Dilarang Pacaran, Siswi SMA di Bekasi Kabur dari Rumah

January 22, 2012 – 4:26 pm
Minggu, 22/01/2012 23:07 WIB

Jakarta – Seorang siswi SMA 1 Bekasi nekad kabur dari rumah karena sang orang tua tak merestui hubungan asmaranya. Siswi bernama Annisa rahmah (15) menghilang sejak 19 Januari 2012 lalu.

"Annisa pergi dari rumah sejak 19 Januari lalu," ujar Minarni ibunda Annisa saat ditemui detikcom di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Minggu (22/1/2012).

Pertama kali Minarni mendapat kabur Annisa kabur dari rumhanya di Perumahan Bumi Angrek Blok J, Bekasi dari pembantunya. Dia menduga Annisa kabur bersama laki-laki teman sekolahnya berinisial S.

"Anak saya pergi bersama laki-laki," katanya.

Minarni mengungkapkan, pada bulan November tahun lalu Annisa juga sempat kabur bersama S. Tetapi selang sehari kemudian Annisa ditemukan di sekolah. Minarni mengaku melarang anaknya berpacaran

"Annisa belum boleh pacaran. Saya tidak suka dengan S. Saya sangat kecewa dengan kejadian ini," tuturnya.

Minarni sudah berusaha mencari keberadaan Annisa dengan bertanya ke teman-teman sekolahnya termasuk mendatangi rumah S. S merupakan teman sekolah Annisa, keduanya sama-sama duduk di kelas XI IPA.

"Si S tetap sekolah, tapi waktu ditanya ngakunya sudah lama tidak kontak dengan Annisa," kata Minarni.

Hari ini Minarni telah melaporkan kaburnya Annisa ke Polres Bekasi. Dia berharap agar Annisa dapat segera ditemukan. "Saya berharap Annisa segera pulang, saya kepikiran terus, dia juga tidak bawa uang," harap Minarni sambil menangis.

http://www.detiknews.com/read/2012/0…-rumah?9911012

Dilarang Pacaran, Siswi SMA di Bekasi Kabur dari Rumah

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a Comment