Dokter cabul “(Dokter RSU Jeneponto Nodai Calon Perawat)”

May 29, 2011 – 8:26 am
MAKASSAR, KOMPAS.com — Berprofesi sebagai dokter adalah tugas yang mulia. Namun, apalah jadinya jika profesi ini disalahgunakan oleh oknum nakal.

Mus, dokter yang bertugas di RSU Jeneponto, harus berurusan dengan aparat hukum karena perbuatan asusila dia terhadap seorang gadis. Kasus ini sempat bergulir di Polres Jeneponto. Kini dokter yang menduduki jabatan strategis di RSU Jeneponto itu sudah dilimpahkan ke kejaksaan setempat.

Korban menuturkan kronologi peristiwa yang menimpanya. Menurut siswa Sekolah Perawat Kesehatan ini, insiden tak senonoh yang dialaminya terjadi pada Senin (18/4/2011). Kala itu korban diajak dokter Mus ke tempat praktiknya, tak jauh dari RSU Jeneponto.

Awalnya korban bertanya-tanya dalam hati tentang sikap dokter Mus yang tidak biasa dan alasan mengajaknya ke tempat praktiknya. Apalagi status korban hanya pegawai magang di RSU tersebut. Malah, ia jarang berinteraksi dengan dokter Mus. "Katanya minta bantuan untuk mengambil alat kedokteran di tempat praktik," tutur korban.

Kala itu korban berangkat bersama kawan-kawan perawat yang lain. Saat di tempat praktik, hanya korban yang diminta masuk ke ruang praktik. Di situlah dokter Mus melakukan aksi memalukan. Dimulai dengan rayuan hingga tindakan memegang tubuh korban. "Saya ini selain dokter gigi juga ahli terapi payudara," ujar korban menirukan ucapan Mus.

Kayaknya inh dokter salah jurusan dan profesi :maho:maho:maho

http://regional.kompas.com/read/2011….Calon.Perawat

Dokter cabul “(Dokter RSU Jeneponto Nodai Calon Perawat)”

Info yg dicari : cerita dokter cabul, CERITA SEX DOKTER CABUL, cerita dokter nakal, Cerita sex dokter gigi, dokter nakal, cerita seks dokter cabul, Cerita sex dokter dan suster, dokter cabul, Berita jeneponto, cerita sex dokter nakal,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. One Response to “Dokter cabul “(Dokter RSU Jeneponto Nodai Calon Perawat)””

  2. tingkatkan itu dok.salah jurusankooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    By mayk on Jan 1, 2012

Post a Comment