Dilelang : Markus Horison

June 29, 2011 – 12:26 am
http://www.bola.net/bolatainment/fan…ay-76d49d.html

Fans Arsenal Lelang Denilson dan Cesc di Ebay
28-06-2011 15:57
19K4130

Bola.net – Para pendukung The Gunners Arsenal, nampaknya benar-benar telah tersinggung dengan tindakan pemain tengah mereka Denilson. Yang beberapa pekan silam menyatakan ingin hengkang dari Emirates Stadium.

Didasari niat ingin meraih gelar, Denilson melontarkan kata-kata, "Saya seorang pemenang, saya datang kemari pun demi gelar namun setelah saya tinggal di sini selama 5 tahun, tidak ada satu pun gelar yang saya menangi,"

"Ini bisa saya bilang sebagai musim paling buruk dalam hidup saya. Sangat kecewa dan sangat frustasi adalah perasaan yang saya rasakan," curhatnya kepada media Inggris The Sun.

Kata-kata tersebut akhirnya memantik perasaan sakit hati, dan salah satu Gooners yang iseng akhirnya ‘menjual’ pemain asal Brasil tersebut di situs lelang Ebay.

Foto Denilson dipajang, dan ditambahkan berbagai keterangan provokatif seperti berikut ini, "Dijual pemain +160 Jam terbang, namun tenang saja tidak pernah benar-benar berguna secara berlebihan dalam rentang waktu tersebut,"

"Fakta lain, pemain ini Easy Going. Bahkan ketika ia tidak disertakan ke dalam pertandingan-pertandingan besar yang krusial pun ia tidak akan bermasalah,"

"Sangat cocok bagi tim yang membutuhkan gelandang yang lamban, atau sekedar anteng melebihi keantengan kapal tanker,"

Penawaran sempat menyentuh angka 15 ribu Poundsterling, namun akun tersebut akhirnya diremoved oleh pihak Ebay, karena jelas-jelas ini hanyalah dagangan fiktif pendukung yang kesal, bahkan beberapa jam kemudian ada yang mengikuti aksi serupa untuk kapten Cesc Fabregas yang kabarnya serius ingin pindah ke Barcelona.

——————————————

hehe, sori judulnya ngaco. ane hanya ingin nama Denilson diganti Markus Horison, dan Arsenal diganti Persib atau Timnas Indonesia.

Selamatkan Gawang Indonesia dari Si Raja Blunder

Dilelang : Markus Horison

Info yg dicari : markus horison klub baru, klub baru markus horison, Kabar terbaru markus horison,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment