Cara Jitu Menghindari Sek Bebas Usia Dini (Gan.. ini Cuma Idenya)

November 30, 2010 – 4:27 pm
Permisi Gan.. numpang Ide nih

Memperhatikan berita cabul dan perkosaan pada usia dini, maka perlulah ada terobosan baru dalam pendidikan di negeri ini. Oleh itu, saya punya pemikiran yang umum saja, jika sependapat… terimakasih.

Caranya… Setiap Anak SD tamat dan lanjutin ke jejang selanjutnya (SMP)… maka pendidikannya diarahkan dan berpedoman pada ajaran Agama. Seperti MTSN untuk beragama Islam… atau yang non muslim ke sekolah khusus keagamaan juga. (Ane muslim Gan)

Kesimpulannya kurikulum dan cara belajar umum di SMP tidak ada lagi, diganti dengan Sekolah Khusus Keagamaan. Tapi, perlu diingat kurikulumnya dan metodenya tidak seperti Pesantren gitu.

Dalam pandangan saya, anak usia 13-16 tahun itu lebih suka coba-coba dan kalau yang mereka sukai dan coba-coba adalah kebaikan menurut ajaran agama,, tentu hasilnya akan positif.

Nah… Setelah SMA, terserah mau sekolah kayak apa… terpenting ajaran agamanya masing-masing telah ada di hati mereka. Jika memang pemerintah menerapkan ini, mungkin tahun-tahun kedepan kasus sek bebas dan segala maksiat diusia dini dapat terkurangi.

Ibarat kebiasaan, kalau anak terbiasa berbuat baik, maka dewasa ketika mereka akan berbuat jahat akan bisa terminimalisir.
"Ingat ini cuma ide"

Silahkan Kometar ya.. :ilovekaskus:ilovekaskus

Silahkan berkunjung ke

http://www.tribunnewsbatam.com/

Cara Jitu Menghindari Sek Bebas Usia Dini (Gan.. ini Cuma Idenya)

Info yg dicari : cara menghindari seks bebas, cara menghindari sex bebas, cara pencegahan seks bebas, cara mencegah seks bebas, cara menghindari sexs bebas, cara mengatasi seks bebas, sek jitu,

Post a Comment