empat hari lagi kiamat gan!

October 17, 2011 – 11:26 am
Meskipun dua ramalan terdahulunya tentang hari kiamat tidak terbukti, Harold Camping cuek aja. Kali ini dia ‘nge-sinting’ lagi. Kata pria dah bau tanah itu (90 tahun), dunia berakhir 4 hari lagi, tanggal 21 Oktober 2011. Lama-lama yang menarik emang bukan kiamatnya, tapi kelucuannya tentang akhir kehidupan. He, he…

Ramalannya itu dilansir situsnya, FamilyRadio.com. Camping mengatakan bahwa dunia akan dibinasakan pada 21 Oktober 2011 besok, semuanya kecuali mereka yang terpilih oleh Sang Pencipta.

Camping seolah tak pernah berhenti meramal, padahal ramalannya mengenai kiamat sudah dua kali gagal. Sebelumnya, Harold Camping pernah meramalkan kiamat akan terjadi pada 21 Mei 2011. Bahkan ia juga sudah pernah meramalkan kiamat pada tahun 1994 silam.

Saat prediksinya meleset, Camping beralasan bahwa itu merupakan kesempatan terakhir yang diberikan Tuhan dan saat penilaian Tuhan kepada manusia dimulai lima bulan terakhir ini.

Ramalan Camping ini bukan hanya meresahkan anggotanya, tapi juga merugikan. Ramalan Camping tentang kiamat pada 21 Mei 2011 lalu membuat gadis cilik berusia 14 tahun bunuh diri. Gadis Rusia dari Volga Republic of Mari El itu ketakutan ramalan Camping mengenai kiamat pada 21 Mei 2011 yang dianggapnya benar-benar akan menjadi kenyataan.

nih sumbernya: http://www.jakartapress.com/detail/r…ge-kiamat-lagi

empat hari lagi kiamat gan!

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment