Cinta Ditolak, Video Mesum Bertindak

January 11, 2012 – 6:26 am
TENGGARONG -Galau mantan pacar tak mau diajak balikan, Ade Roy (24) warga Jalan Jakarta, Kelurahan Loa Bakung, Samarinda, mengancam menyebarkan video mesum dia dan mantannya, Pa (25). Tak pelak, ancaman Ad pun harus berbuah pahit, dia kini harus berurusan dengan polisi.

“Pelaku yang kini tidak lagi punya status hubungan dengan korban, ingin kembali lagi berpacaran. Namun korban tidak mau, karena itulah pelaku mengancam akan menyebarkan video yang dibuat semasa berpancaran dulu,” kata Kapolres Kukar AKBP I Gusti Kade Budhi Harryarsana, melalui Kasubag Humas Polres Kukar AKP I Nyoman Subrata

Nyoman menjelaskan, video berdurasi sekitar 3 menit tersebut dibuat pada September 2011. Ade merekam adegan layak sensor tersebut tanpa sepengetahuan Pa. dia menggunakan kamera khusus berbentuk pulpen untuk merekam adegan tersebut. Sedangkan lokasi “aksi” keduanya ada di tiga tempat berbeda. Dua di antaranya di salah satu hotel di Samarinda. Terakhir di sebuah hotel di Tenggarong.

“Jadi kamera tersebut disandarkan di dinding ruangan tanpa sepengetahuan korban. Menurut pengakuan pelaku kepada penyidik, pelaku hanya tiga kali merekam adegan tersebut, kemudian dijadikan satu kaset. Namun, hubungan intim mereka telah berlangsung berulang kali,” jelas Nyoman.

Hubungan sepasang kekasih ini rupanya kandas setelah setahun lima bulan berpacaran. Beberapa bulan pasca-putus, Ad berulang kali menyatakan ingin kembali menjadi kekasih Pa. Namun Pa menolak dengan disertai sikap kasar.

Akhirnya Ad mengancam akan menyebarkan video hubungan intim mereka lakukan.

“Pelaku kemudian membuat rekaman video tersebut dalam kepingan VCD. Lalu pelaku menaruhnya di atas ventilasi rumah korban. Setelah itu pelaku mengirim pesan singkat kepada korban yang berisikan ancaman. Merasa terancam, korban melaporkan kejadian ini kepada polisi bersama keluarganya,” katanya, menjelaskan.

Dari pengakuan pelaku kepada polisi, dia mengaku jika rekaman yang telah lama disimpannya itu dijadikan sebagai senjata untuk mengancam korban agar mau kembali melakukan hubungan badan, walau pun tidak lagi berstatus pacar.

Saat ditemui Kaltim Post, Ade Roy mengatakan dirinya kesal kepada Pa yang bersikap kasar ketika menolak ketika diajak kembali berpacaran. Ia juga mengakui jika hubungan intim yang dilakukannya tersebut sudah sangat sering.

“Saya Cuma kesal dengan dia (Pa) yang kasar ketika diajak kembalian. Dia menantang saya, katanya kalau mau hancur, ya hancur sekalian,” katanya, menirukan ucapan korban.

Pelaku yang kini telah menjadi tersangka dijerat dengan undang-undang pornografi dengan ancaman kurungan badan di atas lima tahun. Sedangkan barang bukti berupa kepingan VCD dan kamera sudah diamankan kepolisian
sumber:http://www.kaltimpost.co.id/index.ph…tail&id=122688
mengerikan:takut
mengerikan

Cinta Ditolak, Video Mesum Bertindak

Info yg dicari : video bokep tenggarong, cerita sex anak samarinda, sex anak samarinda, skandal sex samarinda, cerita ngentot samarinda, Cerita ngentot janda samarinda, cara melacak no rekening punya Lusiyati Batam, Cerita sexx anak smp samarinda, cerita ngentot di samarinda, rekaman ngentot ditenggarong,

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. One Response to “Cinta Ditolak, Video Mesum Bertindak”

  2. thx god telah engkau tunjukkan padaku siapa dan bagaimana PA itu.

    yo’opo Maneh tibak e wes gelek kentU nang kono.
    seLama 5 th di goroi tok.
    gak tego akU mbayangNo arek e kentuan, padahal mbiyen tak anggep wanita terhormat, ternyata…………..

    tp yooo sakno, nang endi arek ikU sak iki yo, lapo sak iki.

    By p2 on Mar 11, 2013

Post a Comment