. Kalau Pak Harto memulai ‘aksinya’ saat 15 tahun berkuasa, sementara SBY baru kemarin sore tapi sudah terlihat ambisius," beber Permadi.
http://www.tribunnews.com/2011/07/09…khir-awal-2012

Ruhut: Jangan Dengar Permadi, Dia Dukun
Senin, 21 Maret 2011 16:32 wib

JAKARTA – Pernyataan politisi yang juga paranormal, Permadi, yang menyerukan agar rakyat melakukan revolusi dan menggulingkan pemerintahan SBY mendapat kecaman dari Partai Demokrat. Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengatakan masyarakat tidak perlu menanggapi provokasi dari mantan politisi PDI Perjuangan yang kini aktif bersama Gerindra tersebut. Pasalnya, pernyataan Permadi dinilai ngawur. “Semua orang tahu Permadi itu dukun. Jadi jangan didengar omongannya. Permadi itu dukun yang berlagak politisi mabok,” kata Ruhut kepada okezone, Senin (21/3/2011).

Di mata Ruhut, Permadi adalah loyalis Bung Karno yang didepak dari PDI Perjuangan dan kembali mencari peruntungan bersama Prabowo Subianto melalui Partai Gerindra. “Dia itu manusia labil,” tandasnya. “Saya harap masyarakat jangan mendengarkan pernyataan Permadi. Karena kodok saja akan tertawa mendengar celotehan dia,” sindir Ruhut.

Sebagaimana diketahui, Mantan Anggota DPR yang juga seorang paranormal, Permadi, nampaknya sudah kesal dengan kebobrokan pemerintah. Bahkan, Permadi menyerukan agar rakyat menggelar revolusi. “Jangan bunuh anak kita karena miskin. Mari kita bunuh orang yang sudah menyengsarakan rakyat,” kata Permadi saat berorasi di acara mimbar bebas yang digelar di Universitas Satya Negara Indonesia (USNI), Jakarta, pagi tadi. Dia menyerukan juga kepada para mahasiswa untuk melakukan revolusi, salah satunya dengan menggulingkan pemerintahan SBY-Boediono. “Di sini ada intel SBY, tolong bilang sama SBY rakyat mau revolusi,” tandasnya.
http://news.okezone.com/read/2011/03…madi-dia-dukun

————–

Dan saya meramalkan, mbah dukun Permadi akan tewas ditabrak mobil kaleng Avanza di akhir tahun 2012, saat melintas di jalan tol Jagorawi …. ada yang keberatan dengan ramalan saya?

:ngakak:

Eyang Permadi: “SBY sudah membohongi Allah,karena itu dia pada 2012 ini akan tumbang”

Info yg dicari : SATRIO PININGIT MUNCUL TAHUN 2012, kabar terbaru satrio piningit, dukun sby, ramalan paranormal desembrian presiden terpilih 2014, ramalan satrio piningit 2014,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. 5 Responses to “Eyang Permadi: “SBY sudah membohongi Allah,karena itu dia pada 2012 ini akan tumbang””

  2. saya sebagai kalangan mahasiswa sangat setuju dengan eyang permadi klo kita harus menggulingkan pemerintahan SBY yang tak ada bedanya dengan pemerintahan soeharto dulu ini…..,DAN MENGHANCURKAN PARA POLITIKUS BUSUK.,yang tlah mengkhianati rakyat dan menyengsarakan rakyat…,

    By satria on Feb 7, 2012

  3. Ramalan Eyang Permadi benar yang akan melakukan adalah Takdir Allah SWT. Bpk SBY sudah ingkar janji bahkan membuat kesalahan besar terhadap leluhur Bangsa ini. Musibah awal dari tahun 2012 hingga akhir Maret 2012 itu masih belum seberapa sebab akan terus terjadi dimana hanya orang yang jujur,lurus dan benar akan bisa lewati tahun 2012. Saya bukan asal bicara krn saya telah dialog dengan Eyang Prabu dan Alm.Ir.Soekarno bahwa semua ini memang sudah takdir dan harus dilalui. Sebelumnya maaf saya bukan paranormal tapi saya prihatin dengan nasib bangsa ini. Jadi salah besar bila pemerintah mengatakan akan ada Kudeta. Bukan dengan cara menggulingkan seperti ketika pemerintahan soeharto dulu. Apa yang dibilang Eyang Permadi benar orang pilihan Allah SWT cukup bermunajat kepada Allah SWT dan Allah SWT mendengar serta mengijabahnya, itulah yang akan terjadi.

    By rosdiana on Mar 26, 2012

  4. Hukum Allah itu pasti…percaya ramalan itu musyrik!!! yang pasti klo SBY harus lengser di tahun 2012 ane dukung 100 persen,btw eyang permadi and para dedengkot RI yang mau maju jadi pengganti SBY ayo dong ikut turun bersama mahasiswa,jangan cuma bekoar aja memprovokasi massa,karena ini saat moment rakyat melihat kelak yang akan di pilih nya…tuk para mahasiswa jangan mau klo di provokasi para dedengkot yang rakus kekuasaan,klo ada yang berkoar tanyakan apa mereka berani berjuang bersama turun kejalan…Politik itu kejam Jendral…..! wassssalllammmm….I lope U Ful…hahahahahaha

    By Dewa pencabut Nyawa on Mar 27, 2012

  5. power dajjal of president
    1.soekarno dgn ilmunya mendirikan negara
    2.soeharto dgn pengetahuannya membangun negara
    3.habiebi dgn kejeniussanya membantu negara
    4.gusdur dgn tabiatnya mengatur negara
    5.megawati dgn keibuannya membersihkan negara
    6.sby dgn keaadaanya memahami negara
    7…………..dgn kekuatanya membela negara

    By GHABEAR DZAZZALL on Apr 2, 2012

  6. Bangkitlah bangsaku dgn nama TUHANmu.
    sesungguhnya kou hidup berulang-ulang tapi kmu tdk menyadarinya.dan sesungguhnya tipu daya syetan itu siasia belaka.maka berjalanlah di muka bumi ini dgn keimanan persaudaraan.

    By GHABEAR DZAZZALL on Apr 2, 2012

Post a Comment